Hal Sepele Yang Bisa Membuat Hubungan Asmaramu Cepat Berakhir , Hati-Hati ! -->

Hal Sepele Yang Bisa Membuat Hubungan Asmaramu Cepat Berakhir , Hati-Hati !

Hal Sepele Yang Bisa Membuat Hubungan Asmaramu Cepat Berakhir

Banyak pasangan yang kandas hubungan asmaranya justru setelah berjalan dalam waktu yang cukup lama. Nggak sedikit dari mereka yang beralasan kalau antara keduanya sudah nggak ada kecocokan lagi. Klise sekali rasanya. 

Padahal, kalau diselisik lebih jauh, ada beberapa hal yang bisa menjadi penyebab kandasnya hubungan asmara. Sayangnya, nggak banyak pasangan yang menyadari bahwa hal-hal sepele ini juga bisa jadi pemicu keretakan hubungan mereka berdua.

Hubungan asmara memang bisa putus kapan saja dengan berbagai alasan. Namun, jangan sampai hubungan cinta berakhir hanya karena masalah sepele. 

Berikut ini adalah beberapa kesalahan sepele yang membuat hubungan cepat kandas, simak dibawah ini !

1. Kamu Terlalu Mengekang

Hal Sepele Yang Bisa Membuat Hubungan Asmaramu Cepat Berakhir

Sesuatu yang sangat jarang disadari tapi sering dilakukan adalah banyak mengatur-ngatur. Mungkin kamu berjiwa pemimpin dan cocok menjadi seorang kapten, itu bagus. 

Namun, bedakan antara pacar dan anak buah. Bagaimanapun juga, berilah kebebasan karena pacarmu juga ingin punya keinginannya sendiri. Intinya jangan posesif,Percayalah bahwa dia bisa setia dan menjaga kepercayaan yang telah kamu beri.

2. Kamu Terlalu Cuek Ketika Marah

pacar cuek , Hal Sepele Yang Bisa Membuat Hubungan Asmaramu Cepat Berakhir , Hati-Hati !

Kebalikan dari yang pertama. Terlalu banyak mengatur memang nggak baik, tetapi terlalu cuek ketika sedang marah lebih nggak baik lagi. 

Kamu harus ingat ketika masa PDKT, bagaimana kalian saling memperjuangkan satu sama lain. Memang sih, pertengkaran dalam hubungan itu akan selalu ada. Akan tetapi, jangan sampai menjadi cuek hanya karena bertengkar, apalagi kalau masalahnya masih bisa dibicarakan baik-baik.

3. Kamu Terlalu Sibuk sampai Lupa Punya Pasangan

Kita memang suka lupa kalau sudah asyik dengan sesuatu. Entah itu sibuk tugas kuliah, sibuk kerja, atau sibuk main game, yang jelas manusia adalah mahluk yang mudah lupa. Ini bahaya banget untuk kelangsungan hubungan kalian. 

Ketika kamu terlalu sibuk sampai lupa memberi kabar dan perhatian, itu sama saja dengan kamu sedang membiarkan orang lain untuk meminjamkan bahu dan telinganya pada pacarmu. Nah, lho? Giliran dia pergi, nanti uring-uringan~

4. Kalian Terlalu Sering Ketemuan

Hal Sepele Yang Bisa Membuat Hubungan Asmaramu Cepat Berakhir , Hati-Hati !

Benar-benar ya, segala sesuatu yang "terlalu" itu memang nggak baik. Terlalu sibuk sampai lupa waktu bisa bikin putus, terlalu sering ketemu juga bisa membuat bosan. Solusinya sederhana, aturlah jadwal ketemuan, tetapi komunikasi tekstual tetap dijaga. Lebih bagus lagi kalau sesekali teleponan atau video call. Kalau kalian satu kota dan jarak rumah cukup dekat, atur jadwal hang out.

5. Memberi respon pada postingan mantan

pacar maen hape , Hal Sepele Yang Bisa Membuat Hubungan Asmaramu Cepat Berakhir

Sebuah hubungan berakhir tidak selalu dengan cara yang buruk. Tak banyak yang masih berhubungan baik dan berteman di sosial media dengan mantan pacarnya. Memberi like ke postingan sang mantan bukan berarti pacar atau pasangan kamu masih sayang mantan. 

Beberapa orang memang berusaha menjaga hubungan baik dengan orang-orang yang dikenalnya, termasuk mantan. Tidak ada yang salah juga untuk tetap menjaga komunikasi dengan mantan, namun harus tetap jaga jarak agar pacarmu tidak cemburu buta padamu.

6. Gaya Pacaranmu Monoton

Ini kesalahan paling fatal yang jarang disadari. Kalau kamu berpikir dan merasa gaya pacaran monoton itu bagus, mungkin mainmu kurang jauh dan temanmu kurang banyak. Manusia itu mahluk yang membutuhkan perubahan dan perkembangan. 

Jadi, sesekali harus mencoba hal-hal baru agar si pacar tidak jenuh. Tentu saja hal-hal baru dalam arti yang positif!

Nah, sudah tahu, kan, kesalahan apa saja yang harus dihindari?

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...