-->

Suka Duka Pacaran Waktu SMA Sama Teman Sekelas

Suka Duka Pacaran Waktu SMA



Pacaran dengan teman sekelas sepertinya adalah hal yang sangat sering dialami sebagian banyak orang. Intensitas ketemu yang cukup tinggi dan komunikasi yang sering terkadang jadi pemicu seseorang jadi cinlok (cinta lokasi), lalu berujung menjalin hubungan alias pacaran dengan teman sekelas.

Yap, punya pacar itu emang enak. Seengaknya agak lebih enak ketimbang jomblo. Tapi ternyata nggak semua dalam pacaran itu enak, apalagi kalo lo pacaran sama temen lo di kelas yang sama. Yah walaupun bisa ketemu tiap hari dan bareng-bareng terus, tapi terkadang aja ada nggak enaknya.

Berikut ini suka duka yang cuma dirasakan sama kamu yang pernah pacaran sama teman sekelas waktu SMA. Seru sih, apalagi dengan mengingat masa SMA, bisa bikin kamu ingin kembali lagi ke masa itu. Coba deh cek, apa kamu pernah mengalaminya ?

1. Di “Cie-cie-in” sama semua anak sekelas.

Pacaran Waktu SMA

Kalau ada satu saja teman yang tahu kalian pacaran, satu kelas akan langsung tahu semenit kemudian dan kalian akan sukses jadi bahan guyonan dan 'gojlokan'. Selain itu, apapun saja yang kalian lakukan pasti di cie-cie-in dan bisa bikin kamu malu setengah mati. Walau memalukan, momen seperti itu memang tidak terlupakan. 


2. Selalu jadi satu kelompok waktu presentasi. 

Suka Duka Pacaran Waktu SMA Sama Teman Sekelas


Karena pacaran, teman-temanmu bakal memaksa kalian untuk jadi sekelompok. Awalnya, kamu atau pacarmu akan pura-pura tidak mau dengan alasan malu, tapi entah kamu akui atau tidak, pasti dalam hati kamu mau banget sekolompok sama pacar kamu, kan? 


3. Pulang sekolah gak langsung pulang, kalian biasanya bakal kencan dulu. 

Suka Duka Pacaran Waktu SMA Sama Teman Sekelas

Kamu akan main surat-suratan buat janjian untuk ngajak kencan sepulang sekolah. Momen-momen seperti ini yang bikin kamu bakal kangen banget sama masa SMA. Eits, flashback kayak gini bikin kamu ingat sama mantan kamu pas SMA, ya?


4. Karena pacaran sama teman sekelas, kamu bakal jaga sikap karena bakal kelihatan. 

Suka Duka Pacaran Waktu SMA Sama Teman Sekelas

Kamu gak bakalan bisa tuh yang namanya curi-curi pandang sama orang lain karena pacar kamu ada satu kelas sama kamu. Belum lagi, kamu bakal dipantau dan diawasi langsung. Secara gak sadar, kamu bakalan jaga jarak sama teman lawan jenis.


5. Suka curi-curi pandang waktu di kelas. 

Dalam situasi apapun, entah lagi pelajaran, istirahat, presentasi atau apapun, kalian sering banget curi-curi pandang sambil senyum-senyum sendiri. Ngaku gak nih? 

6. Suka berlama-lama waktu kelas olahraga agar bisa berduaan

Waktu pelajaran olahraga dan harus memutari satu sekolah, kamu dan pacar kamu pasti sengaja melambatkan langkah biar bisa berduaan. Cieeee.


7. Saat putus, kamu atau dia seperti orang tidak kenal dan tidak mau saling menyapa dalam kelas.

Suka Duka Pacaran Waktu SMA Sama Teman Sekelas


Waktu putus ini adalah momen paling kocak yang kamu alami. Gimana gak kocak kalau biasanya kalian bakal malu-malu, sekarang kalian malah jadi ganas dan sensitif sama semua orang di kelas. Kalian bakal suka marah-marah dengan alasan yang gak jelas. Lucu banget, deh. 

Apa kamu pernah mengalami pengalaman serupa? Atau apakah pengalamanmu lebih kocak dari yang di atas? Masa percintaan SMA memang bikin kamu susah move on. Namanya pacaran pasti ada nggak enaknya, termasuk yang pacaran sama temen di kelas yang sama. Tapi percayalah punya pacar lebih enak ketimbang nggak punya alias jomblo. :D


  Source idn

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...