Apa Aja Sih Yang Dilakukan Cowok Saat Rindu Sama Pasangannya? -->

Apa Aja Sih Yang Dilakukan Cowok Saat Rindu Sama Pasangannya?

Kangen adalah bumbu dalam setiap hubungan percintaan. Kangen merupakan tanda-tanda ada rasa cinta dalam hati seseorang. Tapi, cowok dan cewek punya sikap yang berbeda-beda saat menyikapi tentang sebuah kerinduan. Misalnya, cewek kalau kangen suka mengungkapkan kerinduannya dengan cara ngederin lagu-lagu galau.

Kalau cowok, mereka lebih senang bermain gitar dan bernyanyi untuk mengungkapkan isi hati. Nah, kira-kira apa lagi, ya, yang bikin cowok itu kangen sama kamu? Atau pernah nggak sih tebersit di pikiran kamu kalau cowok kangen itu, dia suka lihat foto-foto kamu setiap malam? Hm, masa sih? Yuk, simak kira-kira apa aja sih yang diam-diam dilakukan cowok kalau lagi kangen sama kamu~

1. Dalam Sekejap Menjadi Stalker Akun Sosmed Kamu dan Melihat Historinya

Pernahkah kamu melihat pria jadi stalker akun sosmed secara tiba-tiba? Jangan heran kalau saja kekasihmu tiba-tiba jadi kepo sama akun sosial media milikmu. Baik itu akun Facebook, Instagram, Twitter, atau bahkan status WhatsApp kamu.

Alhasil, akun media sosialmu bakal dipenuhi dengan notifikasi dari sang pacar. Entah itu notifikasi Love, Like, Komentar dan lain sebagainya. Hal ini juga berlaku bagi kamu yang tengah menjalani hubungan LDR atau long distance relationship.

Pastinya sang kekasih akan sangat rindu berat, hingga hampir setiap hari kepo akan akun sosial media kamu. Bahkan bisa dibilang kalau kegiatan stalking ini bakal menjadi agenda wajibnya. Karena gak bisa setiap hari bisa mengikuti kegiatanmu secara langsung, maka mereka bakal mengikuti kegiatan kamu di dunia maya.

2. Membuat Rencana Dadakan Agar Bisa Bertemu dengan Sang Kekasih

Membuat rencana dadakan, menjadi tanda yang dilakuin cowok ketika kangen sama pasangan. Rencana ini memang sengaja agar bisa segera bertemu denganmu.

Inilah yang dilakuin cowok ketika kangen sama pasangan dan benar-benar ingin bertemu. Contohnya saja, mereka mengajak jalan-jalan secara tiba-tiba, ngajak nonton, dan terkadang tiba-tiba muncul di depan rumahmu.

Bahkan saat kamu sedang sibuk di rumah, mereka gak segan-segan loh buat “ngapelin” kamu. Jika mereka melakukan hal seperti ini, tandanya ia memang udah gak bisa lagi membendung rasa kangennya./p> 3. Menatap Foto Kamu Cukup Lama Buat Sedikit Mengobati Rasa Kangen yang Melanda

Memiliki foto pasangan sangatlah umum dilakukan oleh pasangan jaman sekarang. Seperti kita tahu, bahwa para wanita seringkali memandangi foto tersebut saat kangen dengan pasangan. Lantas bagaimana dengan cowok?

Apakah mereka juga bakal melakukan hal yang sama? Ya, mereka juga seringkali menatap foto kamu loh ketika sedang kangen. Eitss, tapi tunggu. Para cowok jarang banget melakukan hal semacam ini. Mereka hanya bakal melakukannya kalau benar-benar kangen dan gak bisa berjumpa.

4. Mengirim Pesan Singkat, Meskipun Tak Secara Langsung Mengungkapkan Rasa Rindunya pada Sang Cewek

Yang namanya pacaran, seringkali kita bertukar pesan melalui chat singkat. Inilah salah satu yang biasa dilakukan oleh para cewek pada pasangannya. Namun beda ceritanya bagi sang cowok, di mana mereka cukup jarang melakukannya.

Namun sekali mereka mengirimkan pesan singkat, bisa dipastikan kalau pasanganmu tengah rindu berat. Misalkan saja, ketika ia sedang sibuk dan gak seperti biasa mengirimkan pesan.

Meskipun hanya satu atau dua patah kata, setidaknya ini membuktikan bahwa dia memang sangat rindu hingga meluangkan sedikit waktunya untukmu.

Yah, walaupun isi pesan yang dikirimnya hanyalah topik yang gak terlalu penting. Tapi ini menunjukkan cara bagaimana ia mengungkapkan perasaan rindu tersebut.

5. Menyanyikan Lagu Sembari Bermain Gitar untuk Meluapkan Rasa Rindu yang Dipendamnya Untukmu

Cowok yang bernyanyi dan bermain gitar memang sangat biasa. Namun terkadang, beberapa cowok justru menyanyikan lagu yang cenderung melo untuk mengungkapkan kerinduannya pada sang kekasih.

Gak jarang, mereka juga merekam audio lagu maupun videonya bermain gitar. Tentu saja, lagu dan video ini bakal ia kirimkan padamu. Setidaknya, dia ingin kamu tahu bahwa ia sedang rindu.

Dia juga berharap bahwa kamu merasakan hal yang sama dengannya. Bagaimanapun sikap cowok sebelumnya, mereka akan cenderung menjadi sosok seorang yang melo ketika mengalami rindu dengan sang kekasih.

6. Mencari Lewat Sosial Media, Serta Bertanya kepada Sahabat Hingga Keluargamu Saat Kamu Nggak Ada Kabar

Apakah kekasihmu tipe orang yang sebelumnya jarang mengirimkan pesan atau menanyakan kabar? Lalu apakah kamu merasa aneh ketika tiba-tiba sang kekasih mulai mencemaskan kabarmu?

Memberi kabar setiap saat memang hal yang biasa dilakukan oleh para cewek. Jadi, para pria jarang sekali menanyakan kabar karena kamu sudah berinisiatif terlebih dahulu untuk mengabarinya.

Namun ada kalanya, sesekali kamu lupa memberinya kabar atau sedang berada dalam kesibukan yang padat. Dan tiba-tiba saja, pasanganmu menjadi orang yang terlalu khawatir dengan keberadaanmu.

Dia mencari tahu kabarmu dengan terus-menerus mengirimkan pesan, namun kamu belum sempat membalasnya. Kalau sudah begini, bisa jadi mereka bakal tanya sama teman-teman, sahabat maupun keluargamu.

Nah, saat itulah mereka benar-benar merasa rindu dengan sikapmu yang hampir setiap hari ada untuknya. Mereka rindu dengan apa yang biasa kamu lakuin setiap harinya.

7. Mengajak untuk Melakukan Video Call Tanpa Ada Alasan, Di Mana Hal Ini Sangat Jarang Dilakukannya

Di jaman sekarang ini memang sangat mudah untuk meluapkan rindu, baik kamu yang berhubungan dekat atau LDR sekalipun. Teknologi sudah canggih, yang mana kamu bisa melakukan video call dan menatap wajahnya secara langsung.

Cara ini bisa sedikit mengobati rasa kangen sama pasangan, ketika belum ada waktu yang tepat buat berjumpa denganmu. Kalau dia benar-benar kangen, pastinya kekasihmu gak segan-segan buat ngajak kamu buat video call.

Saat kamu tanya alasannya, pasti mereka gak bakal mengaku. Ujung-ujungnya mereka bakal senyum-senyum dan mengalihkan perhatianmu dari pertanyaan tersebut.

8. Mencari-Cari Alasan yang Tak Jelas Buat Bisa Bertemu Denganmu, Lantaran Merasa Gengsi

Terkadang, beberapa cowok merasa sangat gengsi loh buat mengakui rasa kangennya pada sang kekasih. Alhasil, mereka bakal mencari-cari alasan yang gak jelas hanya biar bisa bertemu sama kamu. Bahkan untuk alasan yang gak masuk akal sekalipun.

Padahal, gak salah juga kalau mereka mengungkapkan rasa rindu secara langsung. Yah, yang namanya pacaran pasti sangat wajar merasakan kerinduan dengan sang kekasih.

Tapi karena gengsi, mereka terlalu enggan buat mengakuinya. Gak heran deh kalau ujung-ujungnya semua alasan bakal dipergunakan buat ketemu kamu.

Ini nih yang dilakuin cowok ketika kangen sama pasangan. Nah, siapa bilang hanya cewek saja yang bisa mengalami rindu pada sang kekasih? Sejatinya, rindu bisa dirasakan oleh siapa saja nggak peduli cewek maupun cowok. So, kamu bakal dituntut buat lebih peka deh sama pasangan.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...