-->

5 Tanda Kalau Pacarmu Benar-Benar Sudah Nyaman Sama Kamu

Bersamaku kamu aman , Bersamamu aku nyaman

Rasanya hampir semua orang termasuk kamu paham, jika kenyamanan itu kunci dalam segala hubungan. Antara anak dengan orangtuanya, antara kakak dengan adik atau saudaranya yang lain, antara seseorang dengan sahabatnya, juga antara kamu dan dia. Tapi bentuk nyaman ini kadang ada banyak orang yang masih rancu. Kenyamanan dianggap sesuatu yang menyenangkan saja. Padahal nyaman itu dalam segala keadaan, suka ataupun duka.

Seperti dalam hubungan kamu dan dia yang punya takaran nyaman seperti apa. Tapi yang lebih penting, kamu sendiri perlu tahu sudah seberapa nyaman dia dengan kamu dan hubungan kalian. Nggak harus dengan bertanya ini dan itu, kamu cuma perlu mengamati apa yang dia ucapkan. Kalau saja beberapa ucapan ini pernah diucapkan, kamu harusnya sudah tenang bersamanya.

1. Kamu Bisa Bahas Apa Saja Tanpa Takut atau Malu

Salah satu tanda pacar kamu nyaman denganmu adalah ketika kamu sudah bisa membahas masalah apa pun dengannya dengan bebas. Kamu nggak takut bahas masalah yang sensitif seperti politik, agama, atau bahkan tentang langkah kalian ke depannya.

Ketika kamu meraih kebebasan pada taraf itu, maka bisa dikatakan bahwa kalian sudah mulai nyaman satu sama lain.

2. Kamu Nggak Takut untuk Bilang Nggak Setuju

Masih berkenaan dengan poin pertama, ketika kalian berbicara, kalian nggak takut untuk berbeda pendapat. Hal ini karena kalian percaya bahwa kalian nggak perlu terus-terusan memiliki pemikiran yang sama untuk bisa bersama.

Dia nggak takut untuk bilang nggak setuju, dan demikian pula kamu yang nggak segan untuk bilang “tidak” tanpa takut akan menyakiti perasaanya.

3. Kamu Biasa Aja Jika Dia Pinjem Ponselmu

Bagi beberapa orang, membagi password dan handphone itu adalah hal yang tabu. Dan memang jika pacarmu memaksa untuk melihat handphone-mu, itu juga adalah pertanda bahwa dia itu posesif.

Tapi ada bedanya ketika pacar merasa nyaman denganmu. Dia nggak segan meminjamkanmu handphonenya dan begitu pula denganmu. Kalian percaya satu sama lain bahwa kalian nggak menyembunyikan hal aneh-aneh dalam handphone kalian masing-masing. Meskipun ada yang aneh, kalian nggak akan mempermasalahkannya.

4. Kalian Sering Tertawa Bersama

Bisa jadi kamu tertawa karena kalian merasa nyaman, atau kalian merasa nyaman karena sering tertawa. Orang yang merasa nyaman dalam satu hubungan akan sering mengutarakan betapa senangnya ia saat bersama pacarnya.

Mereka ingin berbagi kebahagiaan hidup dan bersama-sama menghadapi kerasnya hidup.

5. Kalian Juga Nggak Masalah Diam Bersama

Banyak pasangan merasa takut ketika mereka kehabisan topik untuk dibicarakan bersama. Tetapi, pasangan yang sudah nyaman satu sama lain akan biasa saja ketika mereka memiliki waktu sepi yang nggak diisi dengan pembicaraan apa pun. Kamu mengerti bahwa suatu hubungan nggak mesti selalu ramai. Mau itu ramai ataupun sepi, yang penting kalian tetap bersama.

Nah itu dia 5 pertanda pacar sudah nyaman denganmu. Untuk mencapai taraf ini memang ngga mudah, diperlukan waktu yang cukup dan rasa percaya satu sama lain. Tapi jika kalian sudah ada di taraf ini pun bukan berarti cobaan akan berakhir lho.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...