Kunci Jawaban Tebak Nama Kota di WhatsApp Yang Sedang Viral -->

Kunci Jawaban Tebak Nama Kota di WhatsApp Yang Sedang Viral

Game tebak-tebakan memang sangatlah populer akhir-akhir ini. Ada banyak sekali game tebak-tebakan seperti Tebak Tebakan 2020 sampai Tebak Nama Produk dan lainnya. Namun, ada satu game yang tak kalah populer saat ini. Game tersebut adalah Tebak Nama Kota di WhatsApp.

Whatsapp sendiri merupakan aplikasi chatting terpopuler saat ini, Kemudah cara mendaftar aplikasi whatsapp menjadi daya tarik tersendiri sehingga tidak heran untuk saat ini aplikasi yang akrab di sebut WA ini menduduki posisi deretan teratas untuk aplikasi sosial media.

Kepopuleran aplikasi whatsapp membuat bos facebook tertarik untuk membeli aplikasinya sehingga saat ini whatsapp dan facebook menjadi satu naungan Mark Zuckerberg. Dengan bersatunya kedua aplikasi antara facebook dan whatsapp kini orang lebih banyak yang menggunakan bahkan di negara kita Indonesia, aplikasi ini juga turut menjadi aplikasi paling populer dan terbanyak di gunakan.

Banyaknya pengguna aplikasi whatsapp membuat aplikasi ini kini semakin populer bahkan hal yang lebih menariknya lagi aplikasi bisa di gunakan untuk membuat satu group yang di dalamnya bisa saling berbagi.

Bahkan sekarang ini ada sebagian dari para pengguna WA yang kreatif untuk membuat sebuah teka-teki/tebakan dari sebuah emoji yang ada didalam aplikasi whatsaap tersebut untuk bisa mengisi sela - sela kegabutan mereka.

Bukan trend baru lagi bermain tebak gambar atau tebak kata, namun tidak bisa dipungkiri saat ini bermain tebak nama kota begitu sangat populer dikalangan anak milenial +62, selain mudah untuk memainkannya, tebak nama kota di whatsaap ini sangat seru untuk dimainkan apa bila kita mengetahui cara bermainnya.

Memang sudah banyak aplikasi tekak-tebakan yang ada di play store yang seru dan bagus, namun yang membuat tebak emoji nama kota di aplikasi whatsapp banyak yang memainkannya, karena disela-sela kita ingin chattingan dengan kerabat dekat, kita juga bisa sambil bermain tanpa harus membuka aplikasi yang lainnya.

Jika kamu pengguna whatsapp baru pastinya akan bertanya-tanya seperti apa sih tebakan di whatsapp, dan bagaimana cara memainkannya?

Game yang satu ini sedang populer dan tentunya sangat seru lho. Dimana kita harus menebak nama-nama kota melalui petunjuk yang hanya berupa kumpulan emoticon.

Buat kalian yang pengen nambah pengetahuan tentang kota-kota di Indonesia sangat cocok untuk memainkan game satu ini. Terlebih lagi memang terbilang cukup seru untuk kita tebak.

Cara Bermain Tebak Nama Kota di Whatsapp

Cara untuk memainkan tebak - tebakan emoji nama kota di whatsapp sebenarnya sangatlah mudah, kalian bisa tinggal chat melalui groub whatsaap yang kalian miliki atau bisa juga dengan teman dekat, lalu menggunakan emoticon yang ada di whatsapp untuk membuat sebuah tebakan yang sulit untuk ditebak. kalian bisa membuat tebakan nama kota yang ada di Indonesia atau film disney, yang kemudian gabungan emoticon tersebut untuk dijadikan sebuah clue.

Biasanya bermain tebak emoji ini akan terasa sangat seru apabila dimainkan di dalam group whatsaap, selain banyak orang yang dapat menebak tebakan tersebut, bisa juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama pengguna.

Dan untuk kalian yang masih bingung terhadap apa saja jawaban yang ada di tebak kota whatsaap tersebut, disini saya sudah merangkum beberapa jawaban dari game tebak emoji nama kota di whatsapp. berikut adalah kunci jawabannya.

Kunci Jawaban Tebak Nama Kota di WhatsApp

Kunci jawaban yang kami berikan ini dlengkapi dengan gambar emoticon serta nama kota nya, jadi untuk kota yang dipilih dari permainan tebak-tebakan di aplikasi whatsapp ini di wilayah negara Indonesia. Yang sudah kita ketahui bersama nama kota di Indonesia ini sangatlah unik dan mempunyai filosofi yang luar biasa. Tidak usah panjang lebar simak dengan baik kunci jawaban yang sudah di ulas berikut ini.

    No 1 = Singaparna
    No 2 = Sukabumi
    No 3 = Lampung
    No 4 = Probolinggo
    No 5 = Surabaya
    No 6 = Bengkulu
    No 7 = Lombok
    No 8 = Bali
    No 9 = Malang
    No 10 = Balikpapan
    Nomor 11 = Sorong
    Nomor 12 = Jember
    Nomor 13 = Bintan
    Nomor 14 = Tasikmalaya
    Nomor 15 = Salatiga
    Nomor 16 = Surabaya
    Nomor 17 = Banyuwangi
    Nomor 18 = Pondok Labu
    Nomor 19 = Jambil
    Nomor 20 = Kalimalang
    Nomor 21 = Bekasi
    Nomor 22 = Sopeng
    Nomor 23 = Poso
    Nomor 24 = Polewali
    Nomor 25 = Tidore
    Nomor 26 = Palu

Nah, Itulah Kunci Jawaban Tebak Nama Kota di WhatsApp (WA) Level 1 – 20. Dengan semua kunci jawaban yang kami berikan diatas, kalian dapat menjawab pertanyaan yang ada dalam game Tebak Nama Kota di WA dengan sangat mudah sekali. Tentu semua jawaban tersebut memang benar dan dapat kalian gunakan.

Bagaimana seru bukan untuk kamu coba. Kamu bisa memberikan tebakan ini ke teman kamu, pasangan kamu, keluarga atau sahabat. Kamu bisa seru – seruan bareng mereka dengan contoh yang kami berikan di atas yah.

Jika tebakan kota belum membuat kamu puas, pada kesempatan kali ini kami juga memiliki satu tebakan yang juga seru untuk di mainkan. Apa itu? yaitu tebakan judul film menggunakan emoticon di whatsapp.

Kunci Jawaban Tebak Judul Film Dari Emoticon di Whatsapp

Untuk tebakan judul film kali ini, kamu harus memiliki wawasan yang luas, pasalnya nama dari judul film tersebut bukan hanya dari Indonesia saja melainkan film yang sudah mendunia. Seperti apa serunya bermain tebakan judul film di whatsapp yuk kita lihat saja dibawah ini gambarnya.

Setelah kami melihat gambar tentunya kami bisa memberikan kesimpulan apa kira – kira nama judul film tersebut. Tetapi jika kamu tidak mampu menjawab kamu bisa menggunakan kunci jawabanya yang telah kami sediakan dibawah ini.
    Mulan
    Wreck it Ralph
    Little Mermaid
    Frozen
    Cars
    Beauty and the best
    Finding Nemo
    Cinderella
    Sleeping Beauty
    Aladdin
    Up
    Toy Story
    Lilo and stitch
    A bugs life
    Alice and wonderland

Selain dari tebakan contoh judul film di atas, kamu bisa membuat emoticon baru dengan menyusun emoticon yang ada sehingga menjadi sebuah judul. Gunakan ide – ide kreatif untuk membuat kunci jawaban baru ya teman – teman supaya kamu bisa lebih jago dalam bermain game tebakan seperti ini.

Permainan ini sebenarnya sangat mudah di buat hanya saja kamu harus tahu nama emoticon dari aplikasi whatsapp itu sendiri sehingga nantinya teman kamu yang di beri tugas oleh kamu tidak bingung saat akan menjawab.

Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan di postingan kali mengenai Kunci Jawaban Tebak di WhatsApp (WA), semoga jawaban diatas bisa membantu untuk kalian yang masih ke bingungan bermain tebak nama kota maupun film di whatsapp, dan jangan lupa juga untuk share ke teman-teman kalian agar dapat merasakan permainan tebak-tebakan di whatsapp ini untuk menambah keseruan terima kasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan