Asal-Usul Cerita Series Layangan Putus Yang Sedang Viral Media Sosial -->

Asal-Usul Cerita Series Layangan Putus Yang Sedang Viral Media Sosial

Layangan Putus merupakan seri web drama Indonesia produksi MD Entertainment dengan sutradara Benni Setiawan.

Serial Layangan Putus yang dibintangi oleh Reza Rahardian, Putri Marino dan Anya Geraldine sedang tayang di platform WeTV. Beberapa cuplikan video pendek dari serial ini kerap kali kita temui di berbagai platform media sosial. Tidak sedikit pula orang yang ikut terbawa suasana oleh alur cerita hingga akting para aktor.

Hal menarik dari serial yang diproduksi oleh MD Entertainment ini mengangkat kisah nyata yang pernah viral di Facebook pada tahun 2019 silam, diunggah oleh seseorang yang memiliki nama akun Mommi Asf.

Dalam cerita tersebut menceritakan dari cerita yang Panjang menjelaskan tentang rumah tangganya yang dalam keadaan baik-baik saja dan nyaris sempurna, tetapi lambat laun waktu berjalan penulis tersebut menemukan hal yang sangat mencengangkan yaitu ternyata suaminya menikah tanpa sepengetahuan dirinya dan cerita ini sangat viral yang kemudian dituangkan dalam bentuk novel.

Tidak hanya berhenti dinovel saja, bagi pecinta film Indonesia dan tahu cerita ini ada kabar gembira untuk kalian semua karena MD Pictures membuat kan cerita tersebut dalam bentuk digital series. WeTv Original “Layangan Putus” adalah karya sutradara kenamaan Benny Setiawan dan pemerannyapun tidak tanggung-tanggung yaitu Reza Rahardian, Putri Marino, Anya Geraldine, dan juga Frederika Cull serta putri Indonesia 2019.

Unggahan Facebook milik Mommy ASF kala itu berjudul sama yakni Layangan Putus menceritakan kisah pribadi rumah tangga mommy ASF yang hancur akibat pengkhianatan suaminya yang tega menikahi perempuan lain secara diam diam.

Ilmu agama yang cukup dalam pun dimiliki suaminya membuat mommy ASF yakin betul dan menaruh segala hal positif dari 12 hari kepergian sang suami bahkan kekhawatiran yang justru timbul daripada kecurigaan.

Fakta itu mulai terkuak pada tahun 2018 saat suaminya kembali setelah menghilang tanpa jejak selama 12 hari.

Tanpa penjelasan, tanpa ungkapan permintaan maaf seolah tak terjadi apa apa, perempuan ini mengetahui fakta memilukan yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya dari telepon genggam sang suami.

Kepergiannya selama 12 hari ternyata lantaran pria yang ia anggap sebagai imamnya itu telah melangsungkan pernikahan secara diam diam dan pergi berbulan madu ke Turki.

Sungguh miris kisah nyata ini untuk disimak, yang nyatanya memang benar benar ada.

Dalam ceritanya mommy ASF mengungkapkan keseharian dirinya bersama suami dan sang buah hati mereka setiap harinya. Hingga pada suatu ketika ia merasakan kegelisahan akibat suami yang ia cintai rupanya tak pulang kerumah hingga dini hari, tak ada kabar tak ada petunjuk akan dimana dan sedang apa pria itu saat itu.

Video kisah nyata mommy Asf yang diunggah dan diceritakan kembali oleh akun youtube C3 News melanjutkan kisah mommy ASF yang kebingungan kala itu. Suaminya memang sempat menyampaikan kepergiannya untuk sebuah urusan pekerjaan.

Tak pernah terlintas sedetik pun dalam benaknya akan kebohongan sang suami. Hidup mereka diselimuti kemesraan dan keharmonisan yang bikin iri mata memandang, tak ada pertengkaran, tak ada kecurigaan, yang ada hanya kehangatan dalam setiap pertemuan. Maka kepercayaan yang begitu tinggi ia tanamkan terhadap suaminya.

12 hari pencarian dengan segala usaha dilakukan mommy ASF demi mengetahui kondisi dan keberadaan suaminya. Pesan tak pernah berbalas, pencarian dari segala sahabat dan kerabat tak berujung info akurat, bahkan pelacakan nomor telepon genggam juga tak berubah kepastian.

Ungkapan Layangan Putus bak menggambarkan dirinya yang terombang ambing tanpa kejelasan saat itu.

Hingga pada suatu ketika pesan sang istri akhirnya dibalas suaminya. Mengabarkan akan kepulangannya esok hari. Pikiran pun berkecamuk dan sejuta pertanyaan bergelantungan meminta dikeluarkan.

Hingga suaminya benar benar pulang dan berada dihadapannya tak ada jawaban, penjelasan maupun permintaan maaf didapat. Hanya kebisuan yang akhirnya membuat mommy ASF akhirnya memilih mencari tahu dalam diam jawaban yang ia cari belasan hari kepergiaan imamnya.

Hati siapa tak hancur lebur saat mendapati gambar potret sang suami mengenakan baju pengantin dengan gagah dan tampan, tersenyum bahagia, tapi bukan dengan dirinya, bukan dia wanita berbaju pengantin disamping potretnya, melainkan wanita lain dengan paras rupawan yang langsung merobek hati mommy ASF saat itu.

Segala keindahan kenangan masa lalu bersama sang suami sirna tersiram air mata yang mengalir tanpa menyapa, tak pernah dia sangka kepergiaan pria yang ia cintai jiwa raga selama belasan hari meninggalkan kecemasan ini nyatanya adalah kesenangan bersama istri mudanya di tempat yang ia impikan selama ini.

Ya, selama 12 hari suami bersama istri barunya berbulan madu ke Turki. Pesan yang tak terbalas bukan karena suatu hal yang mendesak atau musibah namun justru karena kesibukan dengan perempuan baru.

Kemarahan yang meluap lupa sekalipun diceritakan Mommy ASF tak akan bisa menghilangkan rasa sakit tiada tara yang ia alami.

Namun dengan tekad karna ia masih memiliki tanggungjawab terhadap keempat anaknya, mommy ASF pun memilih menyudahi pernikahan ini dan berjuang kembali seorang diri demi buah hati titipan Illahi.

Ia pun tetap memberikan doa untuk sang mantan suami agar berbahagia meski tak bersamanya kini.

Sinopsis Layangan Putus

Web series ini menceritakan kisah perselingkuhan suami bernama Aris (Reza Rahardian) dengan seorang wanita bernama Lydia (Anya Geraldine).

Awalnya, rumah tangga Aris dan istrinya bernama Kinan (Putri Marino) masih harmonis. Mereka juga dianugerahi seorang anak perempuan bernama Raya.

Namun, seiring berjalannya waktu, Aris semakin menunjukkan sifat yang berbeda. Ia mulai jarang memberi kabar dan selalu beralasan sibuk dengan urusan kantornya. Padahal, saat itu Aris sedang berselingkuh dengan Lydia.

Kinan pun mulai curiga dengan suaminya, ditambah lagi asisten rumah tangganya menemukan cincin dan ada perbedaan parfum yang ada di baju Aris.

Kinan sangat menyayangi suaminya dan menggambarkan rumah tangganya seperti sebuah layangan dengan tuannya adalah Aris. Ketika suaminya selingkuh, ia merasa rumah tangganya bagaikan layangan putus yang tak memiliki arah.

Kinan pun mencurigai rekan kerja Aris bernama Miranda (Frederika Cull) sebagai selingkuhannya. Namun, saat ia mencoba datang ke tempat Miranda, ia tidak menemukan suaminya. Ia pun semakin sedih, bingung, dan terpukul di saat yang bersamaan. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Jangan lupa saksikan web series ini ya! Lihat Link Streaming Nonton Serial Web Layangan Putus Terlengkap

Daftar Pemeran Film Layangan Putus

Pemeran utama layangan putus yang diperankan Reza Rahadian sebagai aris. Cukup banyak film yang telah dibintangi aktris satu ini maka dari itu akan ada hal yang menarik dari film ini karena tampilnya aktris favorit Indonesia dalam menghidupkan cerita.

Berikut daftar lengkap pemeran layangan putus :
  • Reza Rahadian sebagai Aris
  • PutriMarino sebagai Kinan
  • Anya Geraldine sebagai Lydia Danira
  • GraciellaAbigail sebagai Raya
  • Ruth Marini sebagai Mba Atun
  • LalaChoo sebagai Lastri
  • Raquel Katie sebagai Lola
  • MichelleWanda sebagai Dita
  • Marthino Lio sebagai Andre
  • IvanLie Kabul sebagai Dok Wira
  • YordaEmily sebagai Farida
  • Ricky Wattimena sebagai Alif
  • BrianAndrew sebagai Dion
  • Ferry Nasution sebagai Ayah Kinan
  • Frederika Cull sebagai Miranda
  • ReyhanVandennoort sebagai Brandon
  • Nita Sofiani sebagai Merry
  • Arif Brata sebagai Irfan
  • Kamal Hafid sebagai Jodi
  • Stevana Dinda sebagai Eros
  • Anda mungkin menyukai postingan ini

    Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
    Image
    1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
    2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
    3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

    DMCA.com Protection Status

    Page Load Time...

    Nih buat jajan