Arti Kata Pantek Yang Sedang Viral Di Tiktok. Cek Disini Untuk Penjelasan Lengkapnya! -->

Arti Kata Pantek Yang Sedang Viral Di Tiktok. Cek Disini Untuk Penjelasan Lengkapnya!

Apa sih PANTEK itu?

Kata pantek mungkin sontar terdengar di media sosial belakangan ini. Namun, masih banyak warganet yang ternyata belum mengetahui apa arti kata pantek yang viral dalam bahasa gaul.

Seperti yang telah kita ketahui, internet merupakan sebuah tempat yang dapat menghubungkan semua orang dimanapun dan kapanpun mereka berada hanya dengan menggunakan akses internet.

Oleh karena itu, di internet sendiri terdapat sejumlah orang yang menggunakan bahasa asing yang mungkin kita tidak kenali. Adapula bahasa gaul yang seringkali menjadi trend tersendiri.

Beberapa kata atau bahasa tersebut mungkin tidak Anda kenali atau ketahui. Pada akhirnya, Anda penasaran dan mungkin mencari tahu di internet mengenai maksudnya.

Kata Pantek Yang Viral Di Tiktok

Media tiktok memanglah ada banyak sekali jutaan bahasa yang tidak kita pahami, karena semua budaya di campur jadi satu, di aplikasi media tiktok ini, setiap bahasa pastinya ada yang tidak kita ketahui, entah itu masalah sepeleh ataupun serius yang jelas untuk bahasa yang menarik dan kita tidak mengetahuinya.

Tentu saja akan sangat penasaran dengan hal tersebut, saat ini sudah sangat viral sekali jutaan video yang beredar mengguankan bahasa menyebutkan kata pante atau pantek, sound ini sebenarnya sudah cukup lama, tetapi karena semakin hari semakin banyak yang menggunakannya.

Sampai sound pantek di tiktok ini menjadi viral sampai sekarang, tentu saja bagi yang tidak mengetahui artinya akan terasa sangat penasaran, maka dari itulah di sini akan memberikannya secara khusus untuk anda agar anda bisa mengetahuinya secara pasti apa arti dari kata pantek atau pante ini.

Kenapa Kata Pantek Viral?

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa kata pantek belakangan ini sedang viral dan seringkali digunakan dalam Bahasa gaul.

Entah kenapa kata pantek bisa viral akhir-akhir ini, namun kata ini ternyata juga terdapat dalam sebuah lagu berjudul Dj Pantek TikTok yang sedang booming dan banyak dicari warganet. Mungkin karena lagu ini seringkali dijadikan backsound video pendek di medsos sehingga mengakibatkan kata pantek menjadi viral.

Saat ini tidak sedikit warganet yang cukup asing dengan kata yang sedang viral ini, sehingga banyak yang mencari arti kata pantek dalam berbagai bahasa mulai dari Jawa, Madura, Minang, dan banyak yang lainnya.

Arti Pantek Yang Viral

Kata pantek mungkin sering Anda dengar belakangan ini di berbagai media sosial darimulai Tiktok, Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, Youtube atau media sosial lainnya.

Entah karena alasan apa kata ini menjadi viral. Namun, kata ini juga terdapat dalam sebuah lagu berjudul dj pantek pantek tik tok yang juga menjadi hits dan banyak dicari-cari oleh warganet.

Sebagian warganet mungkin cukup asing dengan kata ini sehingga berusaha mencari arti kata pantek ini dalam berbagai bahasa darimulai Jawa, Madura, Batak, Minang, Medan atau daerah di Indonesia lainnya.

Menurut informasi yang berhasil didapatkan, kata pantek dalam bahasa Minang memiliki arti merujuk pada alat kelamin perempuan. Sehingga dapat dibilang kata yang sedang viral ini merupakan kata kasar dan tidak pantas untuk diucapkan khalayak.

Sementara itu, dalam bahasa Madura pantek merupakan kata umpatan yang diucapkan pada saat sedang kesal sebagai bentuk ekspresi dalam kemarahan. Sehingga hampir sama dengan bahasa Minang, kata pantek tidak sopan untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Namun apabila merujuk pada Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) maka pantek merupakan turunan kata memantek yang berarti meletakkan kayu atau tertancap (paku, pisau atau benda-benda lainnya).

Menurut KKBI memantek adalah melekatkan (kayu dan atau bambu) sedangkan untuk arti terpantek adalah (tertancap).

Namun sangat disayangkan, karena ini sering digunakan untuk sebuah kata umpatan, maka arti pantek yang menurut KKBI ini sering di kesampingkan. Padahal, hingga sampai saat ini kata pantek, memantek tetap bisa dipergunakan.

Sekian informasi tentang kata pantek yang viral. Kesimpulannya kata ini memang cukup membingungkan. Namun, kamu masih bisa mengetahui maksudnya berdasarkan konteks dari orang yang mengucapkannya. Semoga bermanfaat.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...