Warung Pecel Seporsi Rp 6 Juta di Kediri, Netizen Auto Geleng-Geleng ! -->

Warung Pecel Seporsi Rp 6 Juta di Kediri, Netizen Auto Geleng-Geleng !

Nasi Pecel 6 Juta , Wao.. Amazing !!
Warung Pecel Seporsi Rp 6 Juta di Kediri, Netizen Auto Geleng-Geleng !


Pecel sayur merupakan salah satu makanan yang digemari oleh banyak orang. Pecel sayur umumnya terdiri dari beragam sayuran yang direbus, kemudian disiram dengan saus kacang. Pecel sayur akan makin nikmat jika disantap dengan aneka pelengkap, seperti telur, tahu, tempe hingga peyek.

Selain cita rasanya yang lezat, gurih dan nikmat, makanan khas ini semakin digemari masyarakat juga karena mudah ditemui dan harganya pun sangat ramah di kantong, berkisar antara Rp 8.000 – Rp 10.000.

Tapi baru-baru ini sedang heboh dan viral pecel sayur dibanderol dengan harga 6 juta. Waduh, sungguh sebuah nominal yang tidak wajar!

Warung Pecel Seporsi Rp 6 Juta di Kediri, Netizen Auto Geleng-Geleng !

Sebuah warung pecel di Kediri, Jawa Timur tak pernah sepi pengunjung. Setiap hari selalu ramai padahal harga pecelnya jutaan Rupiah. Warung pecel Punten sudah lama dikenal dengan sajian pecel sayurnya yang mantap.

Saking ramenya, suasana di warung ini sangat meriah gaes. Berisik malah, soalnya para pelayan selalu berteriak ketika melayani pembeli. Jadi ciri khas warung ini juga. Jadi jangan kaget atau heran kalau di warung selalu bersahutan suara teriak para pelayan

Salah satu yang laris manis di sini namanya pecel punten. Harganya Rp 6 juta rupiah. Tapi ternyata ini bukan harga yang sebenarnya gengs. Pedangan cuma nyebutin Rp 6 juta aja yang artinya Rp 6.000 rupiah. Murah banget khaaaan ??

Untuk bisa menikmati pecel ini, pengunjung harus antre. Pelayan hanya akan meracik lontong, sayuran dan kerupuk pasir. Sementara untuk bumbu pecelnya sengaja di taruh dalam wadah besar, pengunjung boleh bebas mengambil bumbu sesuai seleranya.

Selain menu pecel, ada juga beberapa pilihan lainnya seperti nasi jagung, nila goreng, ayam goreng, lele goreng hingga telur bumbu rujak. Tapi yang jadi primadona tetaplah pecel.

Fakta Warung Pecel Seporsi Rp 6 Juta

Viral Warung Pecel Seporsi Rp 6 Juta di Kediri, Netizen Auto Geleng-Geleng !

Warung pecel Mbejeng Mriki Maleh di Kediri ini menjadi viral dan berhasil mencuri perhatian netizen karena menjual pecelnya dengan harga selangit yaitu Rp 6 juta seporsi dan belum termasuk minum dan lauknya gaes.

Namun setelah ditelusuri, ternyata harga Rp 6 juta tersebut bukanlah harga yang sebenarnya. Harga yang sebenarnya hanyalah sebesar Rp 6 ribu saja.

Pemilik warung Bu Sumiati mengatakan kalau mereka memang mengganti kata ribu dengan kata juta sejak warung tersebut berdiri. Kata juta tersebut dimaksudkan penjual adalah sebagai doa agar para pelanggan warung pecel mereka memiliki banyak rezeki.

Dilansir dari channel Youtube CNN Indonesia , Warung pecel viral ini diketahui terletak di kawasan Ketami, Pesantren, Kediri, Jawa Timur. Warung ini selalu ramai pembeli lho. Selain warung tersebut juga menjual beragam lauk seperti ayam goreng, ikan goreng dan lainnya.

Sementara itu, untuk isi pecel tersebut terdiri dari sayur-sayuran, dua potong punten, sambal pecel dan juga kerupuk pasir.

Netizen yang mengatahui tentang adanya warung pecel viral tersebut pun langsung merespon dan berkomentar soal warung pecel tersebut.

    "Kreatif bgt bu, smoga laris ya bu daganganya. Aamiin ya Allah," tulis Rafa Jesy Channel.

    "Dan keunikan warung ini adalah setiap pengunjung meninggalkan tempat selalu diteriakin: mbenjing mriki malih nggeh…!! Artinya besok ksini lagi ya… Kreatif," tulis Iim Aziz.

    "Biasa lah candaan emak2 yang jualan," tulis Denie Saputra.

Nah, gimana nih respon kalian setelah tahu warung pecel viral di Kediri ini yang menjual pecel seharga Rp 6 juta ini? Apakah kamu tertarik buat mencoba pecel viral tersebut?

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...