Kesalahan Wanita Saat Kencan Pertama yang Harus Dihindari ! -->

Kesalahan Wanita Saat Kencan Pertama yang Harus Dihindari !

Kesalahan Wanita Saat Kencan Pertama



Hai Ladis , kamu di ajak kencan oleh doi? Kencan pertama? Jika iya , itu berarti sudah ada sosok pria yang mulai tertarik untuk membina hubungan denganmu. Segera terima tawarannya dan persiapkan diri kamu sebaik mungkin agar tidak melakukan kesalahan saat berkencan nantinya.

Kencan pertama menjadi salah satu penentu kelanjutan dari sebuah hubungan, apalagi jika dalam kencan tersebut kamu dan doi yang kamu sukai belum terikat oleh hubungan apapun. Bisa-bisa, hanya karena kesalahan kecil yang kamu lakukan di kencan pertama menjadi salah satu penyebab hancurnya masa-masa pendekatan yang sudah kamu bangun dan kamu rencanakan dengan sangat baik dalam waktu yang cukup lama. 

Untuk itu, sangat penting sekali memilih dan memilah obrolan yang sekiranya menarik yang bisa digunakan di saat kencan pertama.

Kesalahan Wanita Saat Kencan Pertama

Di dalam sebuah fase PDKT alias pendekatan, kencan pertama memiliki peran yang sangat besar untuk memastikan apakah kedua insan tersebut memang bisa membina hubungan bersama atau tidak.

Kamu tentu tidak ingin pertemuanmu hanya sebatas kencan pertama saja bukan? Untuk itu, hindarilah sejumlah kesalahan berikut agar kencan pertamamu bisa meninggalkan kesan yang positif.

Berdandan Berlebihan

Sudah menjadi naluri dari seorang wanita untuk selalu memperhatikan kecantikannya, dan berdandan semaksimal mungkin saat kencan pertama merupakan hal yang wajar. Namun perlu diperhatikan apakah dandanan kamu itu sesuai dengan situasi di tempat kencan atau tidak.

Terlalu berlebihan justru bisa membuat pria menganggap kamu terlalu terobsesi untuk tampil cantik, sehingga bukan tidak mungkin ia merasa kurang nyaman kencan berasama denganmu.


Terlalu Pasif

Kesalahan Wanita Saat Kencan Pertama

Mungkin banyak wanita yang beranggapan bahwa sudah menjadi kewajiban pria untuk mengarahkan jalannya pembicaraan.

Meskipun demikian, kamu tidak boleh menjadi wanita yang pasif atau hanya mengiyakan semua yang dikatakan oleh sang pria. Padahal, pria sangat senang dengan wanita yang memiliki inisiatif saat berkomunikasi.

Terlalu Mudah Takluk

Pada dasarnya, para pria itu sangat senang dengan tantangan. Itulah mengapa menjadi sosok yang terlalu mudah takluk bisa menjadi kesalahan wanita saat kencan pertama.

Jika kamu sangat mudah ditaklukkan, maka sang pria akan cepat merasa bosan. Selain itu, wanita seperti ini juga terkesan gampangan. Untuk itu, jangan mudah terjebak dalam bujuk rayunya, apalagi kamu baru pertama kali bertemu dengannya.


Tidak Komunikatif

Kesalahan Wanita Saat Kencan Pertama

Tidak komunikatif atau biasa disebut dengan tulalit bisa membuat pria merasa sangat bosan terhadap lawan kencannya.

Dikarenakan ia sulit untuk diajak berkomunikasi, maka wajar jika pria cepat kehabisan kesabaran dan ingin segera mengakhiri kencannya.

Tidak peduli ia adalah sosok wanita yang cantik dan memiliki penampilan yang menarik, tetap saja wanita seperti ini terlihat tidak berkelas.

Terlalu Banyak Bicara

Wanita yang tidak komunikatif saat berkencan memang bisa membuat pria merasa bosan. Namun jika wanita tersebut ternyata terlalu banyak bicara, juga bisa membuat lawan kencannya cepat merasa bosan.

Seketika ia akan melabeli wanita tersebut sebagai pribadi yang cerewet. Jadi, jaga bicara kamu agar tidak terlalu berlebihan.

Membahas mantan Pacar

Niat kencan kalian pasti tujuannya untuk membangun sebuah relationship yang baru. Jadi untuk apa bahas-bahas yang sudah lewat apalagi bahas tentang mantan. 
Seorang lelaki yang ingin mendekatimu tidak akan tertarik dengan masa lalumu, mereka hanya ingin mengetahui segala sesuatu tentangmu, entah impian, minat atau bahkan perasaanmu padanya.

Terlalu Menginterogasi

Ini merupakan kesalahan wanita saat kencan pertama yang sangat sering dilakukan. Entah mengapa, wanita sangat senang melakukan interogasi, terlebih kepada lawan jenisnya.

Padahal, pria sangat tidak menyukai perlakuan seperti ini karena bisa membuatnya risih dan tidak nyaman. Untuk itu, jangan menanyakan banyak hal dalam waktu yang bersamaan. Biarkan lawan kencanmu menjawab pertanyaan secara perlahan.

Mengetahui lebih banyak tentang sosok yang sedang kamu sukai memang wajar-wajar saja. Tapi kalau kamu terlalu memaksanya menceritakan hal-hal pribadi yang sebenarnya tidak ingin terlalu ia umbar tentu akan membuatnya menjadi risih. Pelan-pelan saja, seiring berjalannya waktu dia akan mulai merasa nyaman berbicara denganmu dan akan menceritakan hal apapun tentangnya kepadamu.

Terlalu Terbuka

Ingat, hubungan kamu saat ini masih sebatas penjajakan, jadi jangan membuka diri kamu secara berlebih. Menceritakan segala hal tentang dirimu hingga perasaanmu saat ini bisa membuatnya merasa bosan karena kamu adalah sosok yang mudah ditebak.

Bagaimanapun juga, hal-hal yang bersifat terlalu pribadi memang tidak pantas untuk diceritakan kepada orang yang baru saja kamu kenal.

Sibuk dengan Ponsel

Biasanya, wanita yang sedang gugup atau grogi saat kencan pertama akan menjadikan ponsel sebagai pelariannya. Meskipun hal ini bisa menyelamatkanmu dari rasa gugup, namun akan meninggalkan kesan yang negatif di mata lawan kencanmu.

Ia merasa bahwa keberadaannya seperti tidak dianggap, terlebih lagi jika ia sedang serius berbicara denganmu. Sikap seperti ini dianggap tidak sopan dan berpotensi membuat lawan kencanmu merasa tersinggung.

Minta Banyak Hal

Beberapa wanita ada yang menguji tingkat kesayangan si gebetan dengan memintanya untuk membelikan barang yang ia sukai. Jika kamu sedang pergi belanja dengan gebetan, lebih baik kamu tidak terlalu minta belikan ini dan itu, bahkan memberikannya kode untuk membelikanmu sesuatu. Kebanyakan pria akan malas untuk pergi denganmu lagi jika kamu terlalu sering melakukan hal seperti itu. Jangan sampai hal seperti ini malah membuat gebetanmu jadi menjauh. Duh!

Selalu bilang ‘terserah’

Ditanya mau ke mana jawabnya ‘terserah’, ditanya mau pesan apa jawabnya ‘ngikutin kamu aja’. Tipe-tipe perempuan yang pasrah dan tidak berinisiatif ini juga sangat tidak disukai lelaki, lho. Walaupun sebenarnya kamu masih bingung mau pergi ke mana atau makan di mana, setidaknya kamu sudah siapkan satu option tujuan yang ingin kamu datangi bersamanya. 
 
Dan jika kamu bingung dengan menu makanan yang akan dipesan, coba alihkan dengan diskusi dengannya atau pelayan tentang menu andalan di restoran tersebut.

Menunjukkan Rasa Tidak Suka

Kesalahan Wanita Saat Kencan Pertama

Jika ternyata kamu memiliki selera yang berbeda dalam hal musik atau film, maka jangan menghakiminya sebagai pria yang berselera rendah. Atau jika kamu merasa terganggu dengan sikapnya saat sedang berkencan, jangan langsung mengutarakannya.

Kamu bisa menilai ulang segala perbedaan tersebut setelah kencan berakhir, kemudian pertimbangkanlah apakah kamu ingin melanjutkan hubungan atau tidak.


Dalam situasi kencan pertama, wanita memposisikan dirinya sebagai sebuah pilihan sementara pria ada pada posisi memilih. Untuk itu, hindarilah kesalahan-kesalahan wanita saat kencan pertama di atas agar kamu bisa menjadi pilihan baginya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...