6 Tipe Cowok Yang Gampang Selingkuh , Cewek Wajib Tahu ! -->

6 Tipe Cowok Yang Gampang Selingkuh , Cewek Wajib Tahu !

Tipe Cowok Yang Gampang Selingkuh
Tipe Cowok Yang Gampang Selingkuh

 

Kata selingkuh mungkin saja bukan hal baru lagi dalam suatu hubungan. Baik itu dalam ranah pacaran atau bahkan yang sudah masuk ke dalam jalinan pernikahan.

Selingkuh dimasa pacaran mungkin masih bisa dianggap biasa dan tidak terlalu mengkhawatirkan. Kejadian seperti ini sudah sering banget terjadi di lingkungan kita.

Bahkan bukan hal baru, jika kasus putus dalam pacaran seringkali disebabkan oleh adanya pihak ketiga. Kamu pasti sudah tahu akan hal ini kan?

Meski selingkuh dalam pacaran tidaklah semerugikan saat sudah menikah, tapi tetap saja hal ini bisa bikin makan ati.

Terutama bagi kaum cewek yang lebih mengandalkan perasaan ketimbang logika atau istilahnya baper. Nggak heran, jika kondisi diselingkuhi pasangan bisa bikin ati remuk redam.

Mengatasi hal ini, kamu harus tahu ciri cowok yang mudah selingkuh itu seperti apa. Meski tidak bisa dijadikan patokan, setidaknya kamu bisa lebih waspada.

Daripada salah pilih pasangan dan terjebak dalam hubungan yang tidak sehat, ada baiknya kamu tahu ciri cowok yang berpotensi selingkuh. Inilah beberapa cowok yang cenderung berpotensi.

1. Punya duit dan gak segan menghabiskannya

Tipe Cowok Yang Gampang Selingkuh , Cewek Wajib Tahu !

Ciri cowok mudah selingkuh yang pertama adalah kaya raya. Tunggu dulu! Tapi gak semua cowok berduit itu hobi selingkuh ketika menjalin hubungan dengan cewek. Hanya saja, kamu perlu lebih mewaspadai kondisi ini.

Cowok kaya bisa dengan mudah memanfaatkan kekayaannya untuk menjerat dan memikat cewek, terutama bagi mereka yang silau dengan cowok berduit.

Coba deh kamu tanya. Cewek mana yang gak bakal tertarik sama cowok yang suka ngajak shoping ataupun sering mentraktirnya makan?

Eitss tapi bukan matre loh. Tapi setidaknya, cowok kaya bisa menunjukkan bukti usahanya buat masa depan. Alasan ini nih yang kadang bikin cewek klepek-klepek.

Bagi cowok yang memang doyan selingkuh, pastinya gak akan jadi masalah menghabiskan duitnya untuk banyak cewek. Makanya, kamu wajib banget hati-hati! Kalaupun cari cowok kaya, ada baiknya kamu juga menyeimbangkan finansialmu agar gak dianggap remeh.

2. Pintar berbicara dengan siapapun

6 Tipe Cowok Yang Gampang Selingkuh

Memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik dengan siapapun mungkin menjadi hal terbaik yang dimiliki oleh pria. Namun, siapa sangka justru kemampuan bicara yang baik bisa menjadi indikasi pria yang mudah berselingkuh?

Hal ini karena kemampuan bicara banyak dijadikan senjata untuk bersilat lidah. Meskipun bukan ciri mutlak, tapi kamu juga harus berhati-hati, girls!

3. Memiliki masa lalu sebagai tukang selingkuh

Tipe Cowok Yang Gampang Selingkuh

Kamu mungkin percaya bahwa selalu ada kesempatan kedua untuk mereka yang pernah melakukan kesalahan. Namun, kamu juga perlu tahu bahwa masa lalu yang ada tak menjadi jaminan bahwa tak akan diulangi di masa depan.

Oleh sebab itu, kamu perlu berhati-hati dengan pria yang dahulunya pernah berselingkuh. Tetap waspada, jangan sampai menyesal nantinya ya!

4. Punya sifat egois

Siapapun tak ada yang menyukai sifat egois. Sayangnya, pria yang memiliki sifat egois justru berpotensi lebih besar untuk berselingkuh.

Pria yang egois sudah tentu akan mengutamakan dirinya dibandingkan dengan pasangannya. Bila begitu, maka kamu harus rela untuk makan hati bila bersanding dengan tipe pria yang seperti itu. Jangan sampai kamu jadi korbannya!

5. Pintar merayu

6 Tipe Cowok Yang Gampang Selingkuh

Pasanganmu memiliki kemampuan merayu yang cukup handal? Kamu perlu berhati-hati, karena mungkin saja hal tersebut bukan kali pertamanya dalam merayu wanita.

Cara merayu yang pintar dan handal banyak digunakan pria untuk menaklukan wanita yang dipilihnya. Oleh sebab itu, kamu perlu berhati-hati dengan tipe pria yang seperti itu.

6. Sulit merasa bersyukur atau Sering merasa kurang puas

Tipe Cowok Yang Gampang Selingkuh

Coba perhatikan bagaimana pasanganmu mengekspresikan perasaan bersyukurnya. Banyak pria yang sulit bersyukur atas apa yang mereka miliki sehingga memungkinkan berselingkuh di belakang pasangannya.

Tipe pria yang seperti ini patut kamu waspadai karena potensinya dalam berselingkuh dan sulit bersyukur ke depannya. Jika tanda-tanda tersebut muncul, coba bicarakan dengannya baik-baik.

Nah, itulah tadi ciri cowok mudah selingkuh. Perlu diketahui bahwa ciri diatas mungkin bukanlah ciri yang umum dan pasti. Jadi jangan sampai kamu langsung menjudged cowok itu hobinya selingkuh ya. Karena masih banyak kok cowok yang sempurna tapi baik dan gak macem-macem.

Ya ciri diatas bisa kamu jadikan pengetahuan saja agar kamu bisa lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...