Kepribadian Gaya Bercinta Berdasarkan Warna Favorit. Yuk Cari Tahu Disini ! -->

Kepribadian Gaya Bercinta Berdasarkan Warna Favorit. Yuk Cari Tahu Disini !

Kamu Suka Warna Apa? Putih? Hitam? Biru? Atau Suka Aku?

Tahukah Anda mengenai psikologi warna? Anda pasti pernah mendengar bahwa warna favorit sedikit banyak bisa menjelaskan karakter dan perilaku seseorang.

Psikologi warna adalah bidang kajian tentang peran warna terhadap kepribadian dan kebiasaan. Oke, sebenarnya kajian ini tergolong pseudosains. Tapi, tidak ada salahnya mengecek apa yang “ilmu” ini katakan soal karakter berdasarkan warna.

Hampir semua orang punya warna favorit. Bahkan ketika Anda mengira tidak punya warna favorit, Anda tetap memiliki kecenderungan atas satu warna tertentu. Itu manusiawi: karena semua manusia punya preferensi.

Warna-warna yang ada di dunia ini pun ternyata memiliki arti. Warna kesukaan kita, atau warna favorit Anda ternyata dapat mewakili sifat Anda. Dengan mengetahui sedikit tentang arti dari warna, Anda dapat mengetahui sedikit mengenai kepribadian Anda.

Jadi, Anda sebenarnya tidak sekedar suka pada salah satu warna tertentu, ternyata di balik kesukaan Anda terhadap warna tertentu mewakili kepribadian Anda.

Mengingat warna berhubungan erat dengan kepribadian, maka untuk urusan cinta pun warna juga bisa dijadikan pedoman. Seperti apa dan bagaimana gaya kamu dalam bercinta, bisa kamu ketahui dengan melihat warna yang kamu suka.

Berikut gambaran singkat tentang sifat cinta yang ada pada diri kamu berdasarkan warna favorit :

1. Merah

Jika kamu menyukai warna merah, menunjukkan kalau kamu sangat berani dalam memperjuangkan cinta. Kamu suka tantangan dan cenderung agresif. Bagimu cinta bukanlah sesuatu yang dapat membuatmu terpuruk, sehingga ketika cinta itu pergi, kamu akan tetap tegar dan tidak sampai patah hati.

2. Putih

Warna putih adalah cermin ketulusan. Apabila putih adalah warna kesukaanmu, maka kamu termasuk orang yang begitu memuja cinta. Bagimu cinta haruslah suci dan bersih, sehingga kamu akan menjaganya dengan sepenuh jiwa. Begitu juga sebaliknya, kamu akan menuntut kekasihmu untuk melakukan hal yang sama. Sedikit saja dia menyeleweng, kamu tidak akan pernah bisa memaafkannya.

3. Hitam

Kalau kamu menyukai warna hitam, kamu termasuk orang yang menarik, penuh misteri, dan acuh. Cinta bagimu adalah tantangan dan bersifat keras. Tapi saat kamu menemukan kekasih yang tepat, kamu akan menyerahkan seluruh hidupmu kepadanya, karena kamu termasuk orang yang memiliki tipe setia dalam bercinta.

4. Biru

Warna biru yang kamu suka mencerminkan kalau kamu bersifat pembosan, dan gampang merasa jenuh. Orang seperti kamu mempunyai bakat buat memiliki banyak pasangan. Dengan sifatmu yang mudah bosan, menjadikan kamu masuk dalam daftar orang yang tidak setiap pada pasangan.

5. Hijau

Kalau kamu penyuka warna hijau, kamu adalah orang yang dingin terhadap cinta. Kamu tidak suka memulai dan memilih, tapi cenderung menunggu untuk didekati. Walaupun kamu terkesan pandai bergaul, tapi cinta bagi kamu adalah hal yang sensitif.

6. Kuning

Jika kamu menyukai warna kuning, kamu tergolong orang yang memiliki sifat pencemburu berat. Kamu sebenarnya orang yang baik dan begitu senang untuk dicintai dan mencintai. Hanya saja kamu sangat posesif dan tidak suka dibohongi. Jadi kalau kamu menginginkan hubunganmu dengan pasangan bisa tetap langgeng, cobalah untuk mengerti dan jangan terlalu mudah cemburu.

7. Pink

Warna pink mencerminkan sifat pemalu sekaligus senang dipuji. Bagimu para penyuka warna pink, pujian bisa meruntuhkan hati dan membuatmu gampang tergoda dengan siapapun juga yang merayu kamu dengan kata-kata yang indah. Cinta buatmu adalah sesuatu yang manis dan begitu menggoda. Tetapi kamu juga mudah patah hati ketika sang pujaan hati menurunkan intensitas perhatiannya pada diri kamu.

8. Coklat

Para penyuka warna coklat adalah orang yang dewasa, memiliki pemikiran yang jauh ke depan, dan memiliki kemampuan lebih dalam mengendalikan emosi. Jika kamu penyuka warna coklat, kamu adalah orang yang bisa menjadi teman terbaik untuk saling mengerti dan mau menerima pasangan kamu apa adanya.

Nah, itulah sedikit mungkin info buat Anda terkait Kepribadian Gaya Bercinta Berdasarkan Warna Favoritnya. Sebenarnya masih banyak warna yang lain, tapi semoga postingan di atas dapat mewakili.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan