Nonton Film Suicide Squad 2 (2021) Sub Indo Gratis Full Movie , Streaming Online -->

Nonton Film Suicide Squad 2 (2021) Sub Indo Gratis Full Movie , Streaming Online

Buat kamu yang menyukai film anti-hero maka yang satu ini wajib kamu tonton.
Nonton Film Suicide Squad 2 (2021) Sub Indo Gratis Full Movie , Streaming Online
Film The Suicide Squad 2 (2021) bisa jadi hiburan untuk mengisi waktu libur pekan ini. Film action barat ini akan membawa kamu ke dalam sebuah cerita seru dan menegangkan.

Bagaimana tidak, pasalnya kamu akan disuguhkan aksi para penjahat yang harus berperan sebagai superhero. Jadi, dijamin bikin geleng-geleng kepala ketika menontonnya.

Film ini merupakan sekuel dari Suicide Squad yang tayang pada 2016. Untuk itu bagi kamu yang sudah tidak sabar nonton The Suicide Squad 2, simak dulu ulasan lengkap dari berikut ini.

Sinopsis "The Suicide Squad 2" (2021)

Nonton Film Suicide Squad 2 (2021) Sub Indo Gratis Full Movie , Streaming Online

Film action ini masih berkisah tentang tokoh Amanda Waller (Viola Davis) yang membangun sebuah tim Task Force X dengan anggota-anggota baru.

Para anggota baru tersebut adalah King Shark (Sylvester Stallone), Peacemaker (John Cena), Bloodsport (Idris Elba), dan Polka-Dot Man (David Dastmalchian). Mereka sanggup melakukan apa saja untuk lolos dari penjara bak neraka di AS yang disebut Belle Reve.

Suicide Squad atau bila diartikan menjadi pasukan bunuh diri merupakan film yang menceritakan tentang para penjahat dalam sebuah penjara yang dipilih untuk menyelesaikan suatu misi khusus demi menyelamatkan negara atau umat manusia.

Namun mereka semua melakukan hal tersebut bukan atas dasar ingin menjadi pahlawan, melainkan ingin bebas dari penjara jika berhasil menyelesaikannya. Sekali masuk tim maka tidak ada jalan keluar selain berhasil menyelesaikan misi atau mati.

Para penjahat ini tentu bukanlah penjahat biasa, mereka ini tentunya memiliki kemampuan super atau skill tertentu. Latar belakang mereka beragam, ada yang masuk penjara karena membunuh, memakan anak-anak, bahkan ada yang sampai dipenjara karena pernah membuat Superman masuk ICU loh.

Lalu yang tidak ketinggalan yaitu ada karakter non human dan Harley Quinn pastinya dalam team ini. Selain Harley ada juga karakter Bloodsport sang pembunuh.

Lalu ada Peacemaker yang mirip dengan Bloodsport, King Shark yang menjadi karakter non-human, Polkadot man yang unik, dan Ratcather 2 yang mampu mengendalikan tikus.

Mereka semua dipilih karena memiliki kemampuan yang terbaik dibandingkan tahanan lainnya disana. Seperti yang kita tahu juga para tahanan ini tidak diberikan misi begitu saja, mereka akan dipasangkan peledak dalam kepala mereka untuk berjaga-jaga jika mereka membangkang atau kabur dari misi.

Misi merekapun sangat beresiko dimana harus berjuang untuk menghancurkan proyek berbahaya yang mengancam umat manusia di dalam sebuah pulau.

Proyek tersebut bernama Starfish dan dijaga oleh pemerintah yang melakukan kudeta disebuah negara bagian tersebut. Kini Suicide Squad yang barupun harus melawan tentara satu nengara dan tidak boleh mundur.

Akankah mereka semua selamat sampai akhir? Jangan lewatkan semua adegannya karena film ini akan membuat kamu terpukau dengan efek dan ceritanya yang tidak biasa.

Fakta Menarik "The Suicide Squad 2" (2021)

Sinopsis dan Nonton Film Suicide Squad 2 (2021) Sub Indo Gratis Full Movie , Streaming Online
Tidak hanya punya alur cerita menarik dan masih anget-angetnya dirilis, ternyata ada fakta menarik kenapa kamu wajib nonton film ini. Beberapa fakta menarik kenapa kamu harus nonton sekuel kedua film ini di antaranya:
  • James Gunn adalah sutradara sekaligus penulis skenario film ini.
  • Pada film ini Will Smith yang sebelumnya menjadi pemeran utama tidak akan ambil bagian karena bertabrakan dengan kesibukannya.
  • Mantan bintang WWE, John Cena juga ikut bermain di film ini.
  • Film ini sebenarnya bukanlah sebagai sekuel tapi total reboot.

Nonton Suicide Squad 2 Sub Indo Gratis

Jika kamu tidak bisa menontonnya di bioskop karena sedang PPKM maka tidak perlu khawatir karena kamu bisa menyaksikannya secara gratis dari rumah loh.

Kamu bisa menonton Film Suicide Squad 2 (2021) Sub Indo secara gratis di bawah ini



Judul "The Suicide Squad 2"
Genre Aksi, Petualangan
Rilis 28 Juli 2021 (Indonesia)
Durasi 2 Jam 13 Menit
Sutradara James Gunn
Produksi DC Films, Atlas Entertainment, The Safran Company
Pemain Sylvester Stallone (King Shark), John Cena (Peacemaker), Idris Elba (Bloodsport), dkk
Sekian yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat untuk kamu semua dan jangan lupa komen dibawah ini. Terimakasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan