-->

Cowok Yang Baik Tidak Akan Melihat Cewek Hanya Dari Segelnya. Jadi Jangan Pernah Merasa Rendah Karena Masa Lalumu. Girls..


Namanya Nasi sudah jadi bubur, dan tertinggal hanya penyesalan semata. Apalagi jika kesalahan yang dilakukan berhubungan dengan sesuatu yang berimbas seumur hidup. Yah, bagi cewek pastinya mahkotanya adalah yang paling berharga.

Berani mempersembahkan 'virgin' nya pada seorang laki laki. Pastinya karena sudah sangat berharap bahwa laki laki itu adalah akhir dari penantian dan janji manis yang mereka ucapkan akan benar benar terwujud. Namun ternyata tak semanis dengan apa yang dipikirkan, Laki laki seringnya brengsek daripada baiknya.

Tapi percayalah Tuhan itu baik. Meskipun kamu telah kehilangan sesuatu yang berharga, jangan pernah merasa rendah dan menyerah pada hidupmu. Selama kamu menyesali dan berusaha memperbaiki diri, Pasti akan ada laki laki baik yang tidak hanya memandang dirimu dari segelmu semata, dari tidak atau virginnya kamu.

Kehilangan Mahkota mu Memang Bisa Menjadi Aib. Tapi Bukan Berarti Menghancurkan Hidupmu.

Tentu saja, menjadi 'tidak perawan' karena kesalahan yang kita buat di masa lalu, kadang menjadi suatu aib sendiri. Hingga membuat trauma untuk menjalin hubungan pernikahan. Takut dan was was jika suami sah akan kecewa dan tidak terima pada kondisi nantinya. Namun ingatlah, keperawanan bukanlah segalanya dan sama sekali tidak akan menghancurkan hidupmu. Lagipula seseorang yang ditakdirkan untukmu pasti akan menerima kurang dan lebihmu.

Cowok Yang Baik Tidak Akan Hanya Memandangmu Dari Segelmu Semata. Kecewa Mungkin, Tapi Rasa Cinta Dan Sayang Tulus Akan Mengalahkan Kekecewaan Itu 

Memang tak bisa dipungkiri, pasti ada pula laki laki yang kecewa pada apa yang terjadi pada dirimu. Namun percayalah bukan pula semata karena 'virgin' mereka bertahan dengan pasangannya. Tapi lebih pada ketulusan, rasa cinta dan sayang yang begitu besar yang akan membuat mereka bertahan padamu. Begitu pula pada laki laki itu. Percayalah jika memang dia adalah jodohmu maka dia tidak akan meninggalkanmu hanya karena masalah keperawanan itu.

Ingatlah Setiap Manusia Diciptakan Berpasang Pasangan. Dan Yang Baik Pasti Akan Bersama Yang Baik Begitupun Sebaliknya. 

Jangan khawatir perihal jodohmu girls, cukup pasrahkan dan tetap yakin bahwa Tuhan pasti mengirimkan jodoh yang baik untukmu. Selama kamupun berusaha untuk memperbaiki dirimu. Karena sudah dituliskan bahwa yang baik pasti bersama yang baik pula. Asalkan kamu sudah berusaha memperbaiki diri. Sudah menyesali perbuatanmu di masa lalu dan memohon pengampunan Tuhan. Maka malaikatnya pasti akan hadir untuk mengisi jiwamu.

Karena Tuhan Sudah Sangat Baik Dengan Menutup Aibmu, Maka Jalanilah Hidupmu Dengan Lebih Baik Lagi 

Yang harus kamu syukuri dari banyaknya penyesalan atas apa yang terjadi di masa lalumu, adalah Tuhan masih menutupi aibmu. Sehingga hanya kamu yang merasa malu dan menyesal atas perbuatan yang sudah kamu lakukan. So, karena Tuhan sudajh begitu baik, maka segeralah memohon ampunanNya dan memperbaiki dirimu sebaik mungkin. Tidak perlu merasa rendah karena masa lalumu. Karena setiap orang pasti punya sisi hitam dalam hidupnya. Asalkan kamu tidak mengulangi kesalahan yang sama, dan mengambil pelajaran yang berharga. Kamu pasti akan mendapatkan laki laki yang tidak akan melihatmu dari virgin atau tidaknya dirimu. Tapi lebih ke hatimu dan akhlak baikmu.



Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...