Beberapa Alasan Kenapa Cowok Melakukan Ghosting -->

Beberapa Alasan Kenapa Cowok Melakukan Ghosting

Lebih menyakitkan ketimbang ditolak mentah-mentah

Hai pernah nggak sih kamu ngalamin yang namanya ditinggal pas lagi ngarep-ngarepnya? Di saat kamu mulai berbunga-bunga, nggak bisa berhenti mikirin dia pagi hingga malam, eh tiba-tiba doi menghilang. Mulai deh kamu berpikir, ‘Bukannya dia juga suka sama saya?’, ‘Apa salah saya?’, ‘Kok tega dia menghilang tiba-tiba?’, dan masih banyak rentetan pertanyaan lainnya yang nggak pernah bisa terjawab. Ouch! Bikin luka, tapi nggak berdarah. Apakah kamu pernah menjadi salah satunya?

Tidak ada keadaan yang baik-baik saja saat kamu memiliki gebetan ternyata tiba-tiba berubah sikap bahkan menghilang tanpa alasan. Hal ini seringkali terjadi dan biasa disebut dengan BAJINGAN GHOSTING.

Ghosting adalah sikap seseorang yang tiba-tiba menghentikan segala bentuk komunikasi dengan orang yang mereka kencani dengan alasan tidak tertarik lagi atau hilangnya alasan untuk bersama.

Dari definisi tersebut, perilaku ghosting itu sangat menyakitkan bagi pasangan yang telah menjalin hubungan dengannya

Ketika kamu punya gebetan, sebaiknya kenali apa saja ciri-cirinya sebelum di ghosting oleh gebetanmu. Bahkan ada beberapa alasan mengapa dia melakukan ghosting dan pergi secara tiba-tiba :

1. Tarik Ulur

Ada banyak lelaki yang suka dengan main tarik ulur, sok cuek tapi nyatanya dia ingin terus mendapatkan perhatian dari wanitanya.

Sebagai wanita kamu harus bisa peka, jika seorang lelaki suka dengan tarik ulur kemungkinan besarnya dia hanya ingin mempermainkanmu saja.

2. Tidak Benar-benar Sayang

Kamu perlu tahu, bahwa perubahan sikap pada pria yang dari awalnya peduli menjadi acuh atau cuek itu artinya dia tidak benar-benar sayang terhadapmu.

Jika dia berubah tanpa alasan, lebih baik kamu jangan mengejarnya, tak perlu mengemis cintanya dan jangan pula berburu kabar dari dia.

3. Mungkin Kamu Pernah Berbuat Salah

Coba kamu ingat kembali, alasan pria yang memilih ghosting atau berubah sikapnya kemungkinan karena kamu yang melakukan kesalahan.

Atau bisa jadi dia berubah sikap karena perlakuanmu, maka sebaiknya kamu tidak boleh sungkan untuk menanyakannya.

4. Ingin Putus Tapi Tidak Berani Mengatakannya

Lelaki itu memang suka aneh, kebanyakan pria saat ingin putus dia lebih suka berubah sikap lalu menghilang tanpa jejak.

Apa susahnya sih mengatakannya dengan jujur dan tidak perlu banyak drama.

5. Belum Ada Komitmen

Nah, kalau alasan yang terakhir ini memang ada grey area yang ambigu. Sejauh apa sih seseorang bisa dibilang Ghosting? Ada yang bilang kalau sudah saling bilang suka, ini yang namanya Ghosting.

Ada yang bilang kalau udah saling pacaran tiba-tiba menghilang baru bisa dianggap Ghosting, selebihnya enggak.

Well, sebetulnya parameter kapan Ghosting atau enggak-nya sebetulnya masing-masing sih yang tahu. Kalau memang dari awal sudah tahu motif masing-masing apa, if it doesn’t work out, akan lebih baik kalau kalian tetap mengakhiri baik-baik.

Nah, berikut adalah beberapa alasan dari beberapa cowok kenapa mereka melakukan Ghosting. Well, sebetulnya masih ada banyak alasan lain, sih. Tapi, ini beberapa yang terutama! Nah, gimana dengan kamu? Apakah kamu pernah mengalami yang namanya di-Ghosting juga? atau malah kamu yang suka nge-Ghosting?

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...