Tips Memilih Kado Untuk Cowok Yang Bikin si Dia Makin Bahagia -->

Tips Memilih Kado Untuk Cowok Yang Bikin si Dia Makin Bahagia

Pasti Cowokmu senang mendapatkannya !
Tips Memilih Kado Untuk Cowok yang Bikin si Dia Makin Bahagia

Siapa sih, yang nggak suka diberikan hadiah atau Kado? Pastinya semua orang akan senang, ya! Apalagi kalau kamu bisa memberikan sesuatu yang memang sudah lama diinginkan atau dibutuhkan oleh sang penerima hadiah.

Mungkin memilih kado untuk cowok bagi sebagian cewek gampang-gampang susah. Tapi aslinya kado buat cowok itu simpel, tapi karena simpel, malah jadi rumit. Bayangkan punya pacar atau suami yang sama selama sepuluh tahun. Masak kemeja lagi, jam tangan lagi, hoodie lagi. Mau beliin Nintendo Switch juga males, nanti dianya malah asyik nge-game dan lupa cuddling.

Oke, sebelum membeli dan memberikan kado untuk cowok, dan jangan sampai ditolak ada baiknya perhatikan dulu hal-hal yang berikut ini.

    1. Cowok itu siapa kamu?. Menurutku ini paling penting , cowok yang akan kamu belikan kado itu siapa?. Apakah dia keluarga, suami , teman, sahabat, gebetan, pacar, ataukah pacar teman?#Eh. Kado harus disesuaikan dengan status kedekatan hubungan, ntar kalo ngasih terlalu wah plus stempel bibir tapi dia ternyata pacar teman, adooohhhh.. jangan tambah masalah, masalah hidup udah banyak.

    2. Apa Hobinya?. Mengetahuinya hobi juga penting loh, dengan begitu kita bisa memberikan sesuatu yang dia suka dan tentunya bermanfaat. Dia suka kita bahagia karena kado diterima dengan senang hati. Iya kan?

    3. Amati kesehariannya. Nah jika temans cukup dekat dengannya hal ini bisa diandalkan. Misalnya amati pakaian yang ia pakai, aksesoris apa yang dia senangi, parfum apa yang dipakai, sepatu dll. Benda-benda yang dia pakai bisa menjadi pilihan untuk membelikannya kado.

    4. Selidiki, maksudnya selidiki apa-apa benda yang sedang dia butuhkan sekarang, misalnya dia baru saja diterima kerja. Nah ..kebutuhannya bisa berupa sepatu, tas laptop atau ransel atau kemeja dll. Semisalnya dia lagi butuh jodoh, kamu bisa cari in dia jodoh..wkwkwk.

    5. Jika 4 hal diatas diluar jangkauan, teman-teman bisa menanyakan ke orang terdekatnya, kira-kira apa yang iya perlukan dan disukai, apakah dia butuh yang baru dll. Misalnya tanya pacarnya :
    “Eh..cowok lo kan bentar lagi ulang tahun nih… aku mau juga kasih kado ke dia, kira2 sekarang dia butuh apa?”
    “hmmmm..ntar deh kutanyain ke cowok aku?? Eh..kalo nggak kamu bikinin kue aja gimana?”
    “Kue…, kaya nya aku gak bisa bikin kue tart, eh..coba tanyain cowok kamu butuh pacar baru gak? Aku siap kok jadi pacarnya!!!”
    *digamparrrr..* hahhaaha.

    6. Tanya langsung. Jika hubungan baik dan cukup dekat bisa langsung tanya aja ke dia, “ kamu nih ..bentar lagi kan ulang tahun, kamu mau kado apa dari aku?” nah.. kalau dia jawabnya “aku butuh cinta kamu “ ya.. kamu bisa langsung sujud syukur dan minta dilamar, itu kalau kamu cewek dan dia cowok, dan kalau kamu cowok dan dia juga cowok mending ambil langkah seribu hihiii.


6 (enam) Point diatas cukup jadi pedoman kamu buat pilih kado buat cowok, tapi jika kamu males buat ngamatin dan bertanya dan ogah pula cari tahu apa hobinya mending belikan sesuatu yang umum dan netral, misalnya baju kaos, dompet atau kemeja kado ini kan gak butuh pengamatan khusus.

Nah kalau budget mu sosialita kamu bisa belikan dia smartphone, zaman sekarang cewek or cowok udah mata duitan smartphone-nan, siapa yang sanggup nolak dikasi beginian iya khan?. Aku juga mau kok!! Atau dari pada beli ini itu dan repot pula membungkusnya, kamu bisa mengajaknya jalan-jalan atau mentraktir makanan yang iya suka.

Buat kamu yang mau nya simple kamu bisa kok bikin jadi terus dilengkapi dengan kartu ucapan, bikin desain yang unik dan menarik bisa juga dengan foto kamu. Gak usah bingung dengan desainnya bagaimana? Sekarang siapapun bisa desain kartu ucapan , kamu bisa langsung lihat- lihat koleksi desain kartu ucapan dari Canva disini, dijamin ide kece langsung muncul, gratis lagi.

Nah, buat kamu yang mahal unik dan anti mainstream, tentu kamu pasti mikir kado apa yang paling unik berkesan dan tiada duanya. Buat para istri ataupun pacar bisa memberikannya hadiah sebuah puisi atau artikel di blog (secara kitakan katanya blogger ehm!) berisi tentang sejarah cinta kalian dilengkapi foto-foto kenangan yang mungkin dia sudah lupa, kemudian share deh... ke media sosial biar dia juga baca. Buat judul yang menunjukkan betapa kamu mencintainya, dan betapa hati bergetar saat dipinangnya. dan buatlah judul yang bombastis tak biasa : "Degh!!!! Cinta ku adalah kamu". Tau gak sih... lelaki itu klepek-klepek ketika semua orang tahu betapa kamu mencintainya.

Gimana? Gimana? Jadi mau kasih kado apa?

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan