Pernikahan Adalah Janji Setia DiHadapan Allah Yang Akan Kamu Pertanggung Jawabkan Kelak -->

Pernikahan Adalah Janji Setia DiHadapan Allah Yang Akan Kamu Pertanggung Jawabkan Kelak


Menikah bukan hanya sekedar soal menggelar pesta yang mewah ataupun soal bulan madu keliling dunia. Menikah adalah menyatukan dua insan, dua keluarga dan janji untuk setia, bersama dalam suka dan duka, saling menghargai dan menghormati dalam suasana yang sakral dihadapan semua orang dan Tuhan.

Selain itu pula, menikah adalah bertanggung jawab sepenuhnya terhadap pasangan baik lahir dan batin. Sehingga jangan pernah sedikitpun menyepelekan makna pernikahan, karena semua yang terjadi akan dipertanggung jawabkan dihadapan Tuhan Kelak.



Menikah Adalah Menerima Pasangan Seutuhnya, Kurang Lebihnya dan Segala Hal Meskipun Ada Yang Tak Disukai Olehnya

Saat kita masih bertaaruf, berpacaran ataupun PDKT dengan pasangan yang kita nikahi, kita merasa seolah sudah begitu mengenal dan tahu semua tentang diri pasangan. Namun setelah menikah ternyata masih banyak sifat dan segala hal dari pasangan kita yang baru kita ketahui. Sehingga lewat pernikahan itula kita belajar untuk benar benar menerima pasangan kita seutuhnya, bahkan mungkin beberapa hal yang tidak kita sukai dari dirinya..

Menikah Adalah Penyatuan Dua Insan Dan Dua Keluarga Lewat Janji Kesetiaan Yang Sakral

Bukan hanya menerima pasangan seutuhnya. Tapi menikah adalah puncak kesetiaan yang harus kita jaga sepenuhnya. Saat kita memilih seseorang untuk menjadi bagian hidup kita, menjaganya untuk tetap menjadi bagian terpenting itu adalah sebuah tanggung jawab. Dan itu dapat kita lakukan dengan menjadikan kesetiaan adalah hal yang utama dan begitu mahal.

Percayalah Segala Janji Yang Kita Diucapkan Saat Pernikahan Pasti Akan Dimintai PertanggungJawaban Kelak

Saat menikah kita bukan hanya berjanji pada pasangan ataupun keluarganya untuk membuat pasangan kita bahagia dan bertanggung jawab penuh atasnya. Tapi juga berjanji kepada Tuhan, untuk menjadi pasangan yang baik, setia dan bertanggung jawab. Bahkan seluruh alam semesta menjadi saksinya.  Sehingga apapun janji yang diucapkan saat pernikahan pasti akan dimintai pertanggungjawabannya kelak.

Sehingga Jangan Pernah Menyepelakan Makna Pernikahan. Karena Menikah Itu Butuh Tanggung Jawab Yang Besar

Membentuk sebuah keluarga tidak akan semudah membalikkan telapak tangan. Terkadang percecokkan, salah paham menjadi salah satu bumbu pahit dalam berumah tangga. Sehingga butuh tanggung jawab yang besar dan keseriusan dalam menjalaninya. Jadi sekali lagi, jangan pernah menyelepekan pernikahan yang sakral. Setialah terhadap pasanganmu dab bahagiakanlah dia.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...