-->

Cara Ampuh Membuat Cowok Jatuh Cinta Hanya Dengan Lewat Chatting

Cara Ampuh Membuat Cowok Jatuh Cinta Hanya Dengan Lewat Chatting

Membuat baper seorang laki-laki itu memang susah-susah gampang. Terlebih, laki-laki terkenal dengan sisi misteriusnya yang bikin perempuan jadi makin penasaran dan menggebu-gebu saat menerima chat dari laki-laki yang disukai. Tapi, saat sudah menggebu-gebu, laki-laki bisa saja menghilang. Bete, kan!

Belum lagi, saat kamu bingung untuk menyapa atau mulai percakapan dengan laki-laki yang disuka. Terlalu agresif, khawatir si dia malah mundur secara perlahan. Tapi di satu sisi, rasanya ingin bisa membuat baper seorang laki-laki hanya dari chat saja biar hubungan makin seru dan intens.

Bisa dekat dengan cowok yang sedang kamu sukai tentunya menyenangkan. Namun, terlalu mendekat secara langsung mungkin agak membuat kamu sungkan karena khawatir pria tersebut justru akan ilfeel denganmu. Nah, untuk pendekatan yang pelan tapi pasti kamu bisa juga kok menggunakan pendekatan via chatting. Pedekate via Whatsapp misalnya.

Sebagai seorang cewek yang masih jomblo, terkadang ingin memiliki seorang cowok yang kita sukai. Tapi sayangnya kita tidak bisa mengatakannya secara langsung.

Kalau sudah seperti itu, kalian para cewek hanya bisa memendam perasaan tersebut. Namun sebenarnya masih banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk membuat cowok jatuh cinta walau pun hanya lewat chatting.

Cara ini bisa digunakan bagi kamu girls yang masih jomblo atau yang mau mengetes cowok.

Baiklah kita langsung mulai saja. Di bawah ini merupakan cara membuat cowok jatuh cinta lewat chatting. Ikuti langkah berikut ini.

Jangan Sok Cuek
Cara Ampuh dan Mudah Membuat Cowok Jatuh Cinta Hanya Dengan Lewat Chatting
    Suka tapi gengsi.
Inilah yang sering terjadi pada sebuah kisah percintaan manusia. Sudahlah Anda menyukainya, tetapi Anda bersikap sok cuek dihadapannya.

Lalu bagaimana Anda bisa membuat dia jatuh cinta?

Menjadi seorang wanita tidak perlu harus bersikap jaim alias jaga image. Apalagi jika dia belum kelihatan menunjukan rasa suka dengan Anda. Buat apa sok cuek kalau pada akhirnya malah membuatnya menjauh dari Anda.

Tentunya malah akan membuat Anda sakit sendiri bukan. Lebih baik jika Anda tetap bersikap ramah dan membuatnya merasa nyaman saat bersama Anda. Toh juga Anda menginginkan dia jatuh cinta pada Anda.

Balas chat dengan cepat
Cara Mudah Membuat Cowok Baper Hanya Dengan Lewat Chatting

Untuk membuat cowok jatuh cinta lewat chatting yaitu dengan membalas chat secepat mungkin.

Jika dia baru saja mengirimkan kamu chat maka sebaiknya langsung balas sebelum satu menit. Nantinya dia akan berpikir bahwa kamu itu peduli dengannya dan pada akhirnya cowok tersebut akan jatuh cinta sama kamu lewat chatting.

Jangan Pakai Kalimat yang Lebay.
Cara Mudah Membuat Cowok Jatuh Cinta Hanya Dengan Lewat Chatting

Kalau sudah berani memulai. Itu artinya, sekarang memikirkan chat apa yang akan kamu kirim ke doi. Nanya kabar, misal? Meski terlalu klise. Atau nanya keperluan apa yang nyambung sama pekerjaan dan apa pun yang berhubungan sama doi. Bisa juga minta tolong. Atau apa pun!

Yang penting, tujuanmu chat itu jelas! Kalau di sosmed, kamu malah memanfaatkan postingan dia saat itu. Lalu bahas aja lewat private message.

Jangan Terlalu Agresif

Ingat, karena cowok gak terlalu suka dikejar. Kamu harus tetap jual mahal. Kamu perlu ngasi jeda untuk membalas chat balasannya. Pokoknya bikin dia penasaran.

Kalau perlu, jangan sering-sering ngechat duluan. Tunggu beberapa hari untuk iseng mengganggu hidupnya. Hehehe.

Bikin cowok baper, butuh perjalanan panjang, girl!

Kasih Kode Boleh, Tapi Tetap dengan Cara Elegan

Misal kalian lagi di tengah-tengah obrolan chatting. Kamu bisa ngasih kode soal kegiatanmu sehari-hari yang gitu-gitu aja. Jadi si doi bisa punya kesempatan untuk ngajak kamu jalan.

Atau waktu kamu gak enak badan. Atau ada hal buruk yang menimpa. Acting aja sedih supaya doi simpati dan ngasih perhatian lebih. Hehehe. Percayalah, kalau mereka tertarik sama kamu, mereka pasti nunjukkin kepedualian mereka kok.

Kasih Pujian Sesekali

Cowok itu butuh banget pengakuan. Mereka juga suka dipuji. Jadi, kalau ada kesempatan, puji mereka!

Atau, kamu bisa mulai dengan minta bantuan mereka. Nah, setelah mereka bantu. Baru deh puji kebaikan atau kecakapan mereka.

Tips ini paling mujarab bikin cowok klepek-klepek. Yakin deh!

Penulisan yang mudah dibaca

Salah satu hal yang menyebalkan dalam chatting adalah penulisan yang sulit di baca.Banyak sekali orang yang menulis kalimat di chat dengan singkatan yang sulit dibaca, sulit dimengerti, bahkan perlu jadi detektif dulu untuk memecahkan tulisan berupa kode-kode yang menyita waktu, tenaga dan energi lebih untuk mencernanya.

Misalnya:
    q gi jln brg tmen", pi kyakx q plg mlm. xm mw kan jmput q? maaciw
Tulisan yang seperti itu membuat sakit mata saat membacanya, dan menandakan si penulis tidak cerdas.

Jadi kalau kamu masih menggunakan tulisan yang seperti itu maka perbaiki dulu tulisan kamu agar mudah dibaca dan jangan menggunakan singkatan yang aneh-aneh.

Tulis dengan tulisan yang benar kemudian cek dulu, jangan terlalu sering typo (salah ketik) agar mudah dibaca dan tidak salah paham setelah itu baru kirim chat kamu, hal semacam itu menandakan kamu orang yang santai saat PDKT.

Kesalahan typo memang sepertinya hal sepele tapi ada impresi yang tidak enak ketika membacanya, walau si gebetan juga tahu itu cuma sebuah kesalahan ketik.

Misalnya:
    "ternyata kamu juga tau ya?" salah ketik menjadi seperti ini "ternyata kamu juga tai ya?"
Tentunya hal semacam ini kurang enak dibaca.

Dan ingat, jangan melakukan chating seharian terus menerus kemudian besoknya chating lagi seharian lalu lusa begitu lagi karena itu tidak oke dan membosankan. Kalau kamu melakukan chatting setiap saat itu juga menandakan kamu tidak punya kesibukan apa-apa, hidup mu terlihat tidak menarik.

Tinggalkan juga trik basi dan konyol, misalnya:
Balas chat dibikin lama, padahal tahu ada notifikasi

Trik ini biasanya dilakukan supaya si cowok penasaran dan mengejar tapi setelah si cowok berhasil terperangkap jadi penasaran, ngarep dan ngejar dia jadi ngebom kamu dengan chat bertubi-tubi supaya kamu membalas.

Karena sikap si cowok yang chat bertubi-tubi membuat kamu jadi nggak mood dan ilfeel, ini kan aneh dan konyol.

Itu tadi tips bikin cowok baper cuma lewat chat. Ingat, jangan terlalu terburu-buru kalau deketin cowok ya! Semua itu butuh proses. Semoga berhasil girls!

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...