-->

Ciri-ciri Seorang Jomblo yang Berkelas. Kamukah Salah Satunya?

Jomblo berkelas ? Apa sih
Ciri-ciri Seorang Jomblo yang Berkelas

Sejauh ini jomblo tidak jarang diartikan sebagai suatu keadaan yang memalukan. Tidak mempunyai pacar membuat orang-orang merasa malu. Bahkan kata jomblo sangat sering di gunakan untuk menghina seseorang. Padahal, jomblo itu bukan berarti gak laku loh. Huft.

Menjadi seorang jomblo juga bukan berarti menggalau, terus-terusan baper, atau seenaknya memainkan perasaan orang lain dengan memberi harapan palsu.

Jomblo bukan berarti gak laku , bisa jadi si jomblo ini ternyata banyak yang mengejar, tetapi dia memiliki alasan-alasan tertentu yang membuatnya masih sendiri hingga saat ini.

Yuk kita cek di sini, apakah kamu termasuk jomblo berkelas atau nggak.

1. Punya Ambisi

Ciri-ciri Seorang Jomblo yang Berkelas

Jomblo berkelas punya ambisi yang besar. Dia pasti punya mimpi yang berusaha keras dia kejar. Mimpinya itu bahkan dia anggap lebih penting dari mencari pacar. 

Jomblo berkelas lebih memilih untuk mengisi hidupnya dengan usaha yang dia bisa bangun untuk kepentingan masa depannya sendiri. Mereka berpikir, jodoh itu bisa datang dan pergi, tetapi mimpi harus tetap dikejar.

2. Punya Koneksi

Ciri-ciri Seorang Jomblo yang Berkelas

Jomblo berkelas itu tahu betul kelebihannya dibanding teman-temannya yang selalu terikat dengan pasangannya. Dia tahu fleksibilitasnya sebagai individu, sehingga sangat mudah baginya untuk membangun koneksi pertemanan dengan siapa saja. 

Jomblo berkelas tidak takut-takut membuka jendela komunikasinya kepada siapa saja. Pola pikirnya pun luas, seluas jaringan pertemanannya.

3. Punya Relasi

Ciri-ciri Seorang Jomblo yang Berkelas

Meski demikian, bukan berarti jomblo berkelas takut untuk membina hubungan yang dalam. Memang biasanya jomblo berkelas membuka diri untuk hubungan serius, tapi dia punya kebebasan dalam menentukan seserius apa dia menjalin hubungan dengan orang lain.

Jomblo berkelas memang membuka hati dan mencari pasangan hidup suatu saat nanti. Tapi bukan berarti mereka akan buru-buru mencari pacar begitu datang kesempatan. Dia pasti akan memperhitungkan masak-masak apa yang menjadi prioritas utamanya, dan apakah itu adalah saat yang tepat atau bukan.

4. Punya Independensi

Ciri-ciri Seorang Jomblo yang Berkelas.

Salah satu kualitas terbaik dari jomblo berkelas adalah kemampuannya untuk berdiri di atas kakinya sendiri. Dia terbiasa tidak tergantung dengan orang lain, sehingga mereka bisa berbahagia atas dirinya sendiri. 

Jomblo berkualitas bisa membuat diri sendiri dan orang lain senang, tanpa menuntut untuk mendapat balasannya.

5. Punya Misi

jomblo berkualits

Jomblo berkelas bukan berarti mereka orang yang pilih-pilih dalam mencari pasangan. Dia tidak membeda-bedakan orang berdasarkan kelas sosial atau tampilan wajah, tapi mereka memiliki kebebasan mutlak akan apa yang mereka ingin jalani ke depannya. 

Jomblo berkelas sadar bahwa masa depan adalah miliknya sendiri, dan bahkan, bagi mereka memilih jalan untuk terus melajang sampai tua pun adalah sebuah bentuk kebebasan berekspresi.

Karena jomblo berkelas sudah tahu betul caranya untuk menyenangkan dirinya sendiri, maka berbahagialah kamu yang punya gebetan atau digebet jomblo berkelas, karena kamu adalah pilihannya berdasarkan kebebasannya memilih, bukan karena tekanan sosial atau hal yang lainnya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...