-->

Sikap Manja Yang Disukai Suami Pada Istri. Yuk Cari Disini!

Romantis dan harmonis bukan hanya harus dimiliki bagi setiap pasangan suami istri yang baru menikah. Hubungan yang terus dirawat dengan cinta tentu akan memberikan kehangatan di setiap perjalanannya. Salah satunya adalah saling bersikap manja terhadap pasangan. Misalnya saja saat sang istri yang usianya jauh lebih muda dari sang suami. Tak perlu ragu bersikap manja bahkan harus menjadi suatu rutinitas agar hubungan tetap harmonis.

Namun perlu diingat, bahwa manja di sini bukan berarti kamu merengek minta antar jemput setiap hari, minta dibelikan sesuatu, ataupun dengan gaya bicara yang terlalu lebay. Melainkan, kamu perlu menunjukkan sikap manis manja nan elegan pada suami.

Sebagai istri, tentu saja kita harus tahu dan bisa memanfaatkan momen yang tepat untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Gak ada salahnya sesekali menunjukkan sikap romantis dengan bermanja.

Pasti suami bakal menyukainya dan membuat hubungan rumah tangga makin mesra. Lantas apa saja sih sikap manja yang disukai suami pada istrinya? Ini nih yang wajib istri tahu!

1. Sesekali minta dipeluk bukanlah hal yang memalukan, tapi justru bikin kangen

Terus menerus minta dipeluk memang bakal terasa membosankan. Tapi gak ada salahnya, kalau kamu sesekali melakukan. Suami bakal merasakan kalau istrinya begitu menggemaskan dan bakal mengembalikan mood-nya.

Dengan begitu, suami bakal makin mencintaimu dan menunjukkan respon positifnya. Suami bakal kembali memelukmu dan membuat hubungan kalian semakin harmonis. Kamu gak perlu malu dan menganggap bahwa berpelukan hanya bisa dilakukan oleh para pengantin baru.

Pasalnya, suami istri yang sudah berpuluh-puluh tahun menikah pun tetap membutuhkan hal yang baru dalam hubungan. Jadi, kamu bisa mencoba untuk minta dipeluk biar hubungan makin hangat. Gak perlu malu-malu deh mencobanya.

2. Boleh juga ndusel-ndusel sama suami sebelum tidur, di saat momen yang tepat

Sepanjang hari melakukan berbagai aktivitas pekerjaan di kantor maupun di rumah, pastinya membuat hubungan antara suami dan istri gak terlalu banyak interaksi. Ditambah lagi, bila malam hari kalian langsung tidur karena merasa kelelahan.

Eitss, ternyata kamu juga perlu loh menjalin komunikasi dan mempererat hubungan dengan suami. Jangan sampai kalian terlalu banyak diam-diaman, meski bersama di rumah. Cobalah jalin komunikasi lebih baik menjelang tidur malam.

Gak ada salahnya loh kamu coba buat ndusel-ndusel sama suami. Tapi ingat. Pastikan bahwa suami sedang gak terlalu capek dan dalam mood yang baik. Hindari melakukan hal romantis ini saat suami merasa lelah sepulang kerja atau sedang banyak pikiran.

Yang ada, justru tindakanmu bakal memicu pertikaian. Ini jadi momen paling tepat buat kamu untuk menguatkan hubungan dan perasaan suami istri. Pastinya hubungan kalian bakal makin romantis, serta kamu pun bisa sembari mencurahkan perasaan.

3. Gak perlu malu buat minta cium pipi dan kening sama suami

Sudah lama menikah, jadi malu buat minta cium pipi dan kening seperti pengantin baru? Kamu gak perlu malu loh. Pasalnya, ciuman pipi dan kening dari suami bisa bikin mood kamu jadi lebih baik dan merasa lebih bersemangat.

Alhasil, hubunganmu dengan suami juga akan membaik dan semakin erat. Cobalah minta cium saat mau tidur atau bangun tidur. Bisa juga kamu menerapkan kebiasaan ini ketika suami berangkat kerja. Dijamin deh, suami bakal penasaran dan makin semangat buat mencari nafkah.

4. Gak papa loh kamu berbicara pakai nada kekanak-kanakan di saat lagi berduaan

Sikap manja yang disukai suami pada istrinya juga bisa ditunjukkan dengan nada bicara kekanak-kanakan atau childish. Saat lagi berduaan, cobalah bicara pakai nada childish atau kekanak-kanakan.

Gak papa meski usiamu sudah cukup dewasa. Sifat childish ini gak sepenuhnya bikin kamu terlihat lebay dan kayak anak kecil loh. Jadi kamu bisa mencobanya saat sedang ngobrol berdua sama suami.

Gunakan nada yang kekanak-kanakan biar suami makin gemes. Tapi ingat, jangan lakukan ini di depan orang banyak atau di luar rumah. Yang ada, orang-orang bakal ngiri atau justru nganggap kamu terlalu lebay.

5. Tunjukkan ekspresi menggemaskan yang bisa bikin suami makin cinta

Kamu juga bisa menunjukkan ekspresi menggemaskan, buat bikin suami tambah cinta. Dengan sikap manja ini, bisa-bisa dia bakal ngasih kamu perhatian yang lebih. Di awal-awal, mungkin suami bakal merasa penasaran atas tingkah lucu dan anehmu ini.

Tapi tetap saja, dipikirannya kamu tetap lucu dan terlihat menggemaskan. Misalnya saja kamu bisa menatap suami sambil tersenyum, mengedipkan mata, atau cara-cara lain seolah menggodanya. Kamu bisa melakukannya saat suami tengah bersantai, biar caramu tersebut berhasil.

6. Bersandar di bahu saat sedang bersantai, sembari membicarakan hal-hal yang romantis

Saat sedang bersantai dan berduaan dengan suami, kamu bisa nih sekali menunjukkan sikap manja. Misalnya saja dengan bersandar di bahu suami sembari mengucapkan kata-kata cinta atau membicarakan hal-hal yang romantis.

Pastinya moment ini akan jadi sangat menyenangkan dan makin mengakrabkan hubungan kalian. Dijamin suami bakal menyukainya, karena mereka memiliki jiwa sebagai seorang pelindung. Sehingga suami cenderung bersikap gentle dan ingin dibutuhkan oleh pasangan.

7. Keluarkan rayuan dan gombalan suami ketika kamu meminta pertolongannya

Sikap manja yang disukai suami selanjutnya bisa kamu tunjukkan dengan mengeluarkan rayuan gombal. Coba gunakan nada yang merayu saat kamu minta tolong sesuatu kepada suami.

Selama ini, mungkin saja kamu hanya teriak-teriak dan bikin suamimu selalu mengeluh dan berat hati saat dimintai pertolongan. Dengan cara ini, dijamin suami bakal langsung menurutimu.

Tapi jangan melakukannya setiap hari yang justru bikin dia bosan dan eneg dengan sikap alaymu. Lancarkan aksi saat kamu benar-benar butuh dan gak mau denger keluh kesahnya saat dimintai tolong.

8. Jadilah sedikit manja dengan meminta ditemani untuk hal-hal kecil

Di momen tertentu, terkadang para wanita gak ingin melakukan sesuatu sendirian. Sebagai seorang istri, kamu bisa mencoba sedikit manja pada suami dengan memintanya untuk ditemani.

Cari waktu yang sekiranya luang dan suami gak banyak tugas, sehingga bisa memenuhi keinginanmu tersebut. Misalnya saja ketika suami libur kerja dan gak dalam kondisi lelah. Pastinya suami bakal merespon keinginanmu tersebut dengan positif.

Namun bila suami sedang banyak pekerjaan, cobalah beri sedikit perhatian. Perlakukan dia dengan baik, seperti halnya dengan memberikan pijatan, membuat kopi atau teh hangat, menyiapkan air hangat untuk mandi, dan perhatian kecil lainnya.

Memang ada kalanya, kita gak bisa terus menerus minta dimanja oleh suami. Di situasi tertentu, kita juga harus memanjakan dan memberikannya perhatian yang lebih. Dengan menunjukkan sikap manja yang disukai suami ini bisa menjadikan keharmonisan rumah tangga menjadi semakin baik.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...