Cara Mudah Menaklukan Hati Cewek Cantik , Kamu Wajib Coba Mbloo ! -->

Cara Mudah Menaklukan Hati Cewek Cantik , Kamu Wajib Coba Mbloo !

Cara Mudah Taklukan Hati Cewek Cantik


Bagaimana cara menaklukan hati wanita cantik? Pertanyaan ini mungkin sering dicari pria yang sedang jatuh cinta pada cewek cantik. Cewek cantik atau wanita cantik seringkali dianggap sudah pasti memiliki pacar.

Padahal tidak pasti. Kebanyakan cewek cantik itu belum punya pacar. alasannya karena jarang yang percaya diri untuk mendekatinya. Dari sini saja sudah nampak jelas cara mendekati wanita canti seharusnya bagaimana.

Perlu diketahui bahwa cewek dan cowok memiliki perbedaan yang bertolak belakang. Cewek lebih menggunakan perasaan, sementara cowok menggunakan logika atau perasaan.

Langsung saja berikut Cara ampuh dan mudah menaklukkan hati wanita cantik :

Jurus Jitu Cara Menaklukan Hati Wanita Paling Mudah

1. Kenalan Aja Dulu Nembaknya Menyusul, Paham?

@ohmemey_


Bagaimana cara paling mudah menciptakan peluang adalah dengan berani berkenalan aja dulu. Paling tidak jadi temanya dulu, baru jika tanda 'lampu hijau' menyala langsung ungkapakan perasaan. Ingat jangan terlalu cepat, juga tidak terlalu lambat, keburu diambil orang.

Selain itu gunakan faktor kali, buat peluang untuk mengenal cewek cantik sebanyak mungkin, pasti satu diantaranya bisa jadi gebetan kamu. Semakin banyak list daftar teman cewek cantik kamu yang bisa dibisa diprospek menjadi kekasih hati, maka peluang berhasil akan lebih tinggi.


2. Jadi Teman Baik Aja Dulu, Tunggu Peluang Kemudian

@ohmemey_


Kenapa banyak cowok menjadi jomblo adalah karena kebiasaan terburu-buru esmosi saat perasaanya di tolak. Padahal kamu lupa bahwa cewek itu lihai menyembunyikan sesuatu. Selain itu, menurut marketing cinta, tidak semua prospek langsung bisa menerima perasaan kamu, bebetapa cewek terkadang juga menguji seberapa seriusnya kamu.

Demikian yang mesti diperhatikan adalah tunjukan keseriusan kamu pada cewek incaranmu, dengan melakukan beberapa variabel percobaan sikap padanya. Pastikan meninggalkan kesan mendalam padanya, sekalipun belum diterima.
Kenapa? Agar suatu saat cewek tersebut akan mencarimu saat sedang merana dan itu kesempatan terbaik


3. Sentuhlah Ia Tepat di Hatinya dan Milikimu Selamanya

@ohmemey_


Memberikan rasa nyaman saat berasamu, semisal menjadi pendengar yang baik dan lakukan beberapa hal tindakan untuk menimbulkan efek psikologis seperti selalu membuatnya tersenyum dan merasa aman bersamamu itu pelan namun pasti akan membuat hatinya berbunga-bunga.

Kenali lebih mendalam dan sentuhlah ia tepat dihatinya dan milikimu selamanya.
Kenapa? Bila kamu sudah menyentuh hatinya, jangankan raga, bahkan cewek tersebut rela meneteskan air mata darah hanya untuk hidup bersamamu. Apapun akan ia berikan!


@maharani_______


4. Jadi Pendengar yang Baik

Inilah jurus jitu dan ampuh selanjutnya dari cara menaklukan hati wanita yang cepat hasilnya.

Sudah menjadi tabiat seorang manusia saat diciptkan ke bumi, bahwa manusia adalah mahluk yang identik suka dengan keluh kesah, terlebih wanita.

Nah dengan memahami hal demikian, maka wanita yang mana sih yang akan tidak suka bila ada pria yang mau mendengar keluh kesah dan cerita kesehariannya.

Nah untuk itu, tidak ada yang lebih baik dari tahap wal PDKT ketika seseorang pria bersedia meminjamkan telinganya untuk mendengar ceritanya.

Seorang wanita pasti akan terpesona oleh pria yang bersedia untuk mendengarkan kata-katanya dan menghargai mereka, dan teknik menjadi pendengar yang baik ini sangat tepat anda lakukan sebagai cara menaklukan wanita yang introvet atau tertutup.

5. Milikilah Sedikit Sikap Humor

Teknik cara menaklukkan hati wanita adalah tidak bersikap terlalu kaku alias suple dan pandai membuat susana hidup mencair.

Nah salah satu rahasia membut suasana hidup tidak kaku tersebut terkadang kita perlu menampakkan sisi canda atau humoris kita sebagai pria.

Humor bisa kita jadikan sebagai senjata ampuh membuat nyaman target dan sebagai ice breaker saat awal dan selama menjalani hubungan sobat.

Humor bisa berebentuk apa apun, dengan catatan hal tersebut bisa membuat seorang wanita untuk tertawa dan tersenyum, maka humor bisa menjadi salah satu hal terbaik yang bisa dilakukan oleh kita sebagai kaum pria untuk lebih mengesankan target wanita.

Tetapi ingat, dengan kemampuan kita dapat membuat orang lain tersenyum dan memberikan alasan untuk tertawa lebar itu bisa jadi point plus atau tambahan, Dan hal ini akan menjadi sesuatu yang bisa dilakukan pria untuk membuat tawa pada dirinya sendiri dan menikmati momen itu.

Pria yang bisa menertawakan dirinya sendiri bisa menyalakan pesona di hati wanita yang ada di dekat atau sekitarnya.

6. Berikan Empati Dan Pujian

Siapa sih orang yang tidak suka dipuji orang lain ? lalu, wanita mana sih yang tidak suka jika ada pria mengatakan hal baik tentangnya ?

Seperti contohnya tentang kecantikan dan penampilannya, pekerjaan dia, pilihan hobbynya, sikap atau bisa apa saja.

Nah teknik cara menaklukan perempuan dengan selalu berucap kata-kata yang baik ini akan semakin ampuh efeknya bisa disertai dengan senyum.

Cara menaklukkan hati wanita dengan memberi perhatian ini bisa dilakukan pada banyak waktu dan kesempatan yang ada temukan saat bersamanya. Misal saja, jika seorang pria menemukan wanita dalam kesusahan, maka kita sebagai pria bisa menawarkan bantuan kepadanya, Dan kita harus bisa membuat bahkan meyakinkan kepada wanita, sehingga dia tahu bahwa kita adalah pria yang mengerti dan berempati dengan pikiran dan perasaannya.

Nah ketika seorang wanita menemukan pria yang pengertian dan berempati seperti itu, apakah ada alasan lain yang membuat dia tidak takluk hatinya ?

Bagaimana gaes, mudah 'kan? Eits tapi ingat ya. Hati cewek cantik itu lebih tipis dari sehelai ramput, mudah patah. Sekali sakit hati, sulit untuk bisa kembali lagi. Karena itu, jika sudah mendapatkanya, jaga baik-baik dan bila sudah mantap segera kepelaminan.

Halalin aja dulu, pacaranya kemudian. Nikmat kok. Gak percaya? Ya udah ngejomblo aja kalau begitu!

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan