Tips Ampuh Untuk Memikat Hati Wanita Tanpa Pelet -->

Tips Ampuh Untuk Memikat Hati Wanita Tanpa Pelet

Tips Memikat Hati Wanita


Di Kalangan anak muda jaman sekarang siapa sih yang tidak tau dengan hal percintaan, tidak sedikit dari mereka yang berlomba-lomba ingin mendapatkan pujaan hati yang baik dan tentunya cantik.

Karena memiliki pasangan adalah keinginan semua orang. Namun, dalam hal ini tidak semua orang mudah mendapatkan pujaan hati yang sesuai, mencari cinta sejati tidaklah mudah, semua butuh proses dan perjuangan. Mencari pasangan itu banyak, namun jodoh, kita tidak ada yang tau.

Dalam proses pencarian tidak sedikit daiatara orang-orang yang kesulitan dalam mendapatkan cinta sang pujaan hatinya. Mungkin ada diatara kalian yang diam-diam suka tapi tidak brani mengungkapkan nya adalah orang yang sedang membaca artikel ini hehe.

Mencari pasangan merupakan hal yang bisa dibilang susah-susah gampang, kenapa begitu? Ya, karena setiap seseorang memiliki karakter dan mental yang berbeda-beda. Ada yang pemalu dan ada yang pemberani, brani dengan di ikuti humor yang tinggi biasanya mudah bergaul dengan seseorang, beda dengan yang pemalu.

Tentu ada yang salah mengapa pria tidak berhasil mendapatkan hati wanita idamannya. Entah karena cara PDKT yang salah atau memang wanitanya masih suami orang yang sudah punya dambaan hati sendiri.

Cara-cara lama dengan menggunakan pelet itu hanya cocok untuk kamu yang mau hasil instan. Padahal memikat hati wanita haruslah melalui beberapa tahapan atau proses.

Kalau kamu masih percaya dengan segala hal yang berbau mistis itu terserah kamu. Disini kami hanya ingin membantu kamu untuk keluar dari kebiasaan lama tersebut.

Asal kamu tahu jika mantra pelet itu memiliki efek samping dan beberapa pantangan. Nah kalau kamu melakukan tips dari kami dijamin tidak ada pantangan apapun.

Tips Memikat Hati Wanita

Mantra pelet yang banyak digunakan itu bertujuan mengubah perasaan secara paksa seorang wanita untuk suka denganmu. Dan dia tidak tahu mengapa bisa suka sama kamu. Jadi dia tidak benar-benar suka sama kamu. Kalau efek dari mantra itu hilang dia pun akan pergi meninggalkanmu.

Berbeda jika kamu menjadikan dirimu sebagai pria berkarakter. Yang memang menjadi sosok pria yang wanita cari. Jadi sampai kapanpun dia akan cinta dan setia sama kamu karena kamulah pria yang dia cari selama ini.

Tanpa banyak basa-basi maka berikut ini adalah 7 tips yang bisa kamu lakukan:

Beri dia pujian

Pada dasarnya setiap manusia suka dipuji apalagi wanita. Meskipun begitu jangan berikan pujian yang berlebihan untuknya. Lakukan pujian karena dia memang telah melakukan sesuatu untukmu. Karena kalau kamu puji hanya karena kecantikannya maka hal itu sudah biasa dia terima.

Jadi diri sendiri

Menjadi diri sendiri ketika mendekati wanita adalah paling sederhana namun susah untuk dilakukan. Kebanyakan pria selalu mencoba tampil sok baik dan sok romantis di depan wanita. Kalau kamu memang tidak seperti itu ya sudah jangan dipaksakan.

Bersikap luwes

Kamu tahu sendiri jika wanita itu susah ditebak. Jadi kamu jangan malah terbawa emosi wanita yang kamu dekati. Kamu harus tetap santai dan bersikap sewajarnya saja ketika emosinya sedang tidak stabil.

Lakukan kegiatan positif

Sebagai pria kamu harus punya hobi atau kesenangan diluar wanita. Jangan sampai hidupmu hanya berfokus pada wanita saja. Itu akan menjadikan dirimu terlihat membosankan. Kamu akan terkesan mengejar wanita karena hanya dia satu-satunya sumber kebahagiaanmu.

Beri hadiah

Bolehlah kamu untuk memberinya sedikit hadiah atau kejutan kecil-kecilan. Hadiah itu tidak perlu yang mahal-mahal. Paling penting adalah hadiah itu bisa membuatnya terus ingat sama kamu. Jangan sampai kamu membelikan hadiah yang mahal untuknya. Karena justru kamu akan menuntut balik sama wanita jika kamu memberinya hadiah mahal.

Menjadi pendengar

Ketika wanita mulai bercerita tentang sesuatu kamu usahakan jangan berkomentar dahulu. Jadilah pendengar yang baik untuknya. Karena wanita hanya ingin didengarkan saja. Jangan memberi saran kalau dia tidak minta.

Ajak bercanda

Bercanda menjadikan wanita menjadi rileks dan nyaman sama kamu. Wanita akan sangat senang jika ada pria yang bisa membuatnya tertawa. Dengan begitu dia akan melupakan sejenak berbagai masalah yang mungkin sedang dia alami. Jadi kamu harus pandai untuk membuatnya sekedar tersenyum atau tertawa.

Tips Ampuh Memikat Hati Wanita

Demikianlah Tips Ampuh Memikat Hati Wanita yang mungkin banyak dari kalian yang sudah pernah membacanya. Tapi pada kenyataannya kalian masih belum bisa melakukannya dengan baik dan benar.

Kalau kalian menggunakan mantra pelet maka hal-hal yang menyenangkan diatas tidak mungkin kamu lakukan. Kamu hanya merpal mantra dan menunggu wanita sampai menjadi suka denganmu. Dan sampai kapan kamu melakukan hal tersebut.

Jika tips diatas belum berhasil , kamu bisa mencoba tips yang lain => Tips Sederhana meluluhkan hati cewek

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan