Wanita-Wanita Cantik Top Model One Pride MMA , Yang Sukses Bikin Cowok Halu! -->

Wanita-Wanita Cantik Top Model One Pride MMA , Yang Sukses Bikin Cowok Halu!

Cowok-cowok wajib mampir biar matanya segeran.. Eh ~

Mixed Martial Art (MMA) Saat menjadi salah olahraga yang sedang digandrungi saat ini. Indonesia melalaui TV one bahkan membeli lisensi dari olahraga tarung bebas di atas ring ini dengan nama One Pride MMA.

One pride MMA sendiri adalah sebuah ajang kompetisi seni bela diri campuran di indonesia. Sangat cocok buat orang yang demen adu jotos atau lihat orang bertengkar.

Seperti ajang MMA pada umumnya, One Pride MMA juga memiliki satu komponen yang juga kerap mencuri perhatian yaitu Ring Girl.

Meskipun tidak ikut bertarung, kehadiran Ring Girl menjadi salah satu yang dinati-nanti para pecandu ring Octagon. Mereka menjai penyegar di tengah kerasnya pertarungan para Figther MMA ini.

Hal yang paling identik dari Ring Girl ini adalh momen pada saat pembukaan, membawa Papan Ronde dan juga Penutupan, namun kendati punya Job Desk yang sederhana, mengapa sih mereka di seleksi sangat ketat sampai akhirnya menghasilkan cewek-cewek Cantik, Seksi dan Berani tampil terbuka dengan pakaian serba ketat.

Pesona para Ring Girl atau One Pride Angel tersebut dijamin seksi dan memikat mata.

Tapi siapa aja sih, jajaran gadis ring MMA? Yuk, langsung simak infonya berikut ini:

1. Thya Sethya

Model ring one pride MMA yang pertama bernama Thya Sethya, wanita seksi ini berasal dari kota kembang bandung, jawa barat. Sebagai model dari acara yang ane sebutkan, thya Sethya juga merupakan seorang model majalah dewasa. Hmm ini yang bikin merinding.

Tak hanya itu dia juga pernah terjun dalam dunia tarik suara sebagai penyanyi dan dencer. Walupun di bidang dunia hiburan thya Sethya juga juga menyukai dunia sepak bola, dia mengaklu fans berat dari klub Persib Bandung, setiap pertandingan Perib Bandung dia tak pernah abseb untuk menonton.

Dan Kabar nya sekarang tyha sudah pansiun dari dunia model MMA, dia lebih fokus jadi ibu rumah tangga setelah menikah, tak hanya itu tampilan nya pun sudah gak seksi dulu. Jika kalian kepo intip instagram nya di @thyasethyaa.

2. Vieranni

Model ring one pride MMA yang kedua bernama rini marianti atau vieranni, wanita cantik ini berasal dari makasar. Awal karir nya Vieranni adalah seorang model juga dn nama nya makin di kenal karena tampil sebagai model MMA.

Vieranni juga sempet viral lantaran di lamar seorang pengacara kaya dengan mengedarai helicopter, tak hanya itu mahar dari pernikahn viearanni juga fantastis yaitu 1.7 miliar bro. Walupun sudah menikah dan di karuniani anak, dia masih aktif sebagai model MMA. jika ente pengen kepo intim saja instagram nya @vierannii.

3. Lavenia Oviola

Model ring one pride MMA yang ketiga bernama Lavenia Oviola, wanita ini lahir pada tanggal 2 Februari 1995 di sragen, jawa tengah. Soal kencantikan gak perlu di kompromi dia punya wajah yang cantik dan body goal. Lavenia Oviola mengawali karir nya sebagai model tahun 2016 untuk model majalah dewasa, dia sempat juga membawakan acara tv dan sekarang sebagai model MMA.

Dari temen2 nya sesama model MMA di salah satu yang belum nikah, jika kalian pengen kepo tentang kehidupan nya yang sering unggah di medsos, intip saja instagram nya @laveniaoviola.

4. Derina derin

Model ring one pride MMA yang ke empat bernama Derina derin, wanita ini memiliki wajah yang bikin cowok terpesona. Derina derin sendiri lahir pada tanggal 30 november tahun 1996 di kota kembang bandung, jawa barat.

Derina derin mengawali karir menjadi model sejak SMA dan setelah lulus kuliah di universitas STIE INABA dia menjadi seorang DJ dan model untuk majalah dewasa. Derina derin merupakan anak pertama dari tiga bersoudara, Jika kalian ingin kepo lebih jauh lagi intip saja instagram nya di @derina_derinofficial.

5. Siva Aprilia

Model ring one pride MMA yang ke lima bernama Siva Aprilia, wanita yang terlalu seksi dan berparas cantik ini bisa dibilang paling terkenal dari teman teman nya sesama model one pride MMA, lantaran dia pernah viral karena mohon maaf tete nya ke sengol oleh slah satu pemain one prige.

Siva Aprilia sendiri lahir pada tanggal 20 april 1995 di garut, jawa barat. Dan mengawail karir dengan menjadi seorang model majalah dewasa, lanjut ke DJ dan penynyi , sampai pada akhir nya menjadi model MMA. Dia juga sempet main dua film jeritan malan dan moamar emka Jakarta under caover.

Jika klian ingin kepo lebih jauh lagi kegiatan apa yang dia posting di media sosial , ente bisa intip instagram nya di @sivaapriliareal.

Nah itu dia 5 wanita yang jadi top model one pride MMA, semoga postingan ini menhibur kalian, karena sekali lagi, postingan ini bertujuan hanya untuk hiburan semata. Terimakasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan