Tipe Cewek Idaman Yang Banyak Disukai Cowok Zaman Sekarang -->

Tipe Cewek Idaman Yang Banyak Disukai Cowok Zaman Sekarang

CEWEK IDAMAN



Menjadi sosok wanita idaman pria memang merupakan salah satu hal yang paling diimpikan kaum hawa. Dalam bayangan mungkin sosok wanita idaman itu digambarkan seorang yang kalem, memiliki kemampuan memasak yang hebat, penampilan keibuan, cara bicaranya sangat sopan, bahkan memiliki pesona kelas atas.

Ada beberapa hal yang bisa membuat cewek itu terlihat menarik dan mempesona di mata para cowok. Tidak semua cowok itu menilai kecantikan seorang cewek hanya dari paras wajahnya saja dan setiap cowok memiliki kriteria masing-masing ketika memilih seorang cewek sebagai pasangan idamannya.

Berikut ini beberapa kriteria cewek idaman dan didambakan menurut para cowok-cowok zaman sekarang.

3 Tipe Cewek Idaman Para Cowok

cewek idaman
@ayukartika.30


1. Jutek

Kenapa cowok lebih menyukai cewek jutek?
Karena kebanyakan cewek jutek sulit untuk ditaklukan oleh para cowok yang bermodalkan dusta. Jutek di sini bukan berarti sang cewek tersebut sombong atau angkuh ya. Tetapi sang cewek tidak jual murah atau tidak mudah termakan bujuk rayu sang cowok. Semakin sulit ditaklukan hati sang cewek, semakin diidamkan oleh para cowok. 
Hal ini terjadi karena sang cowok merasa bahwa cewek tersebut sangat berharga sehingga cowok harus mengeluarkan usaha lebih untuk mendapatkan perhatian si cewek. Tapi jangan sampai jutek ini berlangsung dalam kehidupan sehari-hari ya ladies, karena jutek di sini hanya berlaku untuk tahap perkenalan atau pendekatan saja. Selebihnya kamu bisa menunjukan bahwa kamu adalah orang yang ramah dan baik.

cewek idaman
@tiarablesz_



2. Patuh pada Ayah

Ladies, di jaman sekarang banyak sekali cewek yang kurang patuh atau tidak mendengarkan perkataan Ayah mereka sendiri. Namun, tahukah kamu bahwa cewek yang nurut atau patuh kepada Ayahnya merupakan cewek idaman hampir semua cowok di Indonesia. 
Kenapa hal ini menjadi idaman? Karena cewek yang menghargai Ayahnya merupakan cewek yang mampu menghargai kaum adam, bisa dibimbing, dan penyayang.

Ladies, jika kamu seorang cewek yang selalu patuh pada Ayah kamu, maka bisa dipastikan banyak sekali cowok di luar sana yang meleleh dibuatnya. Cewek yang patuh pada Ayahnya juga dikenal sebagai pribadi yang mencintai keluarganya. Duh para cowok pasti gak sabar ingin disayang sama kamu.

3. Cantik dalam Ketidaksempurnaan

Ladies, kamu harus tahu bahwa tidak semua sesuatu yang cantik itu adalah sempurna. Cantik adalah sesuatu yang disajikan sesuai dengan porsi dan waktunya. Kebanyakan cowok sangat menginginkan pasangan yang cantik tentunya. Namun, cowok lebih menghargai cewek yang selalu tampil sesuai dengan proporsinya. Tidak menggunakan make-up yang berlebihan atau aksesoris yang mengganggu mata. 
Sehingga, cowok merasa nyaman ketika berada di dekat kamu dan tidak melihat kamu berbeda dalam kondisi apapun. Tampilan yang jujur lebih disukai kaum adam, jadi mulai sekarang lupakan pensil alis yang sering luntur di sore hari. 

Tampilah dengan natural seperti apa adanya tanpa hiasan yang merubah bentuk asli wajah kamu.

@lidyaaprilia_reall


4. Cewek dewasa

Cowok-cowok masa kini suka dengan cewek yang punya sikap dan berpikiran dewasa karena cowok beranggapan jika cewek dewasa itu bisa lebih mudah mengatasi masalah-masalah, baik masalah asmara maupun masalah lainnya.

Cowok menilai cewek dewasa itu selalu tahu caranya menempatkan diri dan lebih bijaksana dalam mengambil keputusan.

Keempat hal itulah yang paling diidamkan oleh para cowok, lantas kamu sudah melakukan nomor berapa saja dari keempat hal di atas? 
 
:)

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan