-->

Berhati Hatilah Saat Wanitamu Mendiamkan Kesalahanmu, Bisa Jadi Dia Sudah Lelah Dan Tak Peduli Lagi Kepadamu


Jangan kesal saat wanitamu begitu cerewet dan memperhatikan semua hal tentang dirimu. itu justru merupakan tanda cinta, sayang dan kasih yang dimilikinya, karena berarti dia masih begitu peduli pada dirimu bahkan melebihi pada dirinya sendiri. Justru berhati hatilah saat wanitamu mulai berdiam diri, bahkan saat kamu sengaja melakukan kesalahan dihadapannya. Bisa jadi dia sudah mulai lelah peduli dan berjuang untukmu, mulai kesal saat semua kecerewatannya tidak sama sekali kamu perhatikan, saat perhatiannya sudah kamu abaikan. Dan akhirnya dia memilih untuk meninggalkanmu dan pergi pada seseorang yang jauh lebih menghargainya.

Tahukah Kamu, Bahwa Berdiam Diri Adalah Tanda Kekecewaan Yang Terlalu Besar Bagi Wanita 

Saat kamu melakukan suatu kesalahan, dan menyakiti hati wanitamu, maka mereka akan mulai cerewet, mulai menuntut, mengulang kembali segala janji dan kisah yang kalian miliki, itu karena mereka ingin agar kamu terus bertahan, menyesali kesalahanmu dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan itu kembali. Namun ingatlah, semua itu pasti ada batasannya. Batas kesabaran yang dimiliki oleh wanitamu yang tak pernah berhenti mengingatkanmu dan mengalah untukmu. dan saat mereka sudah mulai mendiamkanmu, disitulah titik dimana dimana dia mulai tak peduli kepadamu, terlalu kecewa atas kesalahanmu, dan mulai berpikir "Toh, semua yang aku lakukan tak dipedulikannya, jadi lebih baik diam saja"

Kecerewetannya Justru Tanda Sayang Dan Cinta, Kamu Tahu Dia Begitu Cerewet Padamu, Karena Dia Peduli Kepadamu Melebihi Dirinya Sendiri 

Bagi seseorang yang mencintai, kepedulian tidak hanya dengan berjuang dan berkorban sebesar dan sebanyak mungkin, tapi juga membuat yang dicintai menjadi seseorang yang lebih baik untuk masa depan bersama. Dan begitulah kenapa wanitamu begitu cerewet kepadamu, apalagi saat kamu melakukan kesalahan dihadapannya. Dia ingin kamu lebih pantas menjadi imamnya, menjadi lebih serius menjadi bapak dari anak anaknya dan lebih bisa menghargai wanita yang menjadi pasangan hidupmu nanti. Semua itu justru merupakan tanda kasih sayang dan cintanya kepadamu, dia lebih peduli padamu daripada dirinya sendiri.

Namun, Ingatlah Jika Kamu Terus Melakukan Kesalahan Yang Sama, Semua Kesabaran Dan Kecerewetan Itupun Pasti Ada Batasnya, Ada Lelahnya Dan Keputusasaan Untuk Melanjutkan Hubungan. 

Jika memang hubungan itu akan dibawa dalam tahap serius, tentu saja, tidak hanya mempersiapkan dirinya sendiri, wanitamu pun akan berusaha untuk mempersiapkanmu untuk berjuang bersama di masa depan. Namun jika kamu tetap melakukan kesalahan apalagi kesalahan yang sama. bahkan wanita yang paling sabar sekalipun akan jengah dan mulai berpikir bahwa kamu tidak serius menjalin hubungan bersamanya. Semua hal yang wanitamu usahakan dan katakan untuk kebaikan bersama tak pernah kamu pedulikan, bahkan cenderung kamu nilai sebagai gangguan dan kecerewetan biasa. Jadi seharusnya kamu ingat, bahwa semua itu ada batasnya, jangan sampai kamu menyesal dan merindukan segala kecerewatannya saat akhirnya dia memilih pergi meninggalkanmu.

Jadi Berhati Hatilah, Cobalah Hargai Semua Nasehat dan Perkataan Pasanganmu, Dan Jangan Membuatnya Kecewa. 

Mumpung Tuhan masih memberi kepercayaan kamu untuk bersamanya, maka jangan pernah sia siakan semua itu, jangan pernah buat kecewa wanita yang peduli padamu setulus hati. Coba hargailah semua kecerewatan dan perhatiannya kepadamu. Toh, jika memang kamu merasa agak terganggu, bisa kamu komunikasikan dengan baik. Ingatlah bahwa wanitamu hanya takut kehilanganmu dan mencoba untuk mempertahankanmu sebaik mungkin. Jadi jangan pernah membuatnya kecewa atau kamu sendiri akan menyesal akhirnya nanti. saat wanitamu memilih pergi kepada seseorang yang lebih bisa menghargainya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...