Ungkapan I Miss You ke Pasangan Udah Mainstream, Nih Kata Lain Yang Bikin Pasanganmu 'Meleleh' -->

Ungkapan I Miss You ke Pasangan Udah Mainstream, Nih Kata Lain Yang Bikin Pasanganmu 'Meleleh'

Mengungkapkan perasaan kepada pasangan ataupun orang yang kita kasihi lewat kata I Miss You sudah lama kita dengar dan lakukan. Tapi, sekarang ini kok rasanya udah mainstream banget yak. Ada loh, cara mengungkapkan atau mengucapkan kata lain yang intinya sama tapi beda kata tanpa mengurangi arti sesungguhnya.

Sebelumnya, I Miss You berarti "Aku rindu padamu" ungkapan rasa mendalam kepada pasangan karena mungkin lama tidak berjumpa di waktu yang cukup lama atau sebentar saja karena mungkin baru saja 'jadian'. Well, 3 kata sakti ini memang benar-benar menggetarkan hati di orang yang tepat.

Nah, sesuai judul berikut beberapa kata atau kalimat pengganti kata I Miss You yang jarang atau bahkan belum banyak dikeahui oleh orang banyak. Berikut diantaranya... (*sebelumnya mohon maaf kalau terjemahan Inggris saya kurang tepat)

    I’m Counting The Days Until I See U Again
    "Aku Akan Menghitung Hari Sampai Melihatmu Lagi"
Dari terjemahannya saja sudah bisa kita pahami, kalau kalimat ini mengartikan jika kita akan rela menghitung hari demi melihatnya bahkan bertemu lagi.
    I’ve Been Thinking of You and It Made Me Smile
    "Aku Sudah Memikirkanmu dan Itu Membuatku Tersenyum"
Bukan main, si jantung hati belum juga hilang dari pandangan kata ini sudah diungkapkan sebagai kata perpisahan yang manis. Lepasin pelukanmu buruan, dong ah!
    I Wish You Were Here
    "Saya Berharap Kamu Ada Di Sini"
Kata ini hampir sama dengan kata I’ve Been Thinking of You and It Made Me Smile di atas tadi, tapi bedanya kata ini lebih singkat untuk di ucapkan dan sedikit kurang manis sih menurut saya, hehe.
    I Can’t Wait To See You Again
    "Aku Sudah Tidak Sabar Untuk Melihatmu Lagi"
Kata manis lain yang tak kalah greget yang bikin pasanganmu jadi meleleh, hehe. Tapi kata ini mengandung 2 makna, tidak sabar karena rasa sayangmu yang mendalam atau tidak sabar karena sebuah nafsu yang hina?!
    You’ve Been on My Mind
    "Kamu Telah/ Selalu Berada di Pikiran Saya "
Luas biasa kata ini, bisa dibilang setiap detik dirimu mengingatnya terus. Lalu bagaimana dengan dirinya, entahlah semoga saja tidak bertepuk sebelah tangan, ya gaes.

Nah, itulah 5 kata yang bisa menggantikan kata I Miss You yang sudah mainstream tadi. Menurutmu apakah ke 5 kata diatas cukup pantas menggantikan kata I Miss You? Komen di bawah, ya!

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...