-->

Lebih Baik Kita Jadi Orang Asing Saja, Karena Aku Tidak Mungkin Bisa Berteman Dengan Orang Yang Aku Suka


"Aku sudah bekerja keras mengendalikan perasaan ini, aku sudah berusaha untuk tak punya harapan apa apa kepadamu. Tapi semakin aku dekat entah bagaimana perasaan ini semakin kuat. semakin aku akrab denganmu, harapan harapan itu seakan muncul. 

Sehingga aku merasa tidak mungkin bisa menjadi temanmu, tidak mungkin bisa akrab padamu. Padahal, aku tak memiliki hak apapun dan tidak seharusnya merasa cemburu pada dia yang kini jadi kekasihmu. 

Jadi lebih baik kita jadi orang asing saja, kita tak saling mengenal seperti awal aku mengenalmu saja. Agar hatiku tak lagi terluka, agar kamu pun bisa menjalin hubunganmu dengan lebih nyaman dengan dia.

Aku Juga Ingin Jadi Mereka Yang Bisa Akrab Denganmu Tanpa Beban. Tapi Aku Tidak Mau Perasaan Yang Tak Seharusnya Ada Itu Masuk Lebih Dalam Ke Hatiku

Jika melihatmu bersama teman temanmu yang lain, tentu saja aku juga ingin seperti itu. Bisa tertawa bersamamu dengan lepas, Bisa lebih dekat denganmu dan bisa pula mengenal dirimu lebih jauh. 

Tapi entah bagaimana, saat aku berusaha bersikap biasa aja di depanmu. saat aku berusaha untuk sekedar menganggapmu teman seperti lainnya. 

Dalam hatiku rasa ingin dekat dengan mu juga lebih kuat. Jadi tak mungkin rasanya aku bisa benar benar lepas dan tertawa bersamamu. Aku punya perasaan yang kusimpan diam diam dalam hatiku.

Apalagi Saat Kamu Sudah Memiliki Kekasih Hati, Perasaan Ini Bukannya Menyenangkan Tapi Juga Menyiksaku Perlahan 

Memiliki rasa cemburu, tapi tak punya hak untuk cemburu. Memiliki rasa iri dan kesal, tapi aku sangat dan jelas menyadari posisiku. Semua hal itu jujur saja menyiksaku, membuatku tak bisa fokus pada hal yang seharusnya aku lakukan. 

Malah aku mulai takut pada diriku sendiri yang seharusnya tak punya harapan dan doa yang buruk untukmu. Aku tahu kamu bahagia dengan dia, Aku tahu dia bisa membuatmu tersenyum. dan melihatmu bahagia sudah membuatku cukup senang. dan Mungkin cukup rela untuk melepaskan dan mengikhlaskan perasaan itu.

Sayangnya Aku Pun Bukan Orang Yang Pandai Menyembunyikan Perasaanku. Aku Bukan Orang Bisa Benar Benar Mengendalikan Ego Dan Perasaanku. Dalam Hatiku Tetap Ada Perasaan Untuk Memilikimu

Aku tidak ingin berbohong soal perasaanku sendiri. Aku pun sama seperti dia ataupun mereka yang punya harapan bersamamu dan ingin memilikimu seutuhnya. 

Apalagi aku bukan orang yang pandai menyembunyikan perasaanku sendiri dan tidak bisa mengendalikan perasaan yang aku punya. Jadi daripada aku semakin terluka dan punya pikiran buruk untukmu. Lebih baik kita jadi orang asing saja.

Karena Bersamamu Mungkin hanya Mimpi Dan Harapan Yang Tak Mungkin Terjadi. Padahal, Jika Saja Perasaan Itu Tak Ada Kita Mungkin Bisa Jadi Sebatas Teman Baik. 

Bukan inginku untuk punya perasaan ituu. Aku pun tak tahu bagaimana mungkin perasaan itu bisa hadir dalam hatiku. Jika aku bisa memilih, aku ingin membuangnya sejauh mungkin dan ingin hanya menjadi sekedar teman biasamu saja. 

Benar benar teman tanpa ada rasa cemburu apalagi keinginan untuk memiliki. Aku pun tak ingin melukai hati dia yang jadi kekasihmu ataupun membuatmu merasa tidak nyaman dengan itu. 

Dan lebih penting lagi, aku juga ingin melindungi diriku dari rasa terluka karena aku sadar harapan itu tak akan jadi nyata. 

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...