Ciri Wanita Setia Yang Sangat Mencintai Pasangannya. Cowok Wajib Tahu! -->

Ciri Wanita Setia Yang Sangat Mencintai Pasangannya. Cowok Wajib Tahu!

Kesuksesan dari sebuah hubungan asmara sangat erat kaitannya dengan kesetiaan. Pada dasarnya, suatu hubungan memang membutuhkan komitmen yang kuat. Jika mereka bisa saling menjaga komitmen tersebut, maka hubungan percintaannya akan berjalan secara harmonis.

Sekalipun setiap orang sadar akan hal ini, namun tetap saja sulit untuk dilakukan. Maka tak heran jika banyak wanita atau pria yang berani untuk melanggar komitmen yang sudah mereka buat dengan berselingkuh.

Mau tau kan apakah pasangan kamu setia dan benar-benar mencintaimu? Nah untuk menjawabnya yuk baca artikel ini sampai habis guys.

1. Jujur dan terbuka

Kejujuran merupakan hal utama bagi sebuah hubungan, kejujuran pasangan sangat dibutuhkan ketika menjalin asmara. Menjalin hubungan dengan wanita setia tentu akan lebih mudah dikarenakan sifta jujur dan terbuka yang di milikinya. Secara terbuma ia akan selalu menceritakan hari yang ia lalui kepadamu. Ketika dia sedang menghadapi masalah, maka ia juga akan menceritakannya kepadamu.

Seburuk apapun sesuatu yang tengah menimpanya atau bahkan kejadian yang rumit dan sulit untuk dijelaskan kepada sahabat terdekatnya, akan lebih mudah di utarakan kepada kekasihnya.

Karena sebaik apapaun upaya yang dilakukan seorang wanita jika masih suka menyembunyikan rahasia kepada pasangannya, hal ini mengindikasikan ia memiliki maksud yang kurang baik.

2. Tidak banyak menuntut

Tak sedikit wanita yang senang meminta atau menuntut pasangannya untuk dibelikam barang-barang tertentu atau meminta untuk diajak ke tempat-tempat yang menyenangkan. Sebaliknya, wanita yang tidak banyak mengeluh dan meminta merupakan pertanda bahwa ia sosok yang setia.

Menerima apapun yang diberikan oleh pasangannya tanpa diliputi rasa kecewa, mencibir atau bernada merendahkan.

3. Pemaaf dan rendah hati

Saat kamu berdua sedang bertengkar, wanita yang setia akan terus berusaha untuk meminta maaf duluan. Wanita seperti ini tidak akan menimpali perkataan kamu karena ia percaya bahwa emosi tidak akan menyelesaikan masalah.

4. Selalu membuatmu bahagia

Wanita yang setia akan berusaha untuk pasangannya merasa bahagia. Ketika pasangannya memiliki masalah baik itu secara pribadi atau dalam lingkup keluarga ataupun diluar sana, wanita akan selalu berusaha agar terus berada di samping pasangannya agar bisa membuatnya tenang dan bahagia.

5. Tidak membuatmu cemburu / Menjaga perasaan pasangannya

Ciri-ciri wanita setia selanjutnya adalah mereka yang tidak pernah membuat kamu cemburu atau sakit hati secara sengaja.

Ini adalah yang paling sulit namun bagi seorang wanita penyayang dan setia tentu akan selalu berusaha untuk melakukannya.

Ia akan menjaga baik baik segala tindakan agar tidak pernah terjadi hal yang bisa menyakiti hati pasangannya. Tidak pernah membuat kekasihnya cemburu serta memiliki sifat yang tidak suka menduga duga tanpa alasan yang kurang jelas.

6. Menganggap lebih dari sebagai pasangan kamu

Wanita setia akan menganggap kamu lebih dari pasangan kamu saja, tapi juga menganggap kamu sebagai sahabat atau kakak.

Suatu hubungan tentu akan terasa sangat indah jika adanya saling mengisi antara satu sama lain. Hubungan asmara itu sendiri akan terasa sangat indah jika sang wanita menganggap Anda lebih dari pacar saja, tapi juga menganggap Anda sebagai sahabat atau kakak.

Jika dia hanya menganggap Anda sebagai pacar saja, maka hubungan percintaan yang dijalani akan dirasa membosankan dan kurang menantang sehingga bisa memicu munculnya perselingkuhan.

7. Menunjukan perhatian

Wanita setia biasanya menunjukan rasa perhatian kepada pasangannya. Dia akan menghubungi kamu sesering mungkin walaupun hanya untuk mengetahui kamu sedang dimana atau sedang melakukan apa. Wanita seperti ini juga tak jarang menunjukan rasa perhatiannya dengan memberikan kejutan kecil di hari-hari tertentu kamu.

8. Menerima apa adanya

Wanita yang setia adalah mereka yang menerima pasangannyadengan aa adanya. Mereka tidak akan mempersalahkan asal uasul dan latar belakang kamu. Selain itu, wanita seperti ini juga bisa menerima kekurangan yang kamu miliki. Tak jarang mereka justru menjadi motivator pribadi bagi pasangannya agar menjadi sosok yang lebih baik lagi.

9. Selalu mendukung

Disaat pasangannya sedang lelah atau dalam kondisi yang susah, wanita setia akan selalu berusaha untuk memberikan dukungan. Dukungan itu sendiri bisa dalam berbagai bentuk, baik itu secara fisik ataupun moral. Selain itu, wanita yang setia juga akan selalu memberikan solusi di saat pasangannya memiliki sebuah masalah.

Nah, dengan mengetahui beberapa ciri ciri wanita setia di atas, maka kini Anda memiliki sedikit referensi untuk menentukan apakah wanita Anda setia atau tidak terhadap hubungan yang kini sedang dijalani.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...