-->

8 Tanda Kalau Mantan Pacar Lagi kangen Sama Kamu

Mantanmu seperti ini nggak?
Tanda Kalau Mantan Pacar Lagi kangen Sama Kamu

Hal tersulit setelah putus cinta adalah tahapan yang mesti dilalui untuk bisa benar-benar move on dari mantan. Hidup tetap berjalan meski putus dengan pasangan yang dicintai, hari-hari berjalan seperti biasa,bahkan tidak ada gangguan dalam bekerja.

Akan tetapi melupakan orang yang pernah dicintai bukanlah hal yang bisa dilakukan dengan cepat dan instan. Bahkan tak jarang orang yang sudah lama putus tapi masih ingat dan merindukan mantan kekasihnya.

Meski sudah lama tidak berkomunikasi dan tidak punya hubungan apa-apa, bukan berarti mantan benar-benar lupa sama kamu, lho. Bagaimana pun kamu pernah menjadi orang yang spesial buat dia. Apalagi, jika dulu semasa berhubungan kalian punya banyak kenangan yang berkesan.

Mungkin kamu gak sadar, tapi ada kok tanda-tanda yang ditunjukkan bahwa mantan kangen sama kamu. Kamu sebaiknya paham tanda-tanda ini agar kamu bisa tahu bagaimana harus meresponnya. Jadi, yuk, langsung simak.

1. Tiba-tiba menanyakan kabarmu lewat chat sosial media
8 Tanda Kalau Mantan Pacar Lagi kangen Sama Kamu

Yang tadinya kabarnya tidak terdengar lama, tiba-tiba akhir-akhir ini justru mengabarimu lewat akun sosial mediamu. Entah melalui WhatsApp, Instagram, maupun sosial media lainnya yang statusnya masih berteman denganmu.

Bagimu mungkin ini merupakan hal yang aneh, sebab tak biasanya mantan kekasihmu mengirim pesan singkat yang isinya menanyakan bagaimana kabarmu. Jika hal tersebut terjadi kepadamu, kemungkinan besar dia sedang merindukanmu dan ingin tahu apakah kabarmu sedang baik-baik saja atau justru sebaliknya.

2. Ketahuan nge-stalk akun sosial mediamu
Tanda Kalau Mantan Pacar Lagi kangen Sama Kamu

Sungkan untuk mengirim pesan dan menyapa kembali lewat chat, biasanya seseorang lebih memilih untuk nge-stalk akun sosial media orang yang sedang dirindukannya. Meskipun terdengar konyol, akan tetapi bagi mantan kekasihmu bisa jadi hal ini merupakan sesuatu yang sangat membahagiakan perasaannya.

Dan saat dia nge-stalk akun sosial mediamu dalam jangka waktu yang cukup panjang, lalu tidak sengaja kamu menemukan jejaknya dengan adanya notifikasi bahwa mantan kekasihmu menyukai postingan beberapa tahun yang lalu, bisa dipastikan itu artinya dia sedang merindukanmu secara diam-diam.

3. Bertanya-tanya tentangmu kepada teman-teman terdekatmu

Malas untuk mengirim pesan secara langsung ataupun nge-stalk akun sosial mediamu, biasanya seseorang lebih memilih untuk menanyakan langsung kabar orang yang sedang dirindukannya kepada teman dekatnya. Cara ini merupakan salah satu solusi paling ampuh agar tidak hanya mengetahui bagaimana kabarmu saja, akan tetapi dia bisa menanyakan lebih banyak hal tentangmu kepada teman-temanmu.

Kemudian, keesokannya teman-temanmu menceritakannya langsung kepadamu. Di situlah kamu bisa mengetahui bahwa ternyata mantan kekasihmu yang dulu masih menyimpan sedikit perasaan dan rasa rindu kepadamu. Jika kamu masih memiliki perasaan kepadanya, tidak ada salahnya juga bagi kamu menghubungi kembali kontaknya.

4. Berani ngajak jalan lagi padahal sudah lama tidak saling memberi kabar

Cara seseorang menunjukan rasa rindunya memang berbeda-beda. Ada yang diam-diam, ada juga yang langsung menunjukkannya akan tetapi tidak diiringi dengan pengakuan bahwa dirinya sangat merindukanmu. Meskipun begitu, seharusnya kamu sudah bisa mengetahui dan membedakan seseorang yang sedang merindukanmu dan sebaliknya.

Dengan mengajakmu untuk jalan bareng lagi, itu artinya dia sedang benar-benar merindukanmu. Bahkan, bisa jadi dia mengharapkan hubungan yang dulu terjalin begitu lama, saat ini dapat terulang kembali dengan suasana baru untuk memulai hal baru dari awal lagi.

5. Menyukai tiap postingan akun sosial mediamu, bahkan hingga postingan waktu-waktu dulu

Saat seseorang sangat sungkan untuk mengakui bahwa dirinya sedang merindukanmu, tak ada jalan lain selain menjadi penggemar setia yang secara diam-diam mengikuti dan menyukai seluruh postingan di berbagai akun sosial mediamu.

Inilah yang seringkali dijadikan cara agar dia tidak terlihat menyesal saat dulu meninggalkanmu begitu saja. Padahal jauh di lubuk hatinya sekarang, dia masih sangat merindukanmu dengan mengharapkan kembali hadirmu dalam kehidupannya.

6. Diam-diam ternyata memperhatikan dari jarak jauh

Tanda Kalau Mantan Lagi Kangen Sama Kamu selanjutnya adalah saat kalian terikat dalam suatu projek atau bahkan sekampus bersama, lalu kamu mendapati dia seringkali memperhatikanmu dari jarak jauh, bisa dipastikan bahwa tindakan tersebut hanya akan dilakukan oleh orang-orang yang menyimpan perasaan kepada seseorang yang tengah dirindukannya.

Jika kamu sudah memulai kisah baru dengan kekasih yang baru, bisa jadi yang dilakukan oleh mantan kekasihmu hanya cukup melihatmu dari jauh saja. Sebab dia tidak ingin merusak kebahagiaan yang sedang kamu jalin bersama kekasih barumu.

7. Saat bertemu denganmu dia terlihat sangat gugup

Bukan karena malu, melainkan karena perasaan terkadang tidak bisa membohongi bagaimana tingkah laku seseorang. Begitu juga yang dilakukan oleh mantan kekasihmu. Dia akan terlihat sangat gugup ketika bertemu denganmu dikarenakan dia takut rindunya yang masih menggebu-gebu kepadamu, lalu kamu menyadarinya.

Tanda ini sebenarnya sangat nyata sebab tepat di hadapanmu dia terlihat begitu tidak siap untuk bertemu denganmu. Bukan karena tidak nyaman, melainkan dia benar-benar tidak ingin kerinduan yang dirasakannya secara tiba-tiba dirasakan olehmu juga.

8. Memberi kode lewat pesan yang dia kirimkan
8 Tanda Kalau Mantan Pacar Lagi kangen Sama Kamu

Nah, untuk tanda yang terakhir, kamu bisa melihatnya dari bagaimana cara dia membalas pesanmu. Jika terlihat dia seringkali melempar kode bahwa dirinya sedang merindukanmu, itu artinya dia ingin diajak ketemu olehmu dikarenakan dia merasa malu jika harus mengajakmu terlebih dahulu.

Apalagi jika posisimu sebagai laki-laki dan dia sebagai perempuan, otomatis yang bisa dilakukan oleh kebanyakan perempuan tak lain memberikan kode dengan harap semoga orang yang dirindukannya peka dan mengajaknya untuk menjalin temu bersama.

Nah, itu dia tadi sederet penjelasan mengenai beberapa tanda bahwa mantan kekasihmu sedang merindukanmu. Bilamana suatu hari kamu merasakan hal tersebut, bisa kamu simpulkan sendiri bahwa mungkin saja diam-diam dia merasa menyesal karena telah meninggalkanmu begitu saja. Dan pada akhirnya, dia sendirilah yang seringkali merindukan kehadiranmu dalam hidupnya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...