Bagian Tubuh Wanita Yang Paling Disukai Oleh Kebanyakan Pria -->

Bagian Tubuh Wanita Yang Paling Disukai Oleh Kebanyakan Pria

Seperti apa sih tubuh ideal wanita yang disukai pria? Bentuk tubuh bagaimana yang paling mereka inginkan?

Pertanyaan diatas mungkin hal yang sangat umum bagi kita kaum wanita. Lagipula, kesempatan kita untuk dapat menarik perhatian pria akan menjadi lebih baik jika kita mengetahui apa yang mereka suka.

Dan seringkali kaum wanita beranggapan jika diri mereka sudah sangat paham mengenai model tubuh wanita seperti apa yang menarik buat pria.

Wanita itu ibarat mutiara. Melihatnya dari segala sisi manapun tetap terlihat indah. Mau dari tubuh wanita bagian atas ataupun bagian bawah, terlihat sangat menarik. Apalagi kalau yang melihat laki-laki. Pernah melihat film “The Tourist” yang dibintangi Angelina Jolie dan Johny Depp kan. Lihat bagaimana Depp yang memerankan Frank melihat Elisse yang diperankan Jolie begitu terpana. Sampai-sampai rokok yang sedang dihisapnya terjatuh dan hanya melongo memandangnya.

Nah, kali ini saya akan memberikan gambaran bagian mana saja dari tubuh wanita yang disukai pria.

Tubuh Wanita Yang Disukai Pria

Dari beberapa hasil penelitian dan survey yang sempat saya baca, ternyata para wanita terlalu melebih-lebihkan mengenai anggapan jika rata-rata pria menyukai wanita yang bertubuh langsing.

Secara mayoritas – pria justru lebih suka dengan bentuk tubuh wanita yang sedikit berisi (agak montok). Walau tetap, para pria kurang menyukai wanita bertubuh gemuk – namun juga tidak se-kurus apa yang kita bayangkan selama ini.

Rupanya kita terlalu teracuni dengan Industri yang secara masif memborbardir pikiran kita melalui iklan di berbagai media. Sehingga kita berpikiran jika semakin kurus maka semakin baik – padahal pria justru tidak terlalu tertarik dengan wanita yang sangat kurus.

Bagian Tubuh Wanita Yang Membuat Pria Tergila-Gila


Selanjutnya adalah mengenai bentuk bagian tubuh wanita yang disukai banyak pria.

Seperti yang telah saya jelaskan dalam artikel terdahulu, ada banyak hal yang membuat pria menyukai seorang wanita. Bentuk bagian tubuh tertentu dari wanita hanyalah sebagian dari banyak alasan yang membuat pria jatuh cinta kepada kita.

Berikut ini bagian-bagian tubuh wanita yang menarik di mata pria :

Bibir

Fakta pertama menyatakan bahwa mayoritas pria akan menyukai wanita dengan bibir yang sensual oleh karena pengaruh hormon di dalam tubuhnya. Bibir yang merona itu akan menggoda pria untuk memberikan perhatiannya. Tidak perlu melakukan kontak fisik, cukup membisikkan sesuatu dengan menggunakan bibir saja sudah membuat pria akan merasa melayang.

Rambut

Bukan hanya rambut yang panjang saja, namun rambut di sini merupakan tampilan yang unik dan menarik. Kelembutan dari rambut juga bisa menjadi nilai plus bagi seorang pria untuk perempuan.

Leher

Siapa sangka ternyata leher juga menjadi salah satu bagian dari wanita yang sangat disukai oleh para lelaki. Umumnya leher yang halus, bersih, dan tidak berbulu menjadi tampilan leher yang disukai banyak pria.

Kaki

Bentuknya yang panjang gemulai menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap lelaki yang melihat wanita. Apalagi kalau mereka mengenakan busana menonjol seperti rok atau celana panjang ketat.

Tangan

Tangan juga menjadi perhatian dari para lelaki karena seperti kita ketahui bahwa wanita terkenal dengan belaiannya yang lembut. Oleh karena itulah, tangan menjadi salah satu yang disukai oleh para lelaki di luar sana.

Pinggul dan Pantat

Ini yang spesial. Pernahkah timbul pertanyaan kenapa orkes dangdut tidak pernah sepi dari penonton? Atau kenapa para artis k-pop punya begitu banyak penggemar lelaki? Ambil contoh Girls Generation. Kumpulan wanita Korea ini semuanya mempunyai lekuk tubuh S. S bisa bermakna seksi, sensual, dan silau.

Baiklah, itulah beberapa bagian wanita yang disukai pria yang mungkin selama ini belum kamu ketahui. Memiliki fisik yang ideal akan membuat banyak pria tertarik pada kamu. Oleh karena itu, selagi bisa kamu maksimalkan untuk diperbaiki dan dijaga, kenapa tidak?

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk share yach

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan