Viral Pria Mirip Indro Warkop Saat Masih Muda. Netizen Auto Heboh! -->

Viral Pria Mirip Indro Warkop Saat Masih Muda. Netizen Auto Heboh!

Jagat media sosial sempat dihebohkan dengan kemunculan seorang gadis yang mirip Nike Ardilla. Kini, seorang pemuda menggegerkan media sosial karena wajahnya begitu mirip dengan Indro warkop.

Pria itu disebut-sebut mirip dengan Indro Warkop semasa muda. Video yang memperlihatkan wajah pria tersebut pun kini viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @tante_rempong_. Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 3.500 kali.

"Om Indro pas masih mudah nih," cuit @tante_rempong_ di caption Instagram. Akun ini membagikan dua video aktivitas pemuda yang begitu mirip Indro semasa muda. Video pertama menunjukkan saat pemuda mirip Indro itu sedang jajan di warung kopi.

Dalam video itu, terlihat seorang pria mirip Indro Warkop semasa muda tengah nongkrong di sebuah warung, diduga di Tasikmalaya. Pria itu direkam oleh seorang pelanggan warung, tengah mengeluarkan segepok uang dari tas selempangnya.

Namun, publik dibuat salah fokus dengan wajah pria itu yang sepintas terlihat begitu mirip dengan Indro Warkop. Bahkan, dalam video lain yang memperlihatkan pria itu tengah berbaring di jok sepeda motor, sang perekam bahkan sampai memanggil pria tersebut dengan sebutan Indro.

"Indro, Ndro, Ndro. Lagi ngapain, Ndro? Bang Indro mau dicukur pemirsa," ucap perekam video saat mengabadikan momen pria yang disebut mirip dengan Indro Warkop semasa muda tersebut.

Tak ayal, video itu pun viral di berbagai media sosial. Banyak warganet pun sampai menyebut pria tersebut harus berjumpa dengan Indro Warkop karena dinilai sangat mirip.

Sayangnya, hingga artikel ini dimuat, belum diketahui identitas lengkap pria tersebut. Publik pun mengaku penasaran dengan sosok pria yang disebut mirip pelawak Indro Warkop itu.

"Mirip banget waktu masih muda di film Warkop DKI zaman dulu," tulis @shintawrw.

"Mudah-mudahan mereka dipertemukan dengan om Indro dan abang ini semoga, ya," sahut @lidiawati_lily.

"Mirip banget tengil-tengilnya pas hehehe. Harus ketemu langsung nie sama om Indro," lanjut @lizky.balkel08.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan