-->

Kaleidoskop 2020 : Lagu Tik Tok Yang Paling Hits dan Viral di Tahun 2020 , Goyang Makin Asyik!

Mulai dari lagu hits Indonesia, hingga Manca Negara ada di sini !


Kamu pasti sudah nggak asing, ‘kan, dengan aplikasi TikTok yang belakangan ini lagi ramai digunakan? Kegabutan selama pandemi Covid-19 berhasil meningkatkan pamor aplikasi yang dulunya terkenal alay menjadi aplikasi hype abissss. Dari bocil , emak-emak , remaja, artis bahkan petugas negara turut meramaikan demam Tik Tok dengan aksi mereka.

Sosial media TikTok kini sangat berpengaruh banget di dunia hiburan. Siapa sangka banyak konten kreator TikTok yang jadi terkenal. Bahkan sampai ada yang masuk TV. Misalnya saja Chandrika Chika , Cewek manis yang viral berkat joget Papi Chulo beberapa waktu lalu.

Potret Tiktoker Chandrika Chika, Cewek Yang Viral Karena Goyang Papi Chulo

Lewat TikTok, para user memiliki kebebasan untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui video dengan lagu yang berdurasi 15 sampai 60 detik. Beberapa tren yang populer di kalangan pengguna TikTok di antara lain yaitu dance challenge dan makeup challenge. Dance challenge adalah konten di mana mereka akan menari menggunakan koreografi, sementara makeup challenge adalah konten di mana mereka membuat step-by-step makeup seirama dengan beat musik yang ada.

Lagu-lagu yang sebelumnya asing dan tidak dikenal menjadi dicari dan sering didengar karena TikTok. Tak sedikit lagu-lagu TikTok ini dinikmati oleh para penikmat musik.

Musik memang bisa memperbaiki mood seseorang. Tak sedikit lagu-lagu TikTok yang sering muncul membuat seseorang terbawa perasaan dengan musik tersebut. Bahkan, walaupun kamu tidak bermain TikTok, pasti kamu sering banget dengerin lagu-lagu yang viral ini berkat video TikTok.

Ternyata lagu-lagu itu termasuk lagu Tik Tok yang hits dan viral banget di tahun 2020. Padahal, nggak semuanya lagu-lagu yang baru di rilis. Karena hits itu, jadi pantas saja lagu-lagu ini sering masuk ke telinga.

Apa saja?

Lagu Tik Tok Yang Hits dan Viral di Tahun 2020


Lathi

Lagu Lathi Viral dan Hits di Tik Tok

 

Lagu berjudul “Lathi” ini booming banget karena adanya Lathi Challange di Tik Tok. Sudah tahu kan Lathi Challange itu apa?. Lagu “Lathi” yang sudah ditonton 72 juta kali secara online berhasil bikin nama Weird Genius mendunia.

Dalam bahasa Jawa, lathi artinya lidah. Lagu “Lathi” yang dinyanyikan Weird Genius dan Sara Fajira itu bercerita tentang hubungan yang isinya ego dan kebohongan, terus saling menyakiti satu sama lain, padahal keduanya sama-sama cinta atau bahasa kerennya toxic relationship.

Nggak heran kan #LathiChallange ada yang share video tentang kekerasan. Btw, sudah nonton #LathiChallange versi Didi Nini Thowok? Keren banget yah.

Sunday Best

Lagu Sunday Best Viral dan Hits di Tik Tok

Lagu “Sunday Best” dari Surface ini viral banget di Tik Tok. Memang enak sih musik dan liriknya. Hayo, masih bingung itu lagu yang mana? Hehehe. Maklum sih, kebanyakan netizen tahunya lagu itu berjudul “feeling good”, karena lirik “feeling good, like i should” itu memang terngiang-ngiang di kepala.

Lagu “Sunday Best” ini bercerita tentang momen hari minggu yang menyenangkan dan sangat patut disyukuri. Apalagi, dengan rutinitas kerja sudah membuat kehidupan begitu kaku.

Lagu “Sunday Best” yang easy listening ini memang cocok banget jadi backsound orang Indonesia yang memang suka rebahan dan santai. Pernah dong pakai lagu “feeling good, like i should…” ini?

Dance Monkey

Tones and I – Dance Monkey Tiktok

Lagu “Dance Monkey” ini dirilis Tones and I pada Mei 2019, tapi videonya baru diunggah 11 Desember 2019. Dan lagu dengan nuansa musik EDM ini langsung viral sih. Eh, sudah tahu kan kalau Tones and I itu sebenarnya mantan pengamen jalanan?

Btw, lagu “Dance Monkey” itu bukan musik tentang monyet berdansa ataupun topeng monyet loh yah. Lewat lagu “Dance Monkey”, Tones and I alias Tony Watson menceritakan tentang pengalaman indahnya saat mengagumi seseorang.

Hayo, siapa yang ketagihan mendengarkan lagu “Dance Monkey”, yang sempat trending Youtube ini?

Bad Liar

Tik Tok Viral Bad Liar

Imagine Dragons memang nggak pernah mengecewakan kalau sudah bikin sebuah karya lagu. Salah satunya ya lagu “Bad Liar” ini. Lagu ini dirilis pada 6 November 2018, sementara official video klipnya baru diupload ke Youtube pada 24 Januari 2019.

Lagu “Bad Liar” ini bercerita tentang hubungan yang kacau antara sang vokalis dengan mantan istrinya. Ketidakmampuan mereka dalam menutupi masalah yang ada. Keduanya kerap menampilkan jalinan kasih yang baik-baik saja, padahal aslinya keduanya nggak nyaman dengan hubungan mereka.

Sebuah karya, kalau diciptakan dari hati, memang rasanya berbeda dan pasti berhasil menarik empati kita yah. Tapi jangan sampai wankawan menjadi pembohong yah.

Play Date

Tik Tok Viral Hits 2020 Play Date

Lagu hits Tik Tok ini sebenarnya lagu yang sudah lama dirilis. Lagu “Play Date” yang dinyanyikan Melanie Martinez ini sudah dirilis sejak 14 Agustus 2015. Meski sudah agak lama, lagu ini viral banget jadi backsound Tik Tok.

Lagu “Play Date” ini juga punya makna tentang kehidupan percintaan. Lagu ini menceritakan tentang kehidupan seorang cewek yang hanya didekati oleh cowok yang disukainya ketika si cowok merasa kesepian. Pada akhirnya, si cewek ini sadar hanya dimanfaatkan menjadi teman kencan saja.

Hmm, sudah pernah mengalami momen-momen seperti itu? Semoga jangan yah.

Bagaikan Langit (Remix Version)

TikTok Bagaikan Langit (Remix Version) Viral

 

Nah, ini adalah salah satu judul lagu TikTok Indonesia paling populer dan viral beberapa saat lalu. Sebenarnya ini adalah lagu pop Indonesia terbaik lawas milik salah satu diva Indonesia, Melly Goeslow

Nggak hanya itu, berkat #FaceZoomChallenge, lagu menjadi sangat viral dengan menunjukkan muka imut dan menggemaskan sambil di zoom.

Pantas aja banyak sekali pesohor dan public figure dalam dan bahkan luar negeri demen menggunakan lagu ini dalam konten TikTok mereka.

Bahkan lewat Instagramnya, Melly Goeslaw vokalis Potret membagikan beberapa nama besar yang menggunakan lagu ini di Tik Tok, termasuk para bintang basket di NBA.

Aku Suka Body Goyang Mama Muda

Tik Tok viral  Aku Suka Body Goyang Mama Muda

 

Kalau lagu yang satu ini baru viral di tahun 2020. Hal ini dikarenakan lagu ini menyertakan koreo yang tidak terlalu sulit dan irama yang asik.

Nggak heran, orang-orang ramai meng-cover videonya. Bahkan mulai dari kalangan orang biasa hingga artis dan pejabat negara gak mau ketinggalan, gaes!

Bagaimana dengan kamu? Apakah sudah menirukan gerakan asyik dari lagu ini?

Bunga

Tik Tok viral Hits Anggun Pramudita tarik Sis Semongko

Lagu yang satu ini, sih, kamu juga pasti pernah dengar, kan? Atau, kamu juga sudah pernah mengikuti dance challenge-nya di TikTok?

Ya, lagu dangdut terbaru dengan jargon "Tarik sis semongko" ini langsung trending dan banyak didengarkan oleh masyarakat di Tanah Air.

Bahkan, ada dance challenge untuk lagu yang aslinya berjudul Bunga dan dipopulerkan oleh Anggun Pramudita ini. Enak banget buat goyang!

I'm Just a Kid

TikTok I'm Just a Kid

 

Didaulat sebagai salah satu lagu Barat terpopuler nampaknya membuat I'm Just a Kid karya Simple Plan menjadi salah satu lagu yang sering dipakai sebagai konten.

Lagu ini sendiri terbilang unik karena dipakai oleh para TikTokers sebagai konten nostalgia di masa kecil.

Nantinya, mereka akan berpose sebagaimana foto masa kecil mereka, kemudian layar akan berganti ke foto yang dimaksud. Benar-benar cocok untuk menambah keakraban keluarga atau teman sebaya.

Itu dia Lagu-Lagu Tik Tok yang Hits dan Viral Banget di Tahun 2020. Kebanyakan lagu-lagunya tentang hubungan percintaan yah.

Sudah pernah dengar semua kan lagu-lagu itu. Ya, memang masih banyak lagi lagu-lagu yang lainnya. kalian pastinya lebih paham lah lagunya apa saja.

Untuk guyonan receh, aplikasi TikTok memang merupakan pilihan yang cocok, apalagi kalau dipakai bersama teman dan rekan kalian.

Ada begitu banyak lagu Tik Tok yang laris manis di pasaran. Bahkan lagu-lagu karya musisi pun jadi makin tenar karena sering diputar di aplikasi Tik Tok. Sebenarnya tidak hanya beberapa lagu di atas, tapi ada banyak sekali lagu lain yang viral dan menjadi lebih populer berkat Tik Tok ini.

Ngomong-ngomong, selamat berkarya di Tik Tok yah, buat kalian yang menjadi content creator di Tik Tok.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...