Profil Raja, Remaja Yang Viral Karena Suka Merapikan Sandal Di Masjid Kubah Biru -->

Profil Raja, Remaja Yang Viral Karena Suka Merapikan Sandal Di Masjid Kubah Biru

Video viral seorang remaja asal Subang, Jawa Barat, baru-baru ini ramai diperbincangkan warganet di media sosial.

Remaja pria berambut kerinting tersebut bernama Fakhraj Fatullah Sulaiman atau lebih akrab dipanggil Raja. Ia adalah anak dari pemilik Assa'adah Hotel and Resort Ciater, Subang.

Walaupun berasal dari kalangan orang kaya, namun tak membuat Raja tinggi hati dan seolah tak ingin dikenal sebagai anak Sultan.

Dari unggahan video Tiktok akun @matpeciii bertajuk "Terkenal di Langit, Tidak Terkenal di Bumi", terlihat sosok Raja menyapa ramah para jemaah yang datang dan akan melakukan salat di Masjid Assa'adah Ciater, Subang.

@matpeciii

Terkenal di langit, tidak terkenal di bumi ##matpeci ##fyp @achiehilman @ochihilman

♬ Sholawat - Instrumental Version - Pujiastuti Sindhu

Berikut Profil atau biodata lengkap dari Raja aka Fakhraj Fatullah Sulaiman, yang sudah dihimpun dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Viral Sambut dan menata sandal di masjid Kubah Biru

Sosok remaja bernama Raja ini viral bermula ketika videonya saat menata sandal jamaah masjid diunggah oleh akun TikTok @matpeciii. Dalam video tersebut terlihat dirinya dengan siaga untuk memberikan arahan kepada jamaah yang baru saja datang ke masjid.

Tak hanya memberikan arahan, remaja tersebut juga dengan sigap untuk merapikan sandal jamaah masjid yang berantakan. Bahkan saat jamaah lainnya datang, sang remaja tersebut langsung berdiri tegak untuk menyambut jamaah masjid.

Unggahan video TikTok @matpeciii membuat warganet ikut tersentuh. Keramahan remaja tersebut sampai sikap rendah hatinya membuat warganet salut. Bahkan video tersebut sudah ditonton lebih dari 9 juta kali dan membuat pemilik akun TikTok @matpeciii penasaran dengan sosoknya.

Dalam video, tampak pemuda tersebut sedang sibuk menata sandal para jemaah di Masjid As-sa'adah di Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Mat Peci pun memuji pemuda tersebut yang dianggapnya sebagai sosok yang sangat rendah hati.

Raja Bukan Pemuda Biasa

Pemilik nama Fakhraj Fatullah Sulaiman ini diketahui merupakan anak dari pemilik Masjid Raya As-sa'adah dan Hotel & Resort Lembah Sarimas yang berada di kawasan Ciater Subang.

Rendah Hati
@matpeciii

Sampai kapanpun Raja akan tetap menyambut tamu Allah dan membereskan sandal di masjid (“kata Raja The Real Sultan”) ##matpeci ##fyp ##nawarnanjak

♬ original sound - Novri Adhy - Nofree S.R

Meskipun dirinya merupakan anak sultan dan pemilik masjid, namun dirinya dikenal sebagai sosok yang sangat rendah hati dan dermawan.

Bahkan dirinya dikenal suka membantu orang-orang yang kurang mampu yanh berada disekitarnya gaes.

Memiliki Usaha

Selain membantu merapihkan sandal milik para jemaah di masjid Kubah Biru, ternyata Raja diketahui memiliki usaha kedai kopi lho.

Biodata dan Profil Raja, Fakhraj Fatullah Sulaiman

Nama LengkapFakhraj Fatullah Sulaiman
Nama PanggilanRaja
Tempat tanggal lahirSubang, Jawa Barat, 2003
Umur17 Tahun (2021)
AgamaIslam
Nama OrangtuaBelum DIketahui
ProfesiPelajar
PendidikanSMA
HobiBerbuat Kabaikan
Akun Instagram@fakhraj_f_s

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...