Kata-kata Ampuh Untuk Nembak Cewek, Bikin Baper dan Anti Gagal! -->

Kata-kata Ampuh Untuk Nembak Cewek, Bikin Baper dan Anti Gagal!

Kata Ampuh Untuk Nembak Cewek


Mengutarakan perasaan cinta kepada seseorang yang disuka memang nggak semudah yang dikira. Selain dibutuhkan mental yang kuat, rangkaian kata-kata yang dipilih agar dapat meluluhkan hatinya juga menjadi bagian penting dalam prosesi menembak hati seseorang.

Oleh karena itu, pilihlah kata-kata untuk menembak wanita yang tepat sasaran sampai 'menusuk' hatinya. Tentunya kata-kata tersebut harus mudah dicerna dan nggak berbelit-belit. Misalnya : 'Bahagia itu bila aku dan kamu menjadi kita.' eaaakkkk...

Nembak cewek adalah hal yang bisa dikatakan gampang - gampang susah. Gampang karena kita hanya perlu mengucapkan beberapa patah kata saja dan aksi nembak tersebut berhasil kita selesaikan. Sedangkan susahnya adalah kita perlu nyali yang besar untuk mengucapkan kata - kata sakral tersebut.

Sebenarnya tidak sulit jika sebelum nembak, kita sudah menghafal kata apa yang akan diucapkan dihadapannya. Berikut adalah beberapa kata-kata jitu yang cocok digunakan untuk nembak Cewek :
1). Aku hanya cowok biasa yang memiliki banyak kekurangan dan mungkin tak pantas mengharapkan cintamu, namun jika kamu bersedia menerimaku menjadi kekasih, aku berjanji akan melakukan apa pun yang terbaik untukmu. Maukah kamu menerima cintaku?
2). Setelah sekian lama, saat inilah waktu yang paling aku tunggu, yaitu saat yang tepat untuk mengutarakan perasaan dan isi hati ini. Aku ingin mengungkapkan sebuah hal yang tak sanggup lagi aku pendam lebih lama. Aku mencintaimu, maukah kamu menjadi pacarku?
3). Aku selalu membayangkan betapa indahnya jika suatu saat nanti kita dapat membina bahtera rumah tangga dan hidup bersama sampai akhir hayat. Namun semua itu tak mungkin terjadi jika kita berdua sampai saat ini bahkan belum jadian. Maukah kamu menjadi kekasihku?
4). Aku ingin bicara kepadamu, sebenarnya sudah sejak lama aku menyimpan perasaan cinta terhadapmu. Aku tak ingin memaksamu, namun aku juga sangat berharap bahwa kamu mau mengerti perasaanku. Jangan tolak cintaku, jadilah kekasihku.
5). Tidak ada orang lain yang aku cintai selain dirimu, baik itu dulu, sekarang, maupun yang akan datang. Aku benar — benar tergila — gila kepadamu. Kamu harus menjadi pacarku untuk mengobati rasa cinta yang tak terkendali ini.
6). Kamu adalah teman terbaikku selama ini, aku ingin sekali membalasnya dengan menjadi pacar terbaik yang pernah ada untukmu. Maka dari itu, jadikanlah aku sebagai kekasihmu.
Kata-kata Ampuh Untuk Nembak Cewek


7). Aku harap ini tidak terlalu cepat dan mengejutkanmu. Saat ini aku ingin mengungkapkan perasaanku yang paling dalam kepadamu. Setelah sekian lama bersama, aku ingin kita tak hanya sekedar sebagai teman, akan tetapi kita berdua menjadi sepasang kekasih, apakah kamu setuju?
8). Aku dan kamu punya masa lalu masing — masing, tapi itu tidak penting karena sekarang aku hanya ingin membicarakan tentang masa depan. Mulai hari ini dan seterusnya, maukah kamu menjadi pacarku?
9). Hari ini aku memberanikan diri untuk menanyakan sesuatu yang selama ini membuatku resah. Apakah kamu mau menerima aku menjadi pacarmu?
10). Aku ingin bertanya sesuatu, sebenarnya cowok tipe seperti apa sih yang paling kamu inginkan? Kalau diijinkan menjadi kekasihmu, aku akan merubah sikapku menjadi apa pun yang kamu mau.

Itulah beberapa kata yang sangat jitu digunakan untuk nembak cewek incaran. Ada beberapa hal yang memungkinkan menjadi penyebab diterima atau justru ditolaknya cinta kita, diantaranya adalah cara kita menyampaikan kata - kata tersebut. Jika kamu masih bingung bagaimana cara nembak cewek, kamu bisa baca postingan Cara Ampuh Nembak Gebetan Anti Gagal.

Kuncinya, ucapkan kata sakral itu dengan penuh keyakinan dan ketulusan, persoalan diterima atau tidak merupakan nomor dua, namun jika kita tulus dan yakin, maka potensi untuk diterima akan menjadi lebih tinggi.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan