-->

Alasan Kenapa Cewek Suka Memakai Celana Ketat


Memakai celana ketat memang sangat identik dengan wanita, hampir di semua tempat bisa terlihat wanita yang mengenakannya dipadu dengan berbagai jenis atasan, padahal jika dipikir-pikir banyak jenis celana lain yang bisa dan tetap modis dipakai.

Beberapa orang merasa bangga ketika menggunakan pakaian dengan ketat baik itu celana ataupun baju. Bahkan, Tren fashion pakaian serba ketat ini sangat digemari mulai dari remaja sampai wanita dewasa.

Nah kalian khususnya Cowok, pastinya penasaran kenapa Cewek Suka memakai celana ketat?
Biar gak penasaran yuk simak alasanya dibawah ini :

Alasan Mengapa Cewek Suka Memakai Celana Ketat

Pas dengan Bentuk badan

Alasan pertama mengapa seorang wanita suka mengenakan pakaian seksi karena pas di badan. Wanita yang bangga dengan bentuk tubuhnya bakalan percara diri mengenakan pakaian yang ketat, tapi bukan berarti harus langsiing donk.

Catatat pentingnya ada pada bangga dengan bentuk tubuhnya, jadi sekalipun dirinya sedikit curve maka mereka akan percaya diri mengenakan baju pas body.

Celana ketat biasanya terbuat dari bahan yang elastis jadi kalo dipake pas dengan bentuk badan. Lekuk-lekuknya semua terlihat dengan jelas. Jadi bagi yang punya bodi bagus dan suka pamer, pakaian ketat ini salah satu pilihan.

Tapi jangan salah banyak juga orang gendut yang suka pake pakaian ketat biar lemak-lemaknya pada kentara ato memang udah gak ada ukuran yang cocok kali' ya..?

Nyaman Dipakai

Alasan pertama mengapa wanita suka memakai pakaian ketat karena nyaman dipakai di berbagai kegiatan termasuk kegiatan outdor. Pakaian ketat tidak begitu menjuntai sehingga membuuat gerak semakin mudah.

Kalau kamu mengenakan pakaian yang longgar bisa jadi bakalan menghalangi gerak kamu apalagi pekerjaan yang membutuhkan gerakan detil yang banyak ditemukan pada gerakan outdor. Alasan paling mudah adalah pakaian ketat tidaklah panas pada berbagai kegiatan outudoor.

Gak perlu narik-narik resleting lagi, kebanyakan bahannya dibuat dari spandeks yang elastis / stretch yang biasanya tinggal masukin kaki dan selesai.. !! Kalopun ada yang pake restliting tetap terasa nyaman dan gak bikin nyekek karena bahannya. Karena ngikutin bentuk tubuh maka gak kerasa sakit, seperti halnya jeans yang berbahan denim yang keras.

Lebih Seksi

Perempuan adalah mahluk yang paling ingin diperhatikan oleh karena itu mereka selaku berusaha untuk tampil seksi dan pakaian ketat adalah cara paling mudah tampil seksi dan menggoda.

Pakaian seksi bakalan menegaskan lekukan tubuh kamu mulai dari bagian dada yang busung, pinggul yang montok, perut yang ramping dan semua yang membuat pria bakalan teralihkan dunianya.

Lebih Percaya Diri

Karena ngerasa lebih sexy, lebih menawan dan lekuk-lekuk tubuh keliatan akhirnya cewek ngerasa lebih cantik dan menarik. Hal itu terpancar di raut wajahnya dan ngebuat mereka lebih percaya diri.

Tak ada wanita yang merasa minder memakai celana ketat, sebab menurut sebagian besar wanita, menggunakan celana ketat membuat percaya diri lebih tinggi, apalagi jika dipadukan dengan baju kesayangan, tentunya akan membuat penampilan terlihat sempurna. Ditambah pula celana ketat banyak pilihan warna dan bahan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan wanita.

Mengikuti Trend Kekinian

Pakaian ketat sudah bergeser dari arah seksi yang menonjolkan lekuk tubuh menjadi gaya hidup dari banyak wanita.

Yah tentu saja ketika sudah banyak orang memilih untuk memakaian pakaian ketat, maka trend menggunakan akan mempengaruhi orang lain yang tidak ingin tampil seksi tapi juga ingin trend dengan memakai pakaian ketat.

Terlihat Ramping

Percaya atau tidak, wanita bertubuh besarpun ketika menggunakan celana ketat akan terlihat ramping lho, apalagi jika menggunakan warna gelap, yang semakin menyamarkan bentuk tubuh sebenarnya. Hal inilah yang kemudian membuat wanita bertubuh besar tak minder menggunakan celana ketat.

Itulah alasan kenapa cewek suka pake celana ketat. Bagi kebanyakan cewek pakaian bukan hanya sekedar benda yang dipake tapi lebih kepada ekspresi dari kepribadian dan sisi feminitasnya serta pilihan gaya hidupnya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...