4 Cara Ampuh Menaklukkan Cewek Dingin Dan Cuek , Dijamin Langsung Klepek-klepek -->

4 Cara Ampuh Menaklukkan Cewek Dingin Dan Cuek , Dijamin Langsung Klepek-klepek

Jika kamu adalah pria yang sedang mengejar sang pujaan hati, ada baiknya kamu mengetahui cara menaklukan hati wanita dengan baik.
4 Cara Ampuh Menaklukkan Cewek Dingin Dan Cuek


Bagi sebagian cowok, mendekati mahluk yang tidak bisa di tebak alias cewek memang memiliki seni tersendiri, terlebih lagi jika cewek tersebut memiliki karakter yang cuek , dingin bahkan terkesan judes.

Mendekati wanita yang cuek atau dingin sebenarnya bukanlah persoalan yang rumit, karena pada dasarnya semua wanita di dunia ini membutuhkan kasih sayang, tak peduli bagaimana latar belakangnya. Hanya saja, PDKT yang dilakukan terhadap cewek seperti ini tentu akan jauh berbeda dengan cewek kebanyakan. Kamu harus meluangkan waktu yang lebih serta usaha yang ekstra agar bisa mendapatkan perhatiannya.

Nah, buat kamu para pria, kita ingin berbagi tips atau cara memikat hati wanita yang ampuh nih! Supaya kamu bisa mendapatkan wanita yang super cuek itu!
Simak baik-baik ya. Cewek gebetanmu pasti akan langsung takluk dengan tips-tips di bawah ini.

1. Kenali kesukaannya.

Setiap orang pasti punyak kesukaannya masing-masing. Kalau saya sendiri adalah menulis dan menggambar, lalu bagaimana dengan cewek incaranmu? Kalau kamu belum tahu, ikuti dulu tips di bawah ini agar dengan mudah mengetahuinya :
    a. Sering menyebut-nyebut barang atau nama sesuatu yang disukainya.
    Hal ini adalah yang paling mencolok ketika seseorang menyukai sesuatu. Minimal dia pasti akan membahas apa yang dia sukai, atau berusaha untuk mengetahui hal apa yang bersangkutan dengan kesukaannya.

    b. Mengenali orang-orang terdekatnya.
    Kenali dulu teman dekat, keluarga, atau orang-orang yang pernah berhubungan dengannya, bahkan tempat apa yang pernah dia singgahi. Kalau dia suka menari, setidaknya dia akan mampir ke sanggar tari, suka lukisan dia juga akan ikut ke pameran lukisan dan lain sebagainya.

    Semua itu perlu kamu teliti, tetapi ingat jangan sampai berlebihan. Bertindaklah sebiasa mungkin, karena sedikit saja kamu berlebihan itu bisa jadi membuat mereka ilfil dan terganggu.


2. Membuat dia penasaran


Siapapun cewek yang kamu incar, sekalipun dia memiliki sifat blak-blakan, sedikit banyak dia juga pasti memiliki rasa penasaran. Nah kamu tinggal beri dia kado secara diam-diam, atau hal serupa lainnya. Jangan terburu-buru untuk mengungkap jati diri kamu. Biarkan dia bertanya-tanya siapa yang diam-diam memperhatikannya. Kalau kamu berhasil, itu artinya sedikit banyak kamu telah berhasil ada dalam pikirannya.

Selain itu kamu juga bisa membuatnya penasaran melalui membantunya secara langsung. Misal membantunya ketika dia mengalami kesulitan, entah di jalan karena sedang kecopetan, dirampok dan hal lainnya, bantulah sebisa kamu, tetapi ingat jangan langsung menawarinya untuk diantar pulang.

Seseorang tidak akan mudah percaya pada orang yang baru dikenalnya, apalagi baru saja dijahati orang lain, maka tunggulah sampai dirinya tenang.

Biarkan dia istirahat sejenak. Kamu bisa menawari air untuk meredakan rasa takutnya, atau tisu untuk mengelap keringat dan hal lainnya yang meski terlihat kecil tapi akan terkesan buatnya.

Kalau keadaannya sudah mulai tenang, cobalah bertanya kenapa dan mau ke mana. Baru setelah itu kamu menawarinya untuk diantar pulang. Kalau dia menolak, maka jangan memaksa tapi jangan pula untuk menyerah. Kamu tunggulah sampai dia benar-benar bisa aman dan pulang dengan selamat, entah melalui jemputan keluarga atau temannya sendiri. Sedikit banyak dia pasti akan mulai terkesan dengan sikapmu.

3. Berbicara dan mengenal secara langsung.


Kalau di awal cara mendekatinya melalui membuatnya penasaran, cara yang satu ini selangkah lebih dekat. Cobalah berbicara dan bertanya tentang hal sewajarnya, kamu bisa mengajaknya diskusi jika dia tipe cewek cerdas yang tak mau terkesan basa-basi.

Kamu juga bisa sesekali bercerita berkenaan dengan kesukannya, dia akan sedikit banyak tampa sadar ikutan bercerita dan merasa cocok mengobrol dengan kamu.

4. Mengenal keluarganya dan orang-orang terdekatnya.


Jika di awal kamu mengenal dan sekedar tahu keluarganya karena ingin tahu kesukannya, nah di tahap ini kamu sekaligus ingin mengenalkan diri kamu pada mereka. Membiarkan mereka menilai sendiri siapa kamu. Berusahalah menjaga sikap sesopan mungkin. Jangan berkata kasar dan sesekali bawalah buah atau cemilan bila berkunjung ke keluarganya.

Jangan terburu-buru menembak atau mengatakan sayang pada cewek incaranmu. Buatlah dia dan keluarganya benar-benar merasa nyaman dan mau menerima kamu apa adanya. Kalau sudah benar-benar yakin barulah utarakan.

Usahakan juga cara kamu berbeda ketika mengungkap perasaan, cewek incaranmu pasti akan makin jatuh hati padamu. Yuk buruan dicoba!

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan