-->

Inilah 6 Faktor Penyebab Cewek Menjadi Matre , Simak Kuy !

Ada uang abang ku sayang , gak ada uang abang ku buang !
6 Faktor-Faktor Penyebab Cewek Menjadi Matre , Simak Kuy !

Wanita memang makhluk yang sulit untuk dimengerti. Selain sulit dimengerti perempuan juga ada banyak jenisnya seperti cewek alim, cewek santuy, cewek pendiam sampai cewek matre.

Kalian para cowok pasti penasaran kan ingin tahu penyebab cewek menjadi matre? banyak banget yang bilang kalau cewek jaman sekarang itu matre, padahal gak semuanya seperti itu juga loh. pada dasarnya cewek matre itu artinya seorang cewek yang suka mengukur segala sesuatunya dengan materi atau uang, dan orang yang secara pribadi memang suka dengan uang, tentunya untuk memenuhi hasrat & kebutuhannya.

Well, jaman sekarang kita semua memang butuh uang untuk hidup, realistis aja deh, tapi kalau untuk yang matre, mereka itu suka mengukur setiap aspek kehidupannya lewat materi/uang. Memangnya siapa orang yang mau hidup miskin dengan memilih suami miskin yang belum tentu dapat memberinya makan setiap hari? Melihat materi adalah salah satu hal wajib dalam menjalin hubungan untuk menghindari penderitaan di masa depan.

Namun, coba bedakan dengan melihat materi dengan mencari materi. Melihat materi itu artinya mempertimbangkan faktor ekonomi bila akan berumah tangga. Tidak perlu mewah mewah, yang penting berkecukupan. Selain materi dia juga akan melihat keimanan dan kebahagiaan bila berumah tangga.

Nah, kalau mencari materi tidak akan melihat donpet kalangan menengah ke bawah. Tipe mencari materi adalah tipe yang hanya dan hanya melihat uang. Dia tidak akan peduli kalau pasangannya ternyata pengidap narkoba atau punya fetish bungkus asalkan dompetnya tebal. Ya, semua hanya masalah uang.

Ada beberapa penyebab mengapa seorang cewek menjadi matre, dan ini dia beberapa faktor penyebab cewek menjadi matre kalau menurut mimin.

1. Bisa dari faktor orangtuanya

6 Faktor-Faktor Penyebab Cewek Menjadi Matre , Simak Kuy !

Faktor doktrin dari orangtuanya juga dapat membuatnya menjadi karakter yang materialistis, karena sebagai anak yang disayang banget sama keluarganya, tentu orangtuanya tidak menginginkan anaknya hidup dalam kesulitan dan serba kesusahan, orangtuanya pasti menginginkan masa depan yang baik untuk anaknya. gak ada salahnya ya kan?, wajarlah namanya juga orang tua.

2. Ingin sebuah status sosial & kekuasaan

Mungkin doi berasal dari keluarga yang terpandang atau mungkin juga sebaliknya, sehingga orangtuanya juga memberikan standar tersendiri untuk calon pasangan anaknya. sebagai cewek tentunya memiliki kekayaan dan gaya hidup yang mewah adalah idaman bagi seorang cewek matre.

3. Gaya hidup dan faktor lingkungan

6 Faktor-Faktor Penyebab Cewek Menjadi Matre , Simak Kuy !

Cewek menjadi matre, bisa jadi karena faktor lingkungannya. serta gaya hidup yang mewah karena ia telah terbiasa dengan gaya hidup tersebut. biasanya kalau sudah seperti ini, cewek seperti ini memiliki gengsi yang tinggi dan jika keinginannya tidak terpenuhi maka ia akan merasa malu dan itu akan dapat memicu amarahnya ketika keinginannya tidak terpenuhi. 

Yang lebih parahnya lagi ada juga sebagian cewek yang bisa menghalalkan segala cara demi mendapatkan apa yang diinginkannya tersebut. pada akhirnya faktor gengsi juga yang sangat berperan disini dan sekaligus juga menjadi penyebabnya.

4. Tuntutan ekonominya

6 Faktor-Faktor Penyebab Cewek Menjadi Matre , Simak Kuy !

Faktor tuntutan ekonomi juga menjadi salah satu penyebabnya, wanita secantik apapun jika kondisi ekonominya pas-pasan. dan tuntutan kebutuhan hidup serta lifestylenya tidak sejalan dengan pendapatan ekonominya, tentu dia akan mencari segala macam cara untuk memenuhi segala macam kebutuhan gaya hidupnya, sehingga dirinya cenderung menjadi matre. Bahkan pasangannya juga yang akhirnya ia manfaatkan untuk memenuhi kebutuhannya tersebut.

5. Sudah Tabiatnya doi

6 Faktor-Faktor Penyebab Cewek Menjadi Matre , Simak Kuy !

Mungkin memang sudah tabiatnya doi, doi memang sudah ditakdirkan terlahir sebagai seorang yang matre dan udah sifat bawaan lahirnya memang seperti itu guys. jadinya, ya mau diapain lagi?

6. Ingin memiliki rasa aman dan pasti secara finansial

Tentu sebagai cewek ingin memiliki rasa aman secara finansial, tapi ada juga yang memang karakternya memiliki pribadi yang mandiri gak selalu mengandalkan dari lelaki saja. kalau untuk poin yang satu ini lebih tepatnya bisa dikatakan sebagai realistis kali ya. tapi jujur, menurut mimin juga kalau saat ini kamu hanya bermodalkan cinta saja, rasanya sungguh klise dan gak realistis.

@dhelaputrii


Gimana menurut kalian? tapi gak semua cewek itu bisa kalian katakan matre loh ya, sebab ada juga cewek yang realistis, bukannya matre. Karena sebuah hubungan itu gak hanya melulu cinta, kalau dia adalah orang yang ingin memiliki hubungan yang serius denganmu tentu ia akan menjadi realistis, ia akan melihat kamu, apakah kamu orang yang bisa bertanggung jawab untuk masa depannya atau enggak?

Materi itu penting. Seorang wanita punya hak menolak bila merasa calon suami tak akan bisa memenuhi kebutuhan finansialnya. Namun segala yang berlebihan itu tidaklah baik. Ingat, pacarmu bukanlah dompetmu. Kalau kamu memang hanya peduli pada uang saja mending cari sugar deddy aja.

Tapi mimin percaya kalau kamu sebagai cowok yang memiliki mindset orang sukses, kamu itu gak akan pernah kehabisan ide dan cara untuk menghasilkan materi dan juga uang, sehingga kalau kamu jatuh atau bangkrutpun kamu bisa mampu bangkit kembali dan kembali menjadi sukses, seharusnya ini juga yang patut dipertimbangkan dari orang tua si cewek, bukan hanya dari kekayaan materi saja. ingat, harta dan uang itu gak akan bisa kalian bawa mati di dunia ini guys !

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...