-->

Kumpulan Status Whatsapp Dari Yang Lucu Sampai yang Penuh Makna

Whatsapp adalah aplikasi chat dan sosial media yang hampir dimiliki semua pengguna smartphone. Tidak heran kalau segala informasi yang berhubungan dengan whatsapp selalu ramai dan banyak di cari para netizen salah satunya yaitu kata kata status whatsapp lucu, gokil, dan unik. Banyak pengguna whatsapp yang sedang mencari status wa lucu di internet kemudian dijadikan status di akun whatsapp nya agar bisa mendapatkan perhatian oleh teman di akun whatsapp nya.

Lewat status Whatsapp, orang-orang bisa mengekspresikan perasaannya yang mendalam. Selain itu, tak sedikit pula orang yang membagikan kata-kata status WA lucu dengan maksud menghibur. Ya, kata-kata memang tak pernah gagal membuat orang tertawa. Lebih dari itu, kata-kata ini juga bisa memperbaiki suasana hati yang muram jadi ceria.

Tertarik memasang status WhatsApp yang lucu? Berikut beberapa kata-kata status WA lucu yang bisa menghibur dan mengundang tawa.

Kumpulan Status Whatsapp Gokil

Kata kata status atau story whatsapp lucu yang kami bagikan ini bisa kalian gunakan untuk dijadikan status WA kamu. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu copy kata kata status wa lucu yang kamu pilih, setelah itu paste kan di status WA kamu. Nah dengan begitu orang yang membaca status WA kamu dijamin bakalan ngakak karena status wa yang kamu buat lucu dan unik.

Selain digunakan di status WA, kamu juga bisa menggunakan kata kata staus WA lucu ini, untuk dijadikan status di sosial media lainnya, seperti facebook, Twitter, instagram, atau lainnya. Kamu juga tidak perlu lagi capek capek mikir bikin caption atau kata kata lucu untuk status WA kamu, karena ada banyak kata kata lucu yang kami bagikan dan kamu bebas memilihnya secara gratis hanya dengan copy paste.

Oke langsung saja bagi kamu yang sedang mencari kata kata status WA lucu, gokil, unik, dan bikin ngakak, silahkan simak selengkapnya dibawah ini.


"Tadi mau makan bakso, cuma kok panas banget, keliatannya baksonya lagi demam."
"Ingat, BPJS tidak menanggung sakit karena cinta, dan TIM SAR tidak akan mencari jodoh yang belum ditemukan."
"Jangan mau dipanggil 'Say'. Bisa jadi itu bukan 'Sayang', tapi 'Saython'."
"Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu."
"Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, jodoh tetap di tangan tuhan."
"Kamu stres karena tugas menumpuk? Tenang, ada solusinya! Dijejerin ada tugasnya biar enggak numpuk."
"Tadi saya beli obat tidur. Pas dibawa pulang harus pelan-pelan, soalnya takut obatnya bangun."
"Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau."
"Tau alasan wanita mudah tergoda rayuan para buaya? Sebab, mereka percaya lidah buaya itu banyak manfaatnya."
"Hati–hati ketika mengendarai kendaraan di jalan, karena jatuh ke aspal tak seindah jatuh cinta kepadamu."
"Pendidikan adalah pintu kesuksesan. Mencontek adalah kuncinya."
"Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah."
"Penyesalan itu datangnya di akhir, karena jika datang di awal maka itu namanya pendaftaran."
“Dear, bekas pacar. Baru ku sadari ternyata hidup tanpamu jauh lebih menyenangkan ketimbang hidup tanpa ponsel”
“Kepada kaum lelaki di dunia. Janganlah kalian memilih pacaran dengan perempuan yang galak bapaknya. Sebab jika putus, maka kalian hanya memiliki dua opsi. Pertama, patah hati. Berikutnya, patah kaki”
“Aku tidak mau punya pacar cantik. Karena apabila jadi mantan, aku jadi susah menjelek-jelekkannya”
“Eh, kamu memang benar-benar penyuka binatang ya. Sudah tahu dia buaya, masih saja disayang”
“Jangan malu menjadi jomblo. Jomblo itu tidak menyebabkan dosa. Jomblo juga bukan berarti tidak laku. Hanya saja karena memang belum ada yang mau”
“Hatiku kuat, hatiku tangguh. Seperti halnya jajanan Tango di Indomaret. Berapa lapis? Ya, ratusan”
“Bang, beli satu gelas es teh manis. Tapi, gulanya tolong dipisah dulu ya. Sekalian sama yang lagi makan di meja pojok sana, tolong dipisah juga”
“Jodoh memang tidak akan kemana-mana. Hanya saja saingannya ada dimana-mana. Bikin susah euy!”
“Sayang, aku berjanji tidak akan selingkuh lagi. Kalau aku masih selingkuh lagi, nanti aku bakalan janji lagi”
“Lihat keluar ternyata hujan. Deras sekali. Eh, sebentar. Ini hujan atau rindu? Kok bikin pengen peluk dia”

Status WA Lucu Banget

Sama halnya dengan hubungan asmara, lingkup pertemanan juga musti diisi dengan guyonan dan komedi, karena hal ini dapat menciptakan kesan-kesan indah di masa mendatang.

Nah, melalui kata kata Story Whatsapp lucu di bawah ini juga bisa kamu pakai :


“Apabila doamu belum terkabul, maka harap bersabar. Ingat, yang berdoa bukan Cuma kamu. Harap tunggu”
“Bagiku, gajian ibarat mantan. Setelah kutunggu sekian lama, nyatanya cuma lewat sekejap saja”
“Hidup dengan banyak masalah bisa menjadikan seseorang semakin dewasa. Maka dari itu, teruslah membuat masalah”
“Melarikan diri memang tidak lantas bisa menyelesaikan masalah. Kecuali satu hal, masalah berat badan yang berlebih”
“Aku putus dengan Gisell karena adanya perbedaan keyakinan. Aku sangat yakin kalau aku ganteng, tapi dia tidak”
“Waktu terbaik untuk blokir followers intagram adalah ketika akunnya berubah menjadi akun online shop”
“Seberat apapun pekerjaanmu tentu akan menjadi ringan apabila dibawa”
“Masa depan seseorang sangat bergantung kepada mimpi. Maka dari itu, tidurlah sampai besok pagi”
“Wahai pemuda-pemudi Indonesia, janganlah bertanya kepada rumput yang bergoyang. Sebab, nanti kalian dikira gila”
“Cantik tidak melulu harus tinggi, kurus, berhidung mancung, pintar dan lemah lembut. Yang terpenting adalah cantik itu harus perempuan”

Status WhatsApp Kocak, Lucu Terbaru


Tertawa diyakini mampu membuat kita menjadi awet muda. Terlepas dari mitos tersebut, tertawa juga seakan menjadi sebuah kebutuhan. Nah, mari berbagi kebahagiaan melalui Story WA bikin ngakak di bawah ini :


Meski aku gagal membuka hatimu, tapi setidaknya aku pernah membuka resletingmu
Jadilah jomblo yang berwibawa ga punya pacar tapi banyak yang naksir
Kita hidup dijaman kalau pas salah dimarahin dan dimaki kalau pas bener dibilang tumben
Kalau dia mulai singkat balas chat ke kamu, artinya dia lagi panjang – pangjangnya balas ke chat orang lain
Apa aku harus buka dealer honda biar kita bisa one heart
Gak ada bahu pacar masih ada bahu jalan buat nyandar, mblo
Digandeng pas jalan belum tentu digandeng dipelaminan, siapa tau malah salaman
Ketika tidur adalah ibadah, dan kerja juga ibadah, maka tidur ditempat kerja ibadahnya 2x lipat
Waktu kecil abis main, wajib mandi waktu gede abis main wajib mandi
Salah satu ciri wanita yang sudah tidak perawan adalah saat berjalan dia bersama suaminya
Cinta itu ibarat hukuman mati, kalau gak ditembak ya digantungin
Masih musim malam minggu ? orang lain udah malam jumatan
Mencintai kamu itu wajar, yang gak wajar mencintai bapakmu
Jodoh emang gak kemana tapi saingan dimana mana
Kata pak ustadz cowok yang nggak solat jumat disuruh ikut ke pasar mau dibeliin mukena warna pink
Ingat mblo.. Yang namanya “anniversary” itu setahun sekali kalau sebulan sekali itu namanya mensturasi
Kata mamah anak ganteng jangen keluar malem minggu takut diculi tante tante
Salah terus aku dimatamu, besok pindahlah aku dihidungmu
Apa cuma gue disini nonton tv bareng orang tua kalau ada adegan ciuman nya gue pura pura main HP

Kata-Kata Status WA Lucu Menyindir

Selain untuk menghibur, beberapa orang juga memasang status lucu dengan tujuan untuk menyindir orang lain. Sebab, seringkali menyindir jadi cara yang tepat untuk menyampaikan suatu pesan atau maksud.

Berikut beberapa kata-kata status WA lucu yang bisa digunakan untuk menyindir.


"Tak ada yang namanya pertanyaan bodoh. Yang ada hanya orang bodoh yang sedang bertanya."
"Muka itu dirawat, bukan diedit."
"Statusnya rohani, kelakuannya rohalus."
"Sekarang kalau mau curhat ke teman harus pake No Drop, biar curhatannya enggak bocor ke mana-mana."
"Kamu baper, ya? Makanya kalau chat pakai jari nggak usah pake hati."
"Sebuah gambar dapat mewakili ribuan kata. Tapi setelah di-photoshop, dia akan mewakili ribuan kebohongan."
"Kamu cantik karena turunan, pas nanjak ehh jelek lagi."
"Apakah kamu jatuh dari langit? Soalnya setan biasanya begitu."
"Sebuah gambar dapat mewakili ribuan kata. Tapi setelah di-photoshop, dia akan mewakili ribuan kebohongan."
"Apakah kamu jatuh dari langit? Soalnya setan biasanya begitu."
"Cantik itu relatif, photoshop itu alternatif."
"Harus aku akui kau membuatku jadi lebih religius. Aku jadi sering nyebut saat mengingat kelakuanmu"

Kata-Kata Status whatsapp Lucu Penuh Makna



Kata-kata status WA yang lucu ternyata tidak saja menghibur. Pasalnya, ternyata kata-kata ini juga seringkali mengandung makna mendalam. Berikut beberapa kata-kata status WA lucu yang penuh makna.

"Jangan bangga dan sombong dipanggil pak bupati, pak camat, dan seterusnya. Karena nantinya kamu dipanggil Tuhan."
"Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu."
"Masa depanmu tergantung pada mimpimu, maka perbanyaklah tidur."
"Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa."
"Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google."
"Hal terbaik dalam hidup ini sudah pasti gratis. Tapi hal terbaik kedua di dunia biasanya sangatlah mahal" (Choco Chanel).
"Di balik dompet yang sehat terdapat cinta yang kuat."
"Jangan pernah berdebat dengan orang yang bodoh, karena orang lain yang melihat tidak akan bisa menebak siapa yang paling bodoh" (Mark Twain).
"Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai" (Cak Lontong).
"Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga sekalian dengan potnya."
"Jika doamu belum terkabul maka bersabar, ingatlah bahwa yang berdoa bukan cuma kamu!"
"Banyak masalah menjadikan kita dewasa. Maka, jadilah orang yang bermasalah."
"Ganteng atau jelek itu tergantung dari lingkungan, misalnya di sini kamu jelek, tapi mungkin di zimbabwe bisa jadi kamu yang paling ganteng."

Status WhatsApp Lucu Konyol


“Kali pertama aku melihat dia, tubuhku langsung bergetar hebat. Ku pikir aku deg-degan, ternyata aku lapar luar biasa”
“Jangan membiasakan dirimu untuk bergantung dengan yang lain. Terlebih lagi bergantung di pohon sambil makan buah pisang”
“Relationship adalah kesepakatan dua orang anak manusia untuk menjalin suatu hubungan yang lebih intim. Kalau hanya satu orang saja, maka itu yang dinamakan halusinaship”
“Selamat berlebaran semua. Mentang-mentang lebaran jangan sampai badan jadi lebaran”
“Jodoh memang tidak akan lari kemana. Nanti juga ketemu. Misalnya, di pelaminan buat jadi tamu”
“Beruntungnya hati ini diciptakan oleh Tuhan. Coba saja kalau hati ini diciptakan China. Pasti sudah hancur lebur”
“Hanya dua dari sepuluh suami yang terbukti melirik wanita cantik tapi bukan istrinya. Delapan di antaranya cuma melotot saja”
“Tidak fokusnya kamu bukan karena kurang air minum. Tidak fokusnya kamu tentu saja karena kurang perhatian dari aku”
“Coba tebak, kera apa yang harus segera dimusnahkan dari muka bumi? Tentu saja keraguan untuk segera melamarmu”
“Cinta itu cuman bikin bodoh. Memikirkanmu saja langsung membuatku tidak bisa berpikir jernih”

Kumpulan status WA diatas kiranya bisa menjadi inspirasi. Pilihlah salah satu untuk dibagikan lewat story whatsapp. Bisa juga membagikannya via broadcast WA dan WA grup. Lewat story WA yang lucu tentu akan memberi sedikit angin segar dalam bersosial media.

Demikianlah, ulasan singkat kali ini mengenai Koleksi Status WA Lucu bikin ngakak, terbaru dan terlengkap. Silakan share ke teman-teman kamu dan mari berbagi kebahagiaan dengan cara yang sederhana. Terima kasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...