Secantik Apa Pun Kamu, Jika Mempunyai Sifat ini Cowok Pasti Akan Benci -->

Secantik Apa Pun Kamu, Jika Mempunyai Sifat ini Cowok Pasti Akan Benci

Meski Cantik, Jika Sifatmu Seperti 5 Hal Begini. Cowok Bakal Berpikir Ulang Buat Dekatin Apalagi Seriusin

Buat kamu yang merasa punya privilege cantik, tapi kok masih belum ada yang benar-benar serius. Sampai merasa selalu dipermainkan oleh lelaki.

Coba berhenti dulu sejenak dan renungkan semuanya kembali. Pasti ada alasan kenapa wajah cantikmu tidak menjadi hal yang istimewa untukmu. Padahal seperti yang kamu tahu menjadi cantik adalah impian setiap wanita.

Bisa jadi, kamu belum benar-benar bertemu yang tulus. Karena ada beberapa sikap atau sifatmu yang membuat pria hanya datang untuk mempermainkanmu saja.

Karenanya, fokus dulu pada dirimu sendiri, bahagiakan dan cintai dirimu, serta memperbaiki dirimu dengan lebih maksimal. Dan sebisa mungkin hindari 5 sifat dibawah ini yang membuat pria tak jadi serius denganmu.

1. Terlalu Suka Mengatur-Atur Cowok.

Wanita itu menurut istilah Jawa artinya ‘wani ditoto’ artinya wanita yang nurut lelakinya, siap dibimbing dan diajak untuk menjadi lebih baik bersama.

Apalagi lelaki yang dasarnya punya sifat kepemimpinan pastilah mencari wanita yang tidak suka membantah, kecuali jika memang benar-benar salah.

Nah, jika kamu adalah seorang yang bossy dan ingin mengatur-atur pasangan. Maka kamu akan sulit menemukan pria yang tepat. Sebab tentu saja sebagai imam dan calon kepala keluarga, laki-laki yang ingin mengatur dan dituruti oleh wanitanya.

2. Terlalu Gampangan Ataupun Terlalu Judes.

Dua sifat diatas memang berseberangan, namun jika berlebihan sama-sama memberikan efek negatif pada hubungan.

Pertama, jika kamu terlalu gampangan, hanya akan mengundang cowok sekedar untuk mempermainkan. Apalagi, kamunya yang mendekati atau menawari. Tentu saja namanya kucing kalau ketemu ikan asin pasti langsung di ‘hap’. Ditambah lagi, jika kecantikanmu mempunyai daya tarik yang kuat. Lelaki mana yang akan menolak, meski akhirnya dia tak serius.

Sedang buat kamu yang terlalu judes dan jaim, itu juga tak baik. Karena pria juga bisa menyerah untuk mendekati, apalagi saat merasa kamu tak respek pada perjuangan mereka.

3. Posesif

Cantik sih cantik, tapi kalau cemburuan gak jelas, akan membuat priamu juga tak nyaman bersamamu lama-lama. Apalagi jika cemburu kamu itu seringnya gak wajar dan mengada-ada. Tentu saja, membuat pria merasa terkengkang, juga tak bebas.

Boleh saja kamu cemburu, tapi jangan sampai terlalu posesif pada pasangan. Pupuklah rasa percaya pada dirinya dan yakin dia tidak akan mengkhianatimu.

Bersikaplah sewajarnya saja saat dia juga berusaha untuk selalu terbuka dan tidak pernah aneh-aneh.

4. Manja Yang Membuat Pria Ilfiil

Wanita memang tidak bisa dilepaskan dari sikap manja. Apalagi pada pasangan dan orang yang mencintainya, sifat manjanya pasti keluar.

Namun, manja pun juga ada batasnya lho, Ladies. Jangan sampai manja kamu malah membuat pasanganmu merasa ilfiil hingga menganggap kamu belum matang dan dewasa buat diajak hidup berumah tangga.

5. Tidak Punya Pendirian

Walau pria menyukai wanita yang penurut. Namun, jika tak punya pendirian dan plin plan pasti akan membuat pria merasa jengkel juga.

Karenanya jangan ragu untuk memberi jawaban ya atau tidak. Dan jika akhirnya kamu bilang “terserah”pun lebih baik jangan protes saat priamu sudah memberikan keputusan.

Nah, itu tadi sifat sifat cewek yang bisa membuat para cowok pergi. Semoga artikelnya bermanfaat, jangan lupa komentar dan share yach :)

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan