Cara Ampuh Nembak Gebetan Anti Gagal. Mau Coba? -->

Cara Ampuh Nembak Gebetan Anti Gagal. Mau Coba?

Hal yang paling penting dan harus kamu perhatikan saat nembak cewek yaitu cara bersikap.

Pendekatan alias pdkt dengan seseorang yang dicintai memang menjadi momen paling tak terlupakan. Sebab pada masa inilah setiap pasangan mulai memahami dan mengenali karakter masing-masing.

Mengenali kebiasaan, sifat, dan juga pemikiran yang tentunya berbeda dari yang kamu miliki. Apabila terdapat kecocokan satu sama lain, tak heran bila kamu pun langsung mencari cara nembak gebetan karena khawatir dia akan menjalin hubungan dengan orang lain yang lebih dulu mengungkapkan perasaannya.

Sekarang menjadi yang pertama mengungkapkan perasaan akan menjadi penentu sebab terlambat sedikit saja mungkin kamu bisa kehilangan dirinya. Apalagi bila seseorang yang kamu suka memang diidamkan oleh banyak orang.

Jadi, apakah kamu siap bila dia menjalin hubungan dengan seseorang yang lebih berani darimu? Tentu tidak, kan? Karena itulah kamu harus mengetahui dengan baik bagaimana cara untuk menembak gebetan supaya dia nggak memberikan penolakan.

Jangan sampai masa PDKT yang sudah kamu lakukan dengannya berakhir sia-sia, ya. Kamu harus segera memberikan inisiatif untuk mengajaknya menjalin hubungan supaya dia juga tidak merasa dipermainkan.

Meski pada umumnya cowoklah yang identik berperan untuk mendahului, tapi tak menutup kemungkinan para cewek juga menjadi yang lebih berinisiatif untuk mengungkapkan perasaan dan memulai hubungan lho.

Apabila sebelumnya banyak yang menggunakan cara romantis dan unik sebagai metode mengungkapkan perasaan kepada gebetan, belakangan ini malah banyak bermunculan cara mudah nembak gebetan dengan langkah baru yang tentunya akan lebih efektif. Hal tersebut perlu dilakukan untuk menarik perhatiannya sehingga kesempatan bagi kalian untuk menjalin hubungan pun semakin besar.

Nggak perlu bingung mencari-cari cara yang ribet dan menguras kantong, kamu bisa melakukan cara nembak cewek dengan langkah gampang dan jitu ini. Siapa tau kamu jadi terinspirasi untuk mencobanya. Scrol sampai tuntas, ya!.

Buat kamu yang udah nggak tahan buat ngungkapin perasaan, aku punya beberapa trik jitu yang bisa bikin gebetan bertekuk lutut sama kalian.

Seberapa siap dia menjalin hubungan denganmu?

Sebelum ngomongin gimana caranya nembak cewek biar jadi pasanganmu, pertama-tama kamu harus tahu seberapa siap dia buat menjalin suatu hubungan.

Kamu nggak akan pernah tahu seberapa siap seseorang buat menjalin sebuah hubungan. Apalagi pas ngehabisin waktu sama gebetan, kamu bakal merasa dia menarik dan kalian cocok satu sama lain. Tapi, apa kamu yakin, dia udah siap buat menjalin suatu hubungan?

Dari situ kamu mungkin bakal bertanya, “Terus gimana caranya gue tahu gebetan gue siap buat menjalin hubungan atau nggak?”

Nah, aku bakal berbagi beberapa tips dari pengalaman pribadiku buat tahu seberapa siap dia buat menjalin hubungan alias pacaran. Simak yhaaa...

1. Kita jadi prioritas dan dia tahu banyak tentang kita
    Gebetanmu tahu banyak tentang kamu? Misalnya dia tahu kalau kamu suka banget makanan Jepang, terus dia juga tahu kalau kamu lebih suka basket daripada sepak bola.

    Itu tandanya dia selalu memperhatikan hal-hal kecil dari kamu dan menganggap kamu adalah sosok yang penting. Apalagi kalau kamu sering jadi top prioritasnya dia.

    Misalkan di saat kamu butuh sandaran untuk berkeluh kesah dan dia selalu ada untukmu. Kalau udah begitu, tunggu apalagi, udah pasti kamu punya posisi spesial di hati dia.

    Tapi, gimana kalau ternyata dia belum tertarik sepenuhnya kepada kita? Tenang, Satu Persen punya video tips gimana caranya menarik hati gebetan.
2. Dia mengenalkan kita ke orang terdekatnya
    Kalau gebetan udah ngajak kita buat ketemu orang terdekatnya alias sahabatnya, itu artinya kamu punya posisi spesial di mata dia. Karena mau bagaimanapun juga, seseorang pasti ingin orang yang spesial buat dia akrab dengan orang terdekatnya juga. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan itu ya!

    Si dia udah ngajakin kamu ke tempat-tempat favoritnya? Atau melibatkan kamu di setiap kegiatan yang dia suka? Selamat, kamu beruntung mendapatkan hatinya! Apalagi kalau dia juga terbuka mengenai perasaannya.

    Nah, kalau begini sih nggak perlu ragu lagi, itu artinya dia nyaman sama kamu dan sudah jelas kalau kamu berhasil merebut tempat spesial di hatinya.
4. Dia nggak lagi ngegebet orang lain
    Salah satu tanda yang lainnya dia siap menjalin suatu hubungan denganmu adalah dia nggak sedang dekat dengan orang lain, apalagi sampai membicarakan orang lain saat sedang bersamamu. Nah, kalau gini sih, tandanya kamu udah punya lampu hijau nih dari si dia.
5. Ada kode kata dari si dia
    Kode kata adalah tanda yang paling jelas yang bisa kita lihat dari si dia. Misalnya si dia memberi kode dengan memulai pembicaraan menggunakan topik seperti, “Kita ini sebenarnya apa sih?” dan mulai meminta kejelasan hubungan. Wah, ini sih nggak perlu diragukan lagi.

    Kalau kalian sudah menemukan tanda-tanda di atas terdapat pada gebetan kalian, berarti selamat! Itu tandanya dia siap buat menjalin hubungan denganmu.

Menurut Kelas Cinta, selama ini urusan tembak-menembak kebanyakan jadi urusan laki-laki, sepertinya nggak banyak perempuan yang terkena emansipasi di bidang romansa dan gengsi untuk mengungkapkan perasaannya lebih dulu.

Eits… tunggu dulu, bukan berarti perempuan nggak bisa nembak ya. Sah-sah aja loh, kalau perempuan ingin mengungkapkan perasaannya lebih dulu. Ya, memang sih urusan tembak-menembak ini sedikit tricky, tapi bukan berarti nggak mungkin ya.

Nah, biar momen romansa kalian lebih berarti saat adegan tembak-menembak ini, aku punya beberapa tips jitu agar pasangan kalian luluh atas ungkapan cintamu. Let’s check it out!

1. Ketahui love language pasanganmu

Sebelum kamu memutuskan strategi yang cocok untuk mengungkapkan perasaanmu ke si dia, ada baiknya kamu mengetahui bahasa cinta dari pasanganmu dulu.

Kenapa gitu? Tentunya hal ini bisa membantu kamu saat mengungkapkan perasaanmu dan si dia merasa dihargai sepenuhnya.

Misalnya, bahasa cinta pasanganmu adalah receiving gifts atau menerima hadiah. Bukan perkara mahal atau nggaknya hadiah yang kamu berikan, tapi lebih ke makna dari hadiah yang kamu berikan itu. Kamu bisa memberikan sebuket bunga mawar merah sebagai ungkapan cintamu padanya.

Nah, kalau kamu sudah mengetahui bahasa cinta pasanganmu, kamu akan lebih mudah untuk menentukan bagaimana cara mengungkapkan perasaanmu kepadanya.

Selain itu, si dia juga akan semakin mantap untuk menerima kamu sebagai pasangannya dan meminimalisir penolakan loh.

2. Cari waktu yang tepat

Waktu juga salah satu hal krusial yang harus jadi pertimbangan matang saat kamu akan menembak gebetanmu. Usahakan kamu mengungkapkan perasaanmu di waktu yang tepat.

Jangan terburu-buru untuk mengungkapkan perasaanmu saat baru pertama kali bertemu, yang ada si dia malah kabur.

Usut punya usut, waktu yang paling tepat untuk mengungkapkan perasaanmu adalah di saat kamu nggak sedang melakukan aktivitas yang membutuhkan perhatianmu.

Jangan di saat kamu sedang ada rapat dengan klien, kamu mengungkapkan perasaanmu ke si dia. Duh, nanti dia mengira kamu nggak sungguh-sungguh mencintainya.

Kamu bisa mengungkapkan perasaanmu kepada gebetan di saat kalian sedang menikmati kencan kalian. Tapi, tetap harus di waktu yang tepat ya. Jangan sampai si dia kabur karena kamu terlalu memaksakan keadaan.

3. Bangun suasana yang romantis

Nggak cuma waktu aja yang harus dipertimbangkan dengan matang, tapi juga suasana yang romantis agar gebetanmu makin bertekuk lutut. Kamu harus menyiapkan skenario paling romantis untuk mencuri hatinya.

Kebanyakan orang akan mengungkapkan perasaannya melalui surat, pesan singkat, atau bahkan hanya melalui telepon. Cobalah membuat sebuah momen yang tak terlupakan agar dia semakin luluh dan bersedia menerima pernyataan cintamu. Nggak perlu mewah, yang penting berkesan bagi si dia.

4. Ungkapkan perasaanmu dengan bersungguh-sungguh

Untuk mengungkapkan perasaan kita ke gebetan, nggak cuma butuh suasana yang romantis dan waktu yang tepat saja. Hal terpenting dari semuanya adalah kesungguhanmu saat mengatakan cinta kepadanya. Jadi, pastikan dia bisa merasakan kesungguhanmu itu.

Kamu bisa mulai dengan menggenggam tangannya dan menatap matanya lekat-lekat saat kamu mengungkapkan perasaanmu, lalu biarkan si dia merasakan kesungguhanmu untuk menjadikannya pasanganmu. Ceileh...

5. Jangan terlalu menyudutkan si dia

Well, menembak seseorang untuk menjalin suatu hubungan sama dengan menempatkannya di posisi yang sulit. Kamu menaruh tekanan yang cukup berat dan seakan-akan mengikatkan tali yang erat. Kalau sudah begitu kamu sedang menempatkan dirimu di tepi jurang, kemungkinan besar dia akan menolak.

Hal yang bisa kamu lakukan adalah jangan memaksakan kehendakmu kepadanya, apalagi sampai gelap mata dan membuat posisinya semakin tersudutkan. Kalau si dia menolak, jangan menyerah, siapa tau dia hanya menguji keseriusanmu saja.

Nah, dari beberapa hal yang udah aku sebutin di atas, apakah gebetan akan langsung berkata iya untuk pernyataan cintamu? Sayangnya, nggak semudah itu. Ada banyak faktor yang membuat dia bahkan berkata ‘nggak’ setelah mendengar pernyataanmu yang sungguh-sungguh.

Hal terpenting dari semua ini adalah percaya diri, walaupun kamu nggak tahu gimana respons gebetanmu nanti, tapi minder di depan gebetan adalah hal mutlak yang harus dijauhi. Jangan sampai rasa minder menguasai dirimu dan merusak semua rencana yang sudah kamu bangun dengan matang.

Well, segitu dulu dari aku, terakhir aku mau mengingatkan bahwa setiap manusia memiliki keinginan untuk memiliki dan memerlukan kepastian. So, jangan kelamaan ngegantung hubungan ya!

Kalau kamu masih ragu untuk menjalin sebuah komitmen karena takut terjebak di hubungan yang nggak sehat, punya trust-issue karena trauma masa lalu, atau bahkan minder saat mau PDKT, kamu harus belajar untuk melawan hal-hal tersebut karena nggak bagus buat diri kamu ke depannya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan