-->

Percayalah Kamu Masih Single Sekarang, Karena Allah Begitu Menyayangimu Dan InsyaAllah Langsung Memberikan Yang Terbaik Untukmu


"Allah menjagamu dari kemaksiatan dan rasa sakit, sehingga saat kamu dipertemukan dengan seseorang, insyaAllah dia adalah jodoh yang selama ini kamu nanti"

Untuk kamu yang masih dalam status single atau jomblo, yang masih berikhtiar dalam menemukan jodoh yang kamu cari. Tetap beristiqomahlah dan berprasangka baik pada Allah SWT. Sungguh, Allah begitu menyayangimu dan tidak ingin kamu terluka dalam cinta yang semu. Dan InsyaAllah jodoh yang dipertemukan denganmu nanti adalah yang terbaik untukmu.

Tetap Bersabar Dalam Menanti Jodohmu, Karena Yang Terbaik Sedang Allah Persiapkan.

Tetap bersabar dan berpegang tegug pada niatmu untuk menemukan pasangan halal tanpa berpacaran. Tidak perlu mencoba coba apalagi sampai menjajali hati yang akhirnya hanya membawa luka. Karena sesungguhnya jodoh yang terbaik sedang Allah persiapkan Untukmu nanti di saat yang tepat.

Justru Bersyukurlah, Ke single an mu, Adalah Cara Untuk Menjagamu Dari Cinta Semu dan Sakitnya Di Sakiti.

Apa sih enaknya dari sebuah cinta yang semu. Mungkin hanya diawalnya saja yang terasa begitu manis. Tapi saat ternyata cinta itu mulai berkhianat dan menyakitkan. Rasanya lebih sakit daripada tertusuk benda tajam. Oleh sebab itu banyak yang menyerah hingga putus asa dan mengakhiri hidup saat kehilangan cinta semu yang terbungkus nafsu itu. Jadi bersyukurlah ternyata menjadi single membuatmu terhindar dari cinta yang menyesatkan dan menyakitkan. Allah begitu menyayangimu dan melindungimu dari mereka yang hadir untuk menyakitimu.

Apalagi Saat Single Kamu Lebih Punya Banyak Waktu dan Tenaga Untuk Memperbaiki diri dan Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik.

Tidak perlu membuang buang waktu dengan merana dan merasa galau sendiri.  Untuk apa coba?
Lebih baik kamu isi waktumu dengan hal yang bermanfaat. Berusaha mengejar mimpi. Membahagiakan orang yang kamu kasihi dan memperbaiki diri menjadi yang lebih baik lagi dan lebih 'pantas'. Kamu harusnya lebih beruntung karena waktu dan tenagamu tidak habis hanya untuk mengejar atau memperjuangkan cinta yang tak pasti.

Dan Akhirnya Yang Single pun Pasti Akan Menemukan Jodohnya. Dan InsyaAllah Langsung Menjadi Yang Terbaik Dan Siap Memasuki Fase Pernikahan

Semua ada waktunya dan Allah tidak akan menguji hambaNya melebihi batas kemampuannya. Jadi tidak perlu berkecil hati. Toh bukannya lebih baik menikah terlambat tapi bahagia daripada memaksakan jodoh tapi terluka. Allah sudah menyiapkan rencana terbaik untukmu. Dan insyaAllah saat jodoh itu hadir, dia pasti jadi yang terbaik dan siap meminangmu. Juga tak lupa semakin membawamu mendekatkan diri pada Allah SWT

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...