Sosok Michael Yukinobu de Fretes Pemeran Pria di Video Gisel Yang Lagi Viral -->

Sosok Michael Yukinobu de Fretes Pemeran Pria di Video Gisel Yang Lagi Viral

Siapakah sih Michael Yukinobu de Fretes itu?
Sosok Michael Yukinobu de Fretes Pemeran Pria di Video Gisel Yang Lagi Viral

Perlahan sosok pemeran dalam video panas bersama Gisella Anastasia mulai terungkap. Polisi mengumumkan pria tersebut berinisial MYD. Diketahui sosok tersebut mengarah pada pebasket Michael Yukinobu de Fretes.

Dan kemarin pada Hari Selasa (29/12/2020) Polda Metro Jaya menetapkan mantan istrinya Gading Marten , Gisella Anastasia atau Gisel bersama pria berinisial MYD (Michael Yukinobu de Fretes) sebagai tersangka dalam kasus video yang viral di media sosial. Menurut kepolisian, keduanya telah mengakui bahwa orang yang ada dalam video syur berdurasi 19 detik tersebut adalah mereka.

"Hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin sore baru selesai, menaikkan status yang tadinya saksi kepada Saudari GA dan Saudara MYD sebagai tersangka," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Selasa, 29 Desember 2020.

Terkait kasus tersebut, Gisel dijerat pasal 4 ayat 1 juncto pasal 29 dan atau pasal 8 UU No 44 tentang pornografi dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Sosok Michael Yukinobu de Fretes Pemeran Pria di Video Gisel Yang Lagi Viral

"Nantinya akan kita panggil. Makanya tindak lanjut ke depan rencana adalah paling rendah adalah enam bulan dan paling lama adalah 12 tahun ya," imbuh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Gisella Anastasia resmi ditetapkan sebagai tersangka terkait video syur 19 detik yang ramai di media sosial beberapa waktu lalu. Dalam pengakuannya ke kepolisian, Gisel menyebut kejadian tersebut terjadi di tahun 2017 di Medan.

"Saudari GA mengakui, dikuatkan lagi dengan ahli forensik yang ada, ahli IT yang ada dan juga saudari GA dan saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video seperti yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri dan terjadi sekitar tahun 2017 lalu di salah satu hotel di Medan," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus.

Lantas siapa kah sosok Michael Yukinobu de Fretes alias MYD tersebut? Apakah Pengusaha? Artis?


Berdasarkan penelusuran di akun Facebooknya, laki-laki berparas tampan itu memiliki hobi basket. Pada beberapa foto yang ia unggah, tampak ia sedang melakukan kegiatan olahraga bersama timnya.


Memiliki badan atlestis, Michael juga diketahui sempat bergabung dalam beberapa tim basket. Kegemarannya pada dunia olahraga basket tercermin dalam unggahan-unggahannya di Facebook.

Salah satunya kala dirinya berkesempatan untuk mewawancarai pebasket BenTho Simanjuntak.

"Bersama legenda basket Sumatera Utara, BenTho Simanjuntak. Ini tuh bisa dibilang kesempatan sekali seumur hidup bisa mewawancarai salah satu seorang Dewa Basket di Dunia," tulisnya pada 24 September silam di Facebook.

Pria kelahiran pada 1 Agustus 1986 itu merupakan lulusan SMA St Thomas 1 Medan. Dia juga pernah belajar di Universitas Tarumanagara, Jakarta. Ia saat ini tinggal di Kakogaya, Hyogo, Jepang.

Sosok Michael Yukinobu de Fretes Pemeran Pria di Video Gisel Yang Lagi Viral

Profil Michael Yukinobu de Fretes

    Nama lengkap: Michael Yukinobu de Fretes

    Tempat asal: Medan

    Tanggal lahir: 1 Agustus 1986

    Umur: 34 Tahun

    Agama: Kristen

    Pendidikan: Universitas Tarumanegara

    Tempat tinggal: Medan, Sumatera Utara dan Kakogawa, Jepang

    Pasangan: -

    Pekerjaan: Pegawai Swasta

    Hobi: Olahraga Basket


Sosok Michael Yukinobu de Fretes Pemeran Pria di Video Gisel Yang Lagi Viral


Itu dia gaes biodata dari Michael Yukinobu de Fretes, pria yang diduga MYD-nya dalam video syur Gisel.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan