Dekati Allah Dulu, Apapun Yang Kamu Inginkan Pasti Allah Mengabulkan-Nya -->

Dekati Allah Dulu, Apapun Yang Kamu Inginkan Pasti Allah Mengabulkan-Nya

Pastikanlah bahwa kamu selalu melibatkan Tuhan dalam setiap harapan dan keinginanmu.

"Allah Maha Memiliki Segalanya di Semesta alam Ini, Maka Apapun yang kamu Inginkan Haturkan Saja Kepada Allah"

Allah memiliki segalanya di semesta alam ini, maka apapun yang kamu inginkan jangan pernah takut tidak tercapai, asalkan kamu selalu memanjatkan doa kepada Allah.

haturkan saja setiap inginmu dalam doa tanpa ragu dengan doa-doamu, Dan katakanlah semua inginmu kepada Allah, sebab, jika memang itu yang terbaik untukmu, pasti Allah akan persembahkan dengan sempurna.

"Allah Maha Memudahkan Dari Perkara Yang Sulit, Maka Mintalah Pertolongan-Nya Agar Urusanmu Di Permudah"

Allah maha memudahkan dari segala yang sulit, dan Allah maha meringankan dari segala yang berat, maka jika kamu tengah menghadapi sesuatu yang sulit dan berat, maka haturkan saja kepada Allah dengan penuh keyakinan bahwa Allah akan memudahkannya.

Selalu minta pertolongan-Nya agar semua urusanmu di permudah dan bisa kamu jalani dengan baik hingga batas yang kamu bisa.

"Allah Maha Memungkinkan Yang Tidak Mungkin, Maka Mintalah Kepadanya Agar Harapanmu Menjadi Mungkin"

Jika harapan dan keinginanmu terasa tidak mungkin, maka jangan pernah takut untuk menjadikannya mungkin. Sebab, jika kamu selalu mengandalkan Allah, tentu yang terasa tidak mungkin akan menjadi mungkin bila Allah berkehendak.

Oleh karena itu, selalu mintalah kepada Allah agar keinginanmu yang terasa tidak mungkin segera menjadi mungkin, karena jika memang itu baik untukmu, sekalipun alam semesta ini menentang pasti Allah jadikan nyata untukmu.

"Allah Itu Maha Baik Dalam Merencanakan Sesuatunya, Maka Haturkan Saja Rencanamu Agar Allah Merestui-Nya"

Ketahuilah, Allah itu sangat baik dalam merencanakan segalanya, Allah itu maha bijaksana dalam membuat keputusannya. maka, haturkanlah setiap rencanamu agar Allah merestuinya.

Haturkan saja kepada Allah apapun yang menjadi keinginan dan harapanmu dengan penuh yakin, karena Allah pasti akan mengabulkannnya tanpa tapi jika itu yang terbaik untukmu.

"Allah Maha Sempurna Dalam Menetapkan Setiap Takdir. Maka Pastikanlah, bahwa Kamu Selalu Melibatkan-Nya Dalam Setiap Keinginanmu"

Sungguh Allah itu maha sempurna dalam menetapkan takdir, Allah juga maha sempurna dalam menetapkan keputusannya, maka pastikanlah bahwa kamu selalu melibatkan-Nya dalam setiap harapan dan keinginanmu.

Allah maha mengetahui segala hal yang tidak kamu ketahui di masa depan, oleh karena itu pastikanlah bahwa kamu selalu bergantung kepada-Nya tanpa henti dengan penuh harapan yang besar.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan