Hal-Hal Yang Bisa Merusak Hubungan Asmara , Hati-Hati ya Girls ! -->

Hal-Hal Yang Bisa Merusak Hubungan Asmara , Hati-Hati ya Girls !

Hal-Hal Yang Bisa Merusak Hubungan , jangan lakukan ya

Kasih sayang menjadi suatu hal yang penting untuk didapatkan dalam hidup manusia. Setiap orang pada dasarnya ingin selalu diperhatikan dan disayang oleh orang – orang terdekatnya. Terutama ingin disayang oleh sang kekasih atau pacarnya. Dengan disayangi oleh kekasih, seseorang akan merasa tenang dan memiliki cara agar percaya diri bahwa ada seseorang yang akan selalu ada di dekatnya dan mendukungnya, juga akan merasa selalu dilindungi.

Akan tetapi jika rasa cinta tidak dipelihara dengan baik, dalam suatu hubungan selalu ada resiko bahwa seseorang akan merasa bosan kepada pacarnya. Tanda – tanda pacar mulai bosan bisa berbeda – beda tergantung pada kepribadian masing – masing dan semua hal yang terjadi di sekitar lingkungan kita. Bisa jadi penyebabnya adalah hubungan yang tidak lagi harmonis, atau kejenuhan yang melanda membuat rasa sayang kepada pacar menguap sedikit demi sedikit.

Gimana sih agar selalu disayang pacar? Pertanyaan tersebut pasti pernah terpikirkan oleh semua cewek. Setiap cewek pasti ingin disayang dan diperhatikan kekasih tercinta. Tapi perhatian itu tidak datang dengan sendirinya tanpa usaha.

Jika kamu ingin si dia selalu sayang dan menjadikan kamu sebagai the only one, jangan lakukan hal-hal ini ya Ladys.

1. Membandingkan dengan Pria Lain

Kamu pasti tidak suka jika dia membanding-bandingkan kamu dengan cewek lain. Maka jangan lakukan hal yang sama pada si dia. Pria paling tidak suka dibandingkan dengan pria lain, apalagi jika kamu terlalu membangga-banggakan pria lain tersebut setiap saat.

2. Sering Menyalahkan Dia

Bentrokan komunikasi pasti terjadi dalam sebuah hubungan. Jika hal ini sampai terjadi, jangan selalu menaikkan emosi lalu menyalahkan dia. Sekalipun memang dia yang salah, tidak perlu berteriak di depannya, apalagi sampai mengungkit-ungkit kesalahan dia yang sebenarnya sudah selesai dan tidak perlu dibahas.

3. Posesif dan Curiga

Cemburu tapi kamunya cinta, tapi jika kamu terlalu posesif dan curiga pada setiap kegiatan yang dia lakukan, hal itu hanya akan membuatnya merasa tertekan dan terkurung dalam genggaman kamu. Belajarlah untuk percaya pada pria yang kamu cintai, dia akan senang jika kamu membiarkannya hang out bersama teman-teman atau membiarkan dia main game sepanjang hari.

4. Tidak Mau Mendengarkan dan Keras Kepala

Jangan karena kamu cewek, kamu membuat kekasih kamu dalam posisi ‘kamu yang harus mengalah!’ setiap saat, ini akan membuat kamu jadi perempuan keras kepala yang tidak mau mendengar kata-katanya. Hargai kehadirannya dengan mau mendengar kata-katanya, entah itu sekedar saran agar kamu tidak terlambat makan atau saat dia memberi nasihat tertentu. Pria paling tidak suka disela saat sedang berbicara.

5. Sering Marah dan Mengeluh

Kehujanan sedikit mengeluh, dia terlambat karena ban sepedanya bocor kamu mengeluh sepanjang jalan, rok kotor sedikit mengeluh dan marah, aduh.. pria mana yang tahan dengan cewek seperti ini? Buatlah setiap momen menjadi hal yang menyenangkan bersamanya, rok yang kotor masih bisa dicuci. Jangan sia-siakan hidup yang menyenangkan ini dengan keluhan dan marah.

6. Terlalu Tergantung

Okelah kamu dan dia adalah sepasang kekasih yang tidak terpisahkan. Di mana ada dia, disitu ada kamu. Tapi tidak semua kegiatan harus dihadiri kamu dan dia bukan? kamu punya kehidupan sendiri, dia juga. Jadi buatlah waktu-waktu tertentu dimana kamu menikmati kehidupan tanpanya dan jangan terlalu menggantungkan hidup pada kehadirannya.

Hal-Hal Yang Bisa Merusak Hubungan


Itulah Hal-hal yang bisa membuat Hubunganmu dengan si dia bisa berantakan. Sekian semoga bermanfaat :)

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan