-->

Weton Jodoh Ketemu 25, Benarkah Tidak Boleh Menikah? Berikut Penjelasan dan Solusinya

Weton ketemu 25, gimana cara menyiasatinya ya?

Sebelum memutuskan untuk menggelar pernikahan, sebagian masyarakat masih percaya dengan hitungan weton. Hal ini untuk mengetahui kehidupan rumah tangganya kelak.

Weton atau hari lahir dalam kalender Jawa menjadi acuan untuk meramalkan jodoh maupun hari baik. Ramalan primbon Jawa ini digunakan juga untuk mengetahui apakah kamu dan pasanganmu benar-benar cocok.

Sebelum memutuskan menikah, cari tahu dulu tentang weton pasangan. Pasalnya, ada pasangan weton yang tidak cocok. Weton yang tidak cocok dianggap kurang beruntung atau akan menghadapi kesulitan di kemudian hari.

Jika Kamu ingin mengetahui weton atau kecocokan kamu dan pasanganmu berdasakan primbon jawa bisa melihat dipostingan =>Cara Mudah Menghitung Weton Jodoh Secara Online Menurut Primbon Jawa

Dari sekian banyak weton dan neptu, ada beberapa pasangan weton yang pantang untuk menikah termasuk pasangan weton yang berjumlah 25. Bahkan, tak jarang dari mereka batal menikah lantaran neptu weton mereka berjumlah 25.

Weton Jodoh Ketemu 25 sangat dihindari oleh para orang tua karena jika dilakukan, menurut kepercayaan masyarakat jawa kedua pasangan yang menikah akan mendatangkan banyak masalah, pertengkaran bahkan perceraian. Weton jodoh ketemu 25 biasa di sebut dengan Sujanan atau weton selawe. Arti kata “Sujanan” berarti saаt berumah tangga andа dan pasаnganmu akan sering bertengkаr satu sama lain. Selain pertengkaran dalam rumah tangga weton jodoh ketemu 25 di ramalkan akan mendatangkan banyak bahaya, pati / mati, Musibah.


Weton jodoh ketemu 25 didapatkan dari neptu
WETON NEPTU WETON NEPTU
Selasa Wage 7 Sabtu Pahing 18
Selasa Legi 8 Sabtu kliwon, kamis pahing 17
Senin Wage 8 Sabtu kliwon, kamis pahing 17
Minggu Wage 9 Sabtu Pon, Rabu Pahing, Kamis Kliwon 16
Senin Legi 9 Sabtu Pon, Rabu Pahing, Kamis Kliwon 16
Jumat Wage 10 Rabu Kliwon, Jumat Pahing, Kamis Pon 15
Minggu Legi 10 Rabu Kliwon, Jumat Pahing, Kamis Pon 15
Selasa Pon 10 Rabu Kliwon, Jumat Pahing, Kamis Pon 15
Senin Pon 11 Minggu Pahing, Rabu Pon, Jumat Kliwon, Sabtu Legi 14
Rabu Wage 11 Minggu Pahing, Rabu Pon, Jumat Kliwon, Sabtu Legi 14
Jumat Legi 11 Minggu Pahing, Rabu Pon, Jumat Kliwon, Sabtu Legi 14
Selasa Kliwon 11 Minggu Pahing, Rabu Pon, Jumat Kliwon, Sabtu Legi 14
Senin Kliwon 12 Kamis Legi, Senin Pahing, Jumat Pon, Sabtu Wage, Minggu Kliwon 13
Minggu Pon 12 Kamis Legi, Senin Pahing, Jumat Pon, Sabtu Wage, Minggu Kliwon 13
Rabu Legi 12 Kamis Legi, Senin Pahing, Jumat Pon, Sabtu Wage, Minggu Kliwon 13
Selasa Pahing 12 Kamis Legi, Senin Pahing, Jumat Pon, Sabtu Wage, Minggu Kliwon 13
Kamis Wage12Kamis Legi, Senin Pahing, Jumat Pon, Sabtu Wage, Minggu Kliwon13

Nah benarkah neptu yang berjumlah 25 dilarang menikah?

Primbon Jawa percaya, pasangan yang memiliki jumlah neptu 25 akan banyak mendapati ketidakberuntungan dalam berumah tangga. Bahkan para tetua biasanya menyarankan untuk berpisah saja sebelum pernikahan dilakukan agar terhindar dari kesulitan.

Konon, pernikahan weton dengan jumlah neptu 25 akan mengalami perihal ekonomi yang tidak baik, karakter masing-masing, orang ketiga, dan lain sebagainya.Bisa dibilang, menikah dengan weton berjumlah 25 pernikahannya mengalami berbagai macam masalah dan musibah dan keluar masuk.

Solusi mengatasi weton jodoh ketemu 25

Meski begitu, weton berjumlah 25 masih bisa disiasati untuk tetap menikah dan membangun bahtera rumah tangga yang tetap bertahan dan bahagia.

Berikut ini adalah 2 solusi mengatasi weton jodoh ketemu 25:
    1. Ruwatan weton 25

    Bagaimana jika ketika dihitung neptu dari kedua pasangan weton jodohnya jatuh pada angka 25. Untuk mengatasi hal ini biasanya diadakan upacara ruwatan. Hai ini ditujukan untuk menangkal berbagai bala dan bencana akibat ketidakcocokan weton kedua pasangan pengantin. Ritual ini biasa disebut ruwatan weton 25.

    2. Memilih hari pernikahan yang bernilai Satriya Wibowo

    Solusi untuk menyiasati masalah ini yakni dengan menghitung hari pernikahan yang jatuh pada tanggal bernilai Satriya Wibowo. Tanggal akad Satriya Wibowo inilah yang dapat dipercaya dan mampu menolak balak serta mampu menggugurkan semua kesialan atau ketidak baikan tersebut.

    Tanggal yang dimana memiliki arti Satriya Wibowo, biasanya akan jatuh di weton yang memiliki jumlah neptu 13 seperti hari weton Sening Pahing, Kamis Legi, Jumat Pon, Sabtu Wage dan Minggu Kliwon. Selain itu, pilihlah bulan yang menurutnya terbaik dan hindarilah bulan Suro.

    Berserah Diri KepadaNYA

    Bila anda masih ragu maka berdoalah pada-NYA, minta pada-NYA yang terbaik untuk pernikahan anda berdua meski hitungan weton ketemu 25. Tak usah pedul dengan mitos dan tetap berteguh hati.


Fakta Weton Jodoh Ketemu 25

Faktanya tidak semua weton jodoh ketemu 25 sesuai dengan mitosnya. Faktanya banyak pasangan yang rela menikah meski weton mereka berjumlah 25, alasannya adalah karena cinta yang sudah terlanjut tertanam dalam hati. Niat baik pasti akan mendapatkan ridho Allah, hanya itu pegangan para pasangan yang terhalang weton 25.

Banyak juga yang mampu membina rumah tangga bahagia hingga masa tuanya. Mempunyai anak dan cucu yang semuanya berbakti, dan rukun serta damai Bersama pasangannya. Bahkan orang tuanya pun panjang umur. Tak sesuai mitos yang beredar.

Namun ada juga yang memang terbukti adanya jika weton jodoh ketemu 25 bisa menyebabkan kematian salah satu orangtuanya. Meski baru menikah 1 bulan, pasangan yang wetonnya ketemu 25 harus menelan pil pahit sang orang tua harus meninggalkan mereka. Namun kembali lagi ini adalah takdir tuhan dimana setiap orang pasti akan menghadapi kematian. Tak peduli besok, saat ini atau kapan saja yang ALLAH sudah tentukan.

Demikianlah cara menghitung weton jodoh ketemu 25 dan solusi mengatasinya. Semoga apa yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi kita semua. Dan semua kembali kekepercayaanya masing masing

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...