Ciri Cewek yang Cuma Main-Main Dengan Kamu. Cowok Wajib Tahu! -->

Ciri Cewek yang Cuma Main-Main Dengan Kamu. Cowok Wajib Tahu!

Dalam menjalin hubungan, tak jarang kita menemukan pasangan yang gagal dalam membangun keharmonisan.

Kasus kegagalan dalam menjalin hubungan sangat mencapai angka yang tinggi. Hal ini terjadi karena ada kesalahan dalam diri salah satu atau dari kedua insan yang menjalan hubungan tersebut.

Untuk itu kita harus bisa memilih dan membedakan mana sosok yang pantas untuk dijadikan pasangan dan mana yang tidak.

Terutama lelaki, harus berhati-hati dalam memilih wanita, karena wanita akan menjadi ibu dan sekolah pertama bagi anak-anak nantinya.

Sebisa mungkin kamu (cowok) menghindari spesies buaya betina ini jika tak mau sakit hati dan dieksploitasi karena dimanfaatkan habis - habisan. Karena mereka memanfaatkan kelemahan orang yang mencintainya dengan sangat cantik.

Namanya cowok, kalau udah cinta pasti buta kan gan? Ngaku deh! Apalagi kalau ceweknya cantik, beeeh... makin bucin aja ente, gan.

Nyatanya cowok yang dibilang makhluk penuh logika bisa seketika bego saat sudah jatuh cinta. Disuruh bayarin belanjaan ceweknya mau, disuruh anter jemput kemana-mana mau. Trus akhirnya agan cuma jadi ATM berjalan dan ojeknya aja, duh... ngenes nggak?

Ciri cewek yang cuma mau memanfaatkan kaum cowok antara lain:

1. Matre

Cewek kalau udah nggak pernah mau diajak gantian, sekecil perihal bayarin parkir motor yang cuma 2.000 aja, udah bisa dipastiin dia bukan tipe cewek pengertian !

Apa-apa maunya dibayarin agan... hati-hati pokoknya. Bisa jadi agan memang hanya dimanfaatkan sebagai sandaran finansialnya dan ATM berjalan yang siap bayarin dia kemana - mana.

Belum lagi kalau makan di kafe selalu ente yang traktir, belanja ke mall minta dibeliin ini itu sama agan. Harusnya agan mulai sadar kalau ente cuma dimanfaatin.

2. Perhatiannya tidak tulus

Agan pasti bisa bedain dong antara perhatian yang tulus dari seorang cewek dengan perhatian yang terpaksa. Kalau cewek agan perhatiannya kalau pas ada maunya doang, nah ente patut curiga tuh gan!

Lalu saat agan susah, dia malah marah atau mencaci bukannya membantu agan dengan penuh kasih sayang.

3. Meladeni Cowok Lain

Saat kencan, dia sibuk sama handphone nya. Pas dicek, eh ternyata chattingan sama cowok lain. Kejadian kayak gini juga jadi pertanda kalau cintanya tak seutuhnya buat agan.

Apalagi kalau sampai cewek agan pergi kencan sama cowok lain, beuh... perlu dipertanyakan itu gan rasa cintanya buat ente.

Ya kira-kira itu dulu tanda - tanda kalau cewek agan ternyata adalah jenis buaya betina yang patut dijauhi dan kalau perlu putusin aja gan!

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...