-->

Ciri-Ciri Orang Yang Terkena Pelet Cinta , Coba Dicek Siapa Tahu Kamu Sedang Dipelet Seseorang

Cinta Ditolak , Dukun bertindak

Cinta memang gila. Cinta membuat orang menjadi buta, melakukan apa saja tanpa memikirkan dampak yang terjadi dalam jangka panjang.

Adalah metode pelet, yang dari dahulu hingga sekarang sudah dipercaya dapat membuat orang lain jatuh cinta kepada orang yang "memelet". Di zaman yang serba canggih ini, metode pelet-pun juga semakin maju. Sejak munculnya lagu dangdut, Jaran Goyang, istilah pelet sudah semakin tidak asing lagi bagi kaum Milenial dan Generasi Z.

Pelet dilakukan dengan menaruh bunga atau sesajen atau bahkan makanan kepada orang yang dituju, pelet bahkan juga bisa dilakukan dengan mengirimkan gambar atau foto pada orang tertentu melalui telepon genggam.

Kok bisa kena pelet?


Nah sebelum membahas lebih lanjut ciri-ciri dari orang yang terkena pelet, mungkin ada baiknya kita cari tahu dulu, apa yang menyebabkan orang bisa terkena pelet…

Semuanya sudah aku rangkum kok, kamu tinggal baca aja di bawah ini.

1. Kamu kurang ibadah

Faktor ibadah juga bisa menjadi pemicu kamu bisa terkena pelet.
Selain itu juga ada orang-orang yang imannya lemah sehingga dapat dengan mudahnya dikirim pelet. Memang ada orang yang jarang ibadah, tapi gak pernah kena gangguan ghaib apapun, termasuk pelet dan santet. Memang gak bisa digeneralisasir, namun orang dengan iman yang lemah biasanya merupakan orang yang rentan terkena gangguan ghaib.

2. Gak punya proteksi diri untuk menghindari ilmu pelet
Ini sebenarnya masih ada hubungannya dengan yang pertama tadi. Namun ada orang yang jarang ibadah namun tetap gak mempan dengan serangan pelet biasanya merupakan orang-orang yang memiliki proteksi dari hal-hal ghaib. Baik itu pegangan yang berupa benda-benda atau dijaga oleh makhluk halus lainnya sehingga bisa menjadi lebih kuat dibandingkan orang biasa.
Gak semua orang mempunyai hal yang satu ini, sehingga dapat dengan mudahnya diserang. Namun tetap kembali lagi, proteksi yang paling bagus merupakan iman yang tebal dan ibadah yang rutin.

3. Pernah menghina lawan jenis secara berlebihan
Biasanya yang menjadi korban pelet ini merupakan perempuan. Karena kadang ada orang yang menyatakan perasaannya, namun ditolak dengan cara menghina-hina sehingga menyebabkan orang yang menyatakan perasaannya tadi menjadi sakit hati dan menjadi dendam dengan si perempuan tadi.

Kalau sudah seperti ini biasanya urusannya bisa ribet sekali… Cuma masalahnya kalau berhubungan dengan hal ghaib ini bukanlah hal yang sepele, karena yang dilawan ini bentuknya gak kelihatan… Sehingga untuk penangannya menjadi lebih ribet dibandingkan dengan penyakit-penyakit biasa yang bisa disembuhkan secara medis.

Maka dari itu perlu untuk bisa bicara baik-baik ketika ingin menolak ajakan dari orang lain yang sedang menyatakan perasaannya. Oke, tadi aku udah bahas tentang kok bisa sih kena pelet, nah sekarang waktunya untuk membahas ciri-ciri dari orang yang terkena pelet itu sendiri.
Karena bukan gak mungkin ada orang terdekat kamu yang mungkin aja sedang diganggu dengan menggunakan pelet ini.


Yuk simak gimana ciri-ciri orang terkena pelet :

1. Selalu nurut
Biasanya orang yang menjadi target pelet itu akan mau untuk melakukan apapun yang diminta oleh orang yang mengirimkan pelet. Kalau di istilah anak gaul zaman sekarang ini adalah bucin, alias budak cinta.
Ya emang sih ada orang yang gak kena pelet tapi sudah menjadi budak cinta dari pasangannya. Namun ada baiknya kamu lihat ciri-ciri lainnya.

2. Sering merasa gak tenang, gelisah dan sulit tidur

Ini disebabkan karena orang yang menjadi target pelet ini selalu terbayang-bayang dengan orang yang mengirimkan peletnya.
Biasanya juga orang-orang yang bisa menyadari ketidaklaziman ini umumnya itu teman dekat dan keluarga dari orang yang menjadi target pelet ini. Orang yang jadi target sendiri malah gak menyadari hal ini, karena kondisinya sendiri setengah sadar.

3. Merasa ada tarikan kuat untuk memikirkan pengirim pelet sepanjang waktu
Ini sudah menjadi ciri khas pelet, yang di mana bisa membuat orang yang menjadi target pelet menjadi tergila-gila. Sehingga orang yang menjadi target pelet akan menjadi sering memikirkan si pengirim pelet secara terus menerus.
Terkadang si target akan merasa rindu secara tiba-tiba dengan si pengirim, terkadang sampai menagis saking rindunya. Hal ini juga menyebabkan membuat si target ingin terus bertemu dengan si pengirim secara terus-menerus.

4. Mencium bau-bauan yang gak biasa
Biasanya orang yang menjadi target pelet akan mencium aroma-aroma tertentu dengan jam-jam tertentu.
Misalnya seperti mencium aroma melati di waktu malam hari. Bau yang ditimbulkan pun juga sangat menyengat, sehingga ini biasanya bisa disadari oleh orang yang menjadi target pelet.

5. Timbul rasa cinta berlebihan terhadap orang yang awalnya biasa aja/benci sekali dengan orang tersebut
Biasanya ini terjadi kepada orang yang menjadi target pelet pernah menolak dengan cara yang gak baik. Sehingga akhirnya membuat dendam si pengirim pelet, dan akhirnya benar-benar mengirimkan pelet yang bertujuan untuk membuat orang menolak tadi menjadi tergila-gila kepada si pengirim pelet.
Untuk ciri yang satu ini bisa dilihat oleh orang-orang yang berada di sekitarnya. Tentu ini akan menjadi pemandangan yang aneh, namun memang begitu lah kenyataannya…
Dengan pelet, orang yang tadinya biasa-biasa aja atau malah justru benci sekali kepada si pengirim pelet malah menjadi orang yang cinta sekali kepada si pengirim pelet.

6. Sering mual dan sendawa
Karena ilmu pelet sendiri merupakan sebuah energy yang dimasukkan ke dalam tubuh si target. Biasanya si target akan menjadi suka sendawa, seperti gangguan asam lambung…
Tapi biasanya rasa mual tersebut bisa menghilang seiring dengan si target bertemu dengan si pengirim pelet.

7. Gampang emosi dan baper
Orang yang terkena gangguan pelet biasanya menjadi mudah tersinggung dengan perkataan orang lain. Hal ini terjadi karena di pikiran si target cuma ada bayang-bayang pengirim pelet yang gak pernah hilang sama sekali.

Kesimpulan
Memang orang yang terkena pelet biasanya itu gak menyadari bahwa dia merupakan korban dari pelet… Sehingga perlu orang lain untuk menyadarkan si target dari serangan pelet yang sudah diterima.

Orang yang menjadi target pelet juga perlu untuk ditolong secepatnya, sehingga gak berpengaruh kepada fisik si target. Orang yang terkena pelet sendiri biasanya menjadi gak semangat bekerja dan bahkan menjadi malas untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Oleh sebab itu orang yang menjadi target pelet harus segera berkonsultasi kepada ahli apabila sudah menemui sikap yang menunjukkan ciri-ciri pelet. Karena setelah merasuki pikiran si target, pelet juga bisa merasuk ke dalam aliran darah dan menciptakan kondisi yang lebih buruk.

Oleh sebab itu, apabila ada orang yang menyatakan perasaannya kepadamu dan kamu gak suka dengan orang tersebut, ada baiknya jika kamu menolaknya secara harus, dengan menggunakan kalimat yang enak untuk didengar dan gak menghina lawan jenis, sehingga kemungkinan bahwa kamu akan terkena pelet akan menjadi berkurang. Karena walaupun sudah ditolak dengan baik-baik aja masih ada aja orang yang gak terima hingga akhirnya menggunakan santet untuk mengatasi masalah hubungan yang mereka hadapi.

Ya semoga kamu yang membaca artikel ini selalu dilindungi oleh Tuhan sehingga kita gak perlu menghadapi hal-hal ghaib…

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...