-->

Nonton Drama Korea ' Kingdom Ashin Of The North ' , Sinopsis dan Link Download Full Movie

Ashin menemukan tanaman kebangkitan yang dapat menghidupkan orang yang telah mati. Namun, tak lama setelah penemuan itu, bencana melanda desanya.

Berbicara tentang drama Korea memang tak ada habisnya, menjelang akhir bulan Juli 2021, ada sebuah drama Korea Selatan yang siap tayang menghibur penonton. Drama seri original Netflix bertajuk 'Kingdom: Ashin of the North' ini menjadikan Jun Ji Hyun sebagai pemain utamanya.

Bagi penonton setia seri Kingdom pastinya sudah sangat menantikan penayangan 'Kingdom: Ashin of the North' karena pemeran utama kemampuan aktingnya sudah tak usah diragukan lagi mengingat sederet drama dan film populer yang dibintanginya.

Drama Ashin of the North adalah perpanjangan dari musim kedua Kingdom. Ini adalah episode khusus yang didedikasikan untuk Ashin (Jun Ji Hyun) karakter yang ditemui oleh Lee Chang (Joo Ji Hoon) dan pasukannya di akhir musim kedua.

Dua musim pertama dari seri Kingdom mengusung latar belakang di era kerajaan Joseon, tetapi episode khusus Kingdom: Ashin of the North mengambil tempat di wilayah utara yang dingin untuk menemukan asal-usul wabah.

Disuutradari oleh Kim Sung Hoon dan penulis naskah Kim Eun Hee yang bekerja sama dalam pembuatan episode serial terbaru ini, sebelumnya Kim Sung Hoon sangat percaya diri dan mengatakan bahwa Kingdom: Ashin of The North memiliki naskah terbaik dari serial Kingdom lainnya.

Sinopsis Cerita Kingdom: Ashin of the North

Perlu diingat bahwa Kingdom: Ashin of the North bukanlah Kingdom Season 3. Yang mana, fokus cerita tidak lagi berpusat pada Pangeran Lee Chang (Joo Ji Hoon), melainkan karakter baru yang sempat muncul di akhir Kingdom Season 2, bernama Ashin (Jun Ji Hyun).

Ashin adalah sosok misterius yang ditemui Pangeran Lee Chang (Joo Ji Hoon) dan Seo Bi (Bae Doo Na) saat menuju ke utara dalam pencarian rahasia di balik saengsacho (tanaman kebangkitan), yang menjadi sumber wabah dan mampu membangkitkan orang mati berubah menjadi zombie.

Ketika sampai di satu desa dengan kondisi porak-poranda, Lee Chang dan Seo Bi berhadapan dengan Ashin. Ashin diketahui merupakan pewaris desa suku Yeojin Utara yang tinggal di dekat Sungai Yalu. Dia merupakan orang yang paling dekat dengan rahasia tanaman saengsacho.

Selain Jun Ji Hyun, Kingdom: Ashin of the North juga dibintangi oleh Park Byung Eun yang sebelumnya memerankan karakter Min Chi Rok yakni sang kepala komando kerajaan. Terungkap bahwa karakter Min Chi Rok dan Ashin saling berkaitan satu sama lain karena pernah sama-sama tinggal di utara.

Ada pula kehadiran ayah Ashin bernama Ta Hab (Kim Roe Ha). Dia adalah pemimpin yang membawa orang-orangnya ke Joseon dengan harapan menemukan tempat yang aman untuk bertahan dari wabah. Versi muda dari Ashin akan diperankan oleh aktris cilik Kim Shi Ah.

Karakter terakhir adalah Ai Da Gan (Koo Kyo Hwan) yang merupakan pemimpin suku brutal yang bangkit dari utara ke dinasti Joseon. Ai Da Gan diprediksi akan meningkatkan ketegangan dengan mengumpulkan pasukan di perbatasan dan mengancam orang-orang di pinggiran Joseon.

Tentang Drama Korea “Kingdom: Ashin of the North”
  • Judul: Kingdom: Ashin of the North
  • Sutradara: Kim sung Hoon
  • Penulis: Kim Eun Hee (versi layar kaca dan webtoon) dan Yang Kyung-II (versi kartun)
  • Tanggal rilis: 23 Juli 2021

  • Daftar Pemain “Kingdom: Ashin of the North”
  • Jun Ji Hyun berperan sebagai Ashin
  • Park Byung Eun berperan sebagai Min Chi Rok
  • Kim Shi Ah berperan sebagai Ashin muda
  • Koo Kyo Hwan berperan sebagai Ai Da Gan
  • Kim Roe Ha berperan sebagai Ta Hab (ayah Ashin)

  • Kingdom: Ashin of the North Full Movie Sub Indo Gratis, Streaming dan Download Online

    Untuk Streaming online bisa lihat dibawah ini :



    Link Download Kingdom: Ashin of the North Sub Indo

    Drama Kingdom: Ashin of the North juga bisa di-download melalui platform Netlifx. Namun hanya bisa diakses melalui perangkat ponsel saja. Berikut cara download di Netflix :

    • Buka aplikasi Netflix atau klik Kingdom: Ashin of The North (2021) – Netflix
    • atau bisa mengklik poster drama di halaman utama aplikasi Netflix.
    • Dari halaman deskripsi drama, ketuk menu ‘Download
    • Setelah selesai men-download, hasil unduhan drama Kingdom: Ashin of the North akan tersedia di halaman utama pada menu ‘Download’
    • Klik drama Kingdom: Ashin of the North lalu ketuk Putar.

    Link Nonton Kingdom Ashin of The North Sub Indo diTelegram

    Buat kamu yang kesulitan menemukan link streaming Film Kingdom Ashin of The North Sub Indonesia. Solusinya yaitu kamu bisa menontonnya melalui aplikasi Telegram. Aplikasi ini selalu menghadirkan apa yang kita butuhkan selama ada yang membagikannya.

    Jika sudah ditemukan tentu saja kamu tinggal download hingga selesai dan segera tonton filmnya, mudah bukan. Karena lewat aplikasi Telegram ini kita bisa membagikan file dengan ukuran yang besar. Untuk menontonnya di Telegram klik Kingdom: Ashin of The North Sub Indo Telegram.

    Menyaksikan Kingdom: Ashin of the North dengan sub Indo bisa jadi pilihan tepat untuk mengisi akhir pekan atau hari libur kamu.

    Apalagi kamu tidak perlu keluar rumah dan bisa nonton filmnya melalui situs dan aplikasi nonton film.

    Untuk itu, siapkan cemilan dan jangan lupa isi kuotamu atau berlanganan Wi-Fi agar bisa menikmati film tersebut tanpa gangguan buffering.

    Anda mungkin menyukai postingan ini

    1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
    2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
    3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

    DMCA.com Protection Status

    Page Load Time...