-->

Yang Harus Kamu Pikirkan Sebelum Pacaran Sama Suami Orang. Nomor 6 Yang Terpenting!

Mencintai Suami Orang Memang Lebih Menantang. Yakin ??
Yang Harus Kamu Pikirkan Sebelum Pacaran Sama Suami Orang. Nomor 6 Yang Terpenting!


Mencintai suami orang bukanlah hal yang pernah terencanakan sebelumnya, bukan? tetapi satu yang patut diketahui bahwa tidak mudah untuk mengontrol hati dan perasaan kita.

Sayangnya kerapkali setiap situasi dalam hidup kita pasti dipengaruhi oleh hati. Namun terkadang panah cinta juga dapat mengarah pada tempat yang salah.

Kita memang bisa memilih menikah dengan siapa. Tapi kita tidak akan pernah bisa memilih untuk jatuh cinta dengan siapa. Bahkan di negeri yang menjunjung tinggi tatanan demokrasi ini, tidak lantas membuat urusan jatuh cinta juga turut demokratis pula. Terlebih lagi dalam kasus mencintai suami orang.

Bagi sebagian wanita, menjalani peran sebagai orang ketiga, melakoni cerita kisah cinta berbahaya, menginginkan suami orang, atau tindakan affair lainnya bukan hal yang tabu. Berbagai pembenaran logika selalu mereka sampaikan untuk sekadar membela diri. Salah satunya adalah tidak mampu menghentikan perasaan cinta yang terlanjur menghanyutkannya.

Seorang lelaki yang sudah beristri memang sering terlihat lebih dewasa, mengayomi, dan tau apa yang wanita mau, karena mereka sudah merasakan menikah, dan paham betul bagaimana memperlakukan wanita. Bahkan urusan ranjang pun mereka sudah khatam di luar kepala. 

Tapi, ada 6 hal yang harus Ladies pikirin ketika pacaran dengan suami orang.

Kebahagiaan Semu


Mungkin kamu bahagia, bisa tertawa bila bertemu dia. Tapi malam-malam sebelum tidurmu menderita karena membayangkan pria yang kamu cintai tidur bahkan bisa saja bercinta dengan wanita yang sah menjadi istrinya.

Kamu bukan prioritasnya

Rencana kencan kamu sering akan sering gagal karena entah anaknya butuh diajarin matematika, atau mertuanya datang, bahkan sekedar ketika istrinya minta dibawakan martabak kalo suaminya pulang kerja.

Dia tidak ada saat kamu membutuhkan

Kamu sakit minta dianter ke dokter tapi dia tidak bisa dengan beragam alasan? Atau kamu butuh ditemani ketika kamu ketakutan karena sesuatu hal? Dia jarang sekali akan pernah memenuhi permintaanmu dengan kehadirannya.

Kalian akan selalu sembunyi-sembunyi

Kalian akan selalu mencari tempat kencan yang tidak banyak orang dan tersembunyi, karena dia tidak ingin terlihat oleh siapapun. Kamu tidak akan pernah bisa mengenalkannya dengan teman-teman bahkan keluargamu.

Tujuan Tidak Jelas

Kecuali kamu wanita yang tidak ingin menikah, kamu boleh saja tidak memikirkan tujuan. Tapi kalo kamu wanita yang ingin berumah tangga, kamu tidak akan menemukan masa depan dengannya kecuali kamu bersedia menjadi istri kedua. Mudahkah? tentu tidak.

Jarang sekali pria beristri yang berani berterus terang ingin menikah lagi. Berselingkuh menjadi jalan seorang pria beristri untuk memenuhi keinginannya akan wanita lain. Pria beristri apalagi memiliki anak, jarang sekali rela melepas keluarganya hanya untuk selingkuhannya.

Stigma “pelakor” menjadi titel di belakang namamu

Stigma pelakor sudah pasti menjadi titel abadi di belakang namamu. Apalagi jika kamu tidak berhasil merebut. Sudah gagal, dapat titel pelakor pula.

Nama baik yang sudah kamu bangun susah payah akan hancur begitu saja. Sesuci apa pun arti cinta menurut versimu, mencintai suami orang bukan wujud sucinya cinta. Bisa saja kamu bilang “Terserah apa kata orang.” Tapi ingat, stigma itu tidak akan terhapus begitu saja dari sosokmu.

Jadi Ladies, pikirkan matang-matang apabila pacarmu saat ini adalah suami orang. Lebih baik memilih untuk mengakhiri dan sakit hati sebentar daripada menyesal selamanya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...