Aplikasi Online Untuk Melihat Watak dan Karakter Seseorang Berdasarkan Hari Dan Pasaran -->

Aplikasi Online Untuk Melihat Watak dan Karakter Seseorang Berdasarkan Hari Dan Pasaran

Di zaman modern ini, mungkin banyak orang tidak percaya tentang hal-hal yang berhubungan dengan weton, bahkan melupakannya hingga ada beberapa orang yang tidak tahu wetonnya sendiri. Tetapi meskipun begitu, masih banyak juga yang mempercayai dan memelihara tradisi weton. Yaitu weton dianggap sebagai dasar untuk melihat karakter pribadi seseorang.

Dan di bawah Kami telah menyediakan Aplikasi Online Untuk melihat Sifat atau karakter seseorang berdasarkan Hari Pasaran menurut primbon jawa

Watak dan Karakter Berdasarkan Hari Dan Pasaran

Masukan tanggal lahir kamu dibawah ini :


Dalam kepercayaan Jawa, karakter dari seseorang dapat dilihat berdasarkan hari kelahirannya atau lebih dikenal dengan “weton”. Weton berasal dari gabungan tujuh hari dalam seminggu (Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu) dengan lima hari pasaran Jawa (Legi, Pahing, Pon, Wage, Kliwon). Dari gabungan itu maka akan menghasilkan 34 hari weton, yang masing-masing mengalami perputaran dan akan berulang setiap 35 (7 x 5) hari.

Weton merupakan salah satu kebudayaan jawa, sejak zaman dulu yang menunjukkan hebatnya peradaban jawa dahulu. Kita sebagai manusia boleh percaya ataupun tidak, yang pasti kita harus menanggapi segala sesuatunya dengan positif.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Indonesia Website Awards