Salam Dari Binjai Yang Viral Di Tiktok Dan Twitter. Berikut Faktanya -->

Salam Dari Binjai Yang Viral Di Tiktok Dan Twitter. Berikut Faktanya

Salam Dari Binjai
Salam Dari Binjai Yang Viral Di Tiktok Dan Twitter. Berikut Faktanya

Tidak ada yang menyangka sama sekali fenomena mengucapkan salam lalu meninju batang pohon pisang bisa trending berhari-hari. Salam dari Binjai, itulah ucapan salam yang diviralkan oleh Paris Pernandes lewat TikTok.

Baru-baru ini media sosial ramai memperbincangkan ucapan khas dari seorang kreator di TikTok. Kreator tersebut membuat konten yang unik karena mengucapkan salam pembuka yang khas dan “nyantol” di telinga banyak orang. TikTok memang sedang menjadi media sosial yang hits saat ini dan mampu mendulang banyak konten yang segar dan berpotensi viral.

Sosok Paris Pernandes menarik perhatian lewat jargon 'Salam Dari Binjai'. Pernandes bukanlah sosok ternama sebelumnya, dirinya bekerja sebagai pegawai di minimarket yang mempunyai badan atletis, pukulan yang kuat, dan cara bicaranya yang unik.

Entah apa tujuannya membuka konten dengan kalimat Salam dari Binjai lalu meninju batang pohon pisang hingga hancur. Tapi yang jelas, Pernandes berhasil jadi sosok yang viral saat ini.

Sekilas Tentang Binjai Viral

Dari beberapa sumber yang admin telusuri bahwa kata ‘Salam dari Binjai’ ini viral karena sebuah video pada platform aplikasi tiktok, yakni pemuda yang memukul-mukul pohon pisang hingga tumbang.

Dalam video viral binjai tersebut sang pemuda mulanya memukul secara bertubi-tubi pohon pisang hingga sampai tumbang, dan kemudian setelahnya Ia menyebut ‘Salam dari Binjai’.

Video binjai viral itu, dibuat oleh pemuda dengan akun Tiktok TikTok @parispernandes_. Saat video itu Ia unggah, kemudian video itu menjadi viral. Hal tersebut lantas, membuat netizen lainnya ikut mengucapkan kalimat ‘Salam dari Binjai’, yang kemudian viral di Tiktok, bahkan hingga Twitter.

Salam dari Binjai berhasil trending di berbagai media sosial, baik Twitter, Instagram, dan TikTok.

Seperti diketahui, sosok Paris Pernandes mendadak viral karena aksi Salam Dari Binjai yang ia unggah lewat TiKTok.

Dalam video tersebut, Paris Pernandes meninju pohon pisang lalu berkata 'Salam dari Binjai'. Tak cuma pohon pisang, Paris Pernandes kerap ditantang meninju pohon yang lebih keras seperti pohon kelapa.

Lalu apa sih akun TikTok Paris Pernandes? Ini dia akun TikTok Paris Pernandes, pria viral salam dari Binjai yang ternyata jago tinju.

Akun TikTok Paris Pernandes 'Salam Dari Binjai'

Nama akun TikTok pria viral Salam Dari Binjai ini adalah @parispernandes_. Dalam akun TikTok tersebut, Paris sudah mengunggah 110 video yang menuai ratusan ribu likes.

Dari aksi Salam Dari Binjai tersebut, terungkap sosok Paris Pernandes ternyata seorang atlet tinju. Dalam bio TikToknya, Paris Pernandes juga mengungkap cita-citanya menjadi atlet tinju internasional.

Hingga kini akun TikTok Paris Pernandes sudah memiliki 1,4 juta followers dengan 24,8 juta likes gaes.

Di balik kontennya yang viral, ternyata kreator yang bernama Paris Pernandes merupakan seorang pegawai di sebuah retail waralaba

Paris selalu mengucapkan kata “Salam dari Binjai” dalam setiap video TikTok miliknya. Rupanya, kata tersebut merupakan bagian dari identitas Paris yang merupakan warga Kota Binjai di Sumatera Utara. Tak hanya itu, dalam media sosial TikTok miliknya, Paris tampak mengunggah sebuah video saat dirinya mengenakan seragam bekerja. Melalui video tersebut juga publik mengetahui jika Paris bekerja sebagai pegawai di sebuah retail waralaba yang cukup terkenal di Indonesia.

Selain itu, Paris juga diketahui menekuni olahraga boxing atau tinju. Video memukul pisang miliknya yang viral adalah salah satu video Paris yang menunjukkan kemampuan boxing-nya. Paris juga kerap membagikan momen saat dirinya latihan boxing bersama temannya.

Arti Binjai TikTok Viral

Kemungkinan salah satu dari anda semuanya banyak yang belum mengetahui tentang apa itu binjai yang viral di TikTok atau salam dari binjai artinya. Sekarang pertanyaan seperti itu banyak menjadikan penasaran

Yang perlu anda ketahui bahwa Binjai viral ini adalah nama sebuah Kota di Indonesia. Sekarang ini banyak yang keliru dan berperasangka bahwa binjai ini adalah nama seseorang yang sedang viral.

Lantas Binjai ada di daerah mana ? Jawabanya adalah Sumatera Utara. Kota binjai adalah kota yang dikenal dengan kota rambutan dan rambutan yang sangat terkenal di Indonesia adalah rambutan Binjai.

Salam Dari Binjai Viral di Tiktok

Sebuah kata Salam Dari Binjai Viral ini sekarang sangatlah menjadi perbincangan banyak netizen, dan akhir akhir ini para pengguna telegram, twitter bahkan di TikTok dan banyak orang yag menggunakan kata-kata Salam dari Binjai viral di dalam video TikTok mereka sekarang.

Diatas sudah di singgung sedikit bahwa asal mula atau kronologi Salam Dari Binjai ini mulai viral adalah dari video akun TikTok @parispernandes_ yang di dalam videonya ia memukul pohon pisang hingga roboh dan di akhir video ia videonya ia bialng Salam Dari Binjai.

Dari video yang di uploadnya pada aplikasi tiktok oleh pengunggah, Siapa sangka video tersebut Binjai bisa sampai viral dan menuai banyak tanggapan dari para netizen dimana banyak juga orang yang meniru videonya tersebut.

Viralnya "Salam dari Binjai"

Kalimat Salam dari Binjai adalah kalimat yang sangat sederhana. Hanya terdiri dari tiga kata sehingga mudah diingat dan membawa kesan ramah.
    Hal ini mengingatkan kita juga pada "Indomie Seleraku". Singkat, padat, dan mengikat di ingatan masyarakat.

Namun, kalimat yang sederhana tadi akan mudah dilupakan apabila tidak dibuat pengulangan. Benar saja, Pernandes selalu membuka dan mengakhiri setiap kontennya dengan Salam dari Binjai.

Salam dari Binjai seakan-akan seperti motto dan trademark Paris Pernandes.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak fakta dan profil Paris Pernandes, pria viral Salam Dari Binjai yang ikut kerjunas tinju.

    1. Paris Pernandes merupakan sosok asli dibalik video Salam Dari Binjai.

    2. Belum diketahui nama aslinya, namun ia berasal dari Binjai, Sumatera Utara.

    3. Paris Pernandes diketahui lahir pada 14 Agustus 1998, yang berarti kini ia berumur 23 tahun.

    4. Paris Pernandes merupakan TikToker yang mempopulerkan kata Salam Dari Binjai. Biasanya, kata Salam Dari Binjai ini diucapkan Paris Pernandes sebelum memukul pohon pisang, layaknya samsak tinju.

    5. Lewat konten Salam Dari Binjai ini, akun TikTok Paris Pernandes kebanjiran penonton dan juga followers. Banyak videonya yang melebihi 10 juta penonton, dan kini followersnya sudah ada 1,4 juta.

    6. Paris Pernandes sendiri memang memiliki latar belakang di olahraga bela diri ini. Paris Pernandes diketahui merupakan salah satu petinju terbaik yang dimiliki Kota Binjai. Yang sudah menggeluti dunia tinju sejak SMP.

    7. Beberapa prestasi sudah didapatkan Paris selama menjadi atlet tinju. Yakni menjadi juara Kejurda Tinju Sumatera Utara kategori Youth di tahun 2019, serta runner up di Kejurnas Youth mewakili Sumatera Utara yang digelar di Medan.

    8. Paris Pernandes diketahui sudah menikah dengan seorang wanita yang bernama WIndy Adhelia. Dan sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama, Omar Syakib Ramdan.

    9. Kini, Paris Pernandes diketahui bekerja menjadi karyawan di salah satu minimarket di Binjai.

Sungguh ada-ada saja memang kreativitas warganet di media sosial. Tapi, perlu diakui juga kalau Paris jeli melihat peluang di media sosial lo. Terbukti, ia adalah kreator pertama yang membuat konten boxing menggunakan pohon pisang hingga kontennya viral. Kontennya juga menghibur karena ucapan pembukanya yang sangat khas. Sekali lagi, salam dari Binjai~

Mungkin sampai sini dulu artikel dari mimin soal Salam dari binjai yang lagi viral di TikTok ini. Semoga pembahasan diatas dapat membantu sekaligus menghibur kalian semuanya ya hehe.

Jangan lupa untuk kunjungi artikel seputar hal yang lagi videl di TikTok lainya di pikipo ya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...